Pages

Senin, Desember 06, 2010

Semua benar

Nasrudin sedang menjadi hakim di pengadilan kota. Mula-mula ia mendengarkan dakwaan yang berapi-api dengan fakta yang tak tersangkalkan dari jaksa. Setelah jaksa selesai dengan dakwaannya, Nasrudin berkomentar : "Aku rasa engkau ...benar."

Petugas majelis membujuk Nasrudin, mengingatkan bahwa terdakwa belum membela diri. Terdakwa diwakili oleh pengacara yang pandai mengolah logika, sehingga Nasrudin kembali terpikat. Setelah pengacara selesai, Nasrudin kembali berkomentar:"Aku rasa engkau benar."

Petugas mengingatkan Nasrudin bahwa tidak mungkin jaksa betul dan sekaligus pengacara juga betul. Harus ada salah satu yang salah ! Nasrudin menatapnya lesu, dan kemudian berkomentar : "Aku rasa engkau benar."

32 komentar:

  1. hahaha...
    mba reni benar =)

    BalasHapus
  2. hehehe semua benar yg salah hakimnya :)

    BalasHapus
  3. Yang posting dan yang komentar juga benar :-)

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  4. he he plin plan habis, yang penting bukan ceritanya yang salah

    BalasHapus
  5. bener semua dong.......he..he..he...

    BalasHapus
  6. hahahaha.... semuanya benar...
    Mbak Reni nih
    ada ada aja

    BalasHapus
  7. kebenaran itu kan sifatnya relatif ya? hehee

    BalasHapus
  8. hakimnya jadi pusing tuh...

    BalasHapus
  9. bisa aja mba...
    jadi keputusannya??

    BalasHapus
  10. siang mbak ... yah semua benar ..

    hehehe :)

    BalasHapus
  11. yang benar adalah petugas majelis, tapi entahlah bisa bermakna ganda

    BalasHapus
  12. jadi tetep kata nasrudin semuanya dirasa benar yak... hahaha

    BalasHapus
  13. kalau semua benar berarti ngga ada yang salah

    BalasHapus
  14. maksudnya.......????
    nasrudin kok jadi lelet gitu sih mbak..??

    BalasHapus
  15. hwehehehe...
    si nasruddin pasrah bgt dah...

    following me back ya...

    BalasHapus
  16. salam sahabat
    berkunjung n silaturrahmi

    BalasHapus
  17. " Aku rasa...aku yang salah " biar imbanglah Mba...mosok bener semua..hehe

    BalasHapus
  18. perlu memahami dengan benar neh, jokes ala syekh nasrudin ini. sip mbak...

    BalasHapus
  19. Kasihan nasrudin jadi serba salah. Begini salah. Begitu salah. Dua2nya jadi membingungkan :)

    BalasHapus
  20. hehehehe...aku rasa juga semuanya benar...benar...Benar!

    BalasHapus
  21. ah saia juga bingung, yg penting semua benar lah =p

    salam kenal :)

    BalasHapus
  22. sepertinya sih bener semua...

    BalasHapus
  23. salam sahabat
    berkunjung silaturrahmi

    BalasHapus
  24. salam sobat
    jadi tidak ada yg salah, karena semua benar.

    BalasHapus
  25. Silaturahim ke sini juga benar :-)

    BalasHapus
  26. Memang kebenaran itu membingungkan ya??...

    BalasHapus
  27. hahaha hakimnya bingung ya semua dibilang bener

    BalasHapus
  28. weleh2...yang bener aq aja kalo gitu..
    wkwkwk

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)