Pages

Sabtu, Desember 25, 2010

Soal Matematika


Ada soal matematika nih. Siapa yang bisa menjawab hayooo? Soalnya seperti ini :

Ada kelereng berjumlah 1.345, jika ditambah 4.391, terus dikalikan 68, lalu dikurang 53. Kelerengnya tinggal berapa..?

Nah.. siapa yang sudah ketemu jawabannya ?


Jawabnya adalah.... tinggalin aja lah, pusing ngitungnya... :p

*kabuuuurrrrr*


11 komentar:

  1. Hahaha ..haha.. si mbak Reni ngebanyol juga nich ...

    BalasHapus
  2. 5683
    soalnya kelereng ndak bisa dikalikan, bisanya dibuat main gundu ato nekeran
    ampuunnnn kaburrr jawaban ngawur

    BalasHapus
  3. 389995 kelereng mbak aku kan bisa hitung cepat seperti joe sandi tentu saja dengan bantuan kalkulator windows wk wk wk wk

    BalasHapus
  4. ha..ha.. saya ambil kalkulator dulu ya mbak...

    BalasHapus
  5. puyeng dah ngitung segitu banyak nya... ikut kaburrrrrrr

    BalasHapus
  6. Waduh,,pusing nih, maklum matematikanya D ga ikut remedial lagi.

    BalasHapus
  7. Baru mau buka kalkulator nih... Udah disuruh tinggalin...
    Hehe... Ibu ada-ada aja... :D

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    BalasHapus
  8. @m.Sukma > buat refreshing mbak..

    @Pakies > lho..? Ikutan kabur juga..?

    @AeArc > yuk tinggalin aja, daripada pusing... hahah

    @M.Fanny > sorry mbak... :D

    @Bang Munir > makasih Bang udah mau capek2 ngitungin..

    @dinohp > jangan kelamaan ya Bang... :)

    @ario > tuh kan puyeng.. makanya kabur aja.

    @Saepurohman > kenapa ya matematika sukses buat kita2 pusing..? hehehe

    @denuzz > soalnya kelamaan kalau harus buka kalkulator dulu.. :)

    @M.Fanny > aku juga gak pinter matematika kok mbak.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)