Pages

Senin, Desember 20, 2010

Rindu durian

Waktu cepat sekali berlalu, dan tak terasa sekarang Desember pun sudah akan berlalu. Tahun baru pun sudah ada di depan mata. Dan, tiba-tiba aku merasa ada yang berbeda dengan Desemberku tahun ini jika dibandingkan dengan Desember-Desember sebelumnya. Namun aku belum menyadari benar dimana letak perbedaan itu.

Baru beberapa hari yang lalu aku menyadari dimana telak perbedaan itu. Ternyata bedanya ada pada buah durian. Yups... durian...! Bulan Desember tahun-tahun sebelumnya aku sudah menemukan banyak durian dimana-mana. Maklum saja, keluargaku termasuk pecinta durian, jadi jika musim durian tiba maka saatnya kami berpesta... ^_^

Namun, Desember tahun ini aku belum menemukan durian kegemaranku. Apa karena hujan turun tiada henti sepanjang tahun ini yang mempengaruhi belum munculnya durian ya ? Duh, padahal aku sudah kangen banget ingin segera merasakan nikmatnya makan durian. *nyidam mode on*

Untung saja, beberapa waktu yang lalu, mbak Susan sedikit mengobati rasa kangenku pada durian. Tiba-tiba saja mbak Susan berbaik hati mengirimkan durian kepadaku dalam rangka memperingati setahun blognya. Seneng banget dapat durian dari mbak Susan dan lumayan dapat mengobati rasa kangenku pada durian.... (bukannya malah makin pengen makan ya..? hehehe)

Bagi yang penasaran dengan durian kiriman dari mbak Susan itu, ini aku pasang gambarnya :


Nah, berhubung aku baik hati dan gemar menabung (halah...), maka aku ingin berbagi award itu dengan beberapa sahabat blogger di bawah ini : gaphe, ferdinand, chikarei, ReBorn, coretan hidup, mbak meutia, dan Muhammad A Vip.

Semoga diterima dengan senang hati ya...? Untuk mbak Susan, terima akasih sudah berbagi bahagia denganku dan maaf banget kalau aku telat pajang duriannya. Salam persahabatan ^_^

30 komentar:

  1. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Siang Ibu Reni yg baik hatinya...
    Wah,,durian holic nih...

    Jujur bu, saya seumur2 belum pernah lho maem durian...
    Agak geli sama lengket2nya..hhehhe..
    Doyannya cuma saudaranya durian..nangka...
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    BalasHapus
  2. makasih bu, uhuy! khirnya dapet award lagi. yeah... :D

    BalasHapus
  3. Slm Sobat CC
    *****************

    Selamat buat awardnya mba...
    Selamat juga buat yg menerima lanjutannya..

    Belum makan durian nggak apa-apa deh mba..yg penting sudah dapet durian award..
    :P

    BalasHapus
  4. Sejuta Beasiswa mampir di sini..

    Wah indahnya dunia blog...
    Walau tak sempat mencicip durian nyata...setidaknya agak terobati dg durian maya..
    walau hanya sepicis award..tapi memapu menerpa batin dan rasa..

    Salam dr dunia pendidikan

    BalasHapus
  5. Selamat untuk awardnya ya Mb

    BalasHapus
  6. @Ahmad > cobain aja deh makan durian sekali-kali... pasti ketagihan deh... hehehe. Oya, maaf lama tak mampir, karena baru bisa blogging hari ini.

    @Raja > kali ini awardnya dipajang lo ya..? Insya Allah secepatnya aku mampir lagi ke blogmu setelah rutinitas normal lagi spt biasanya.

    @CC > setelah dapat durian award, keinginan makan durian makin besar nih... hehehe. Maaf ya belum sempat mampir beberapa hari ini.

    @sejuta beasiswa > salam kembali. Suka durian tidak ? Kalau suka, kapan2 ikutan pesta durian deh di tempatku... hehehe

    BalasHapus
  7. pasti saya pajang bu. besok deh ya. met aktivitas, bu. :)

    BalasHapus
  8. enaknya dpat durian......suegerr...n..selamat ya mbak atas awardnya......

    BalasHapus
  9. wahhh mba tau aja chika suka durian heheee
    makasih ya mba^^
    segera di pajang hehee

    BalasHapus
  10. waah.. itu buah yang i like most.. pualing gak bisa nahan pesona duren. iya, saya juga belom nemu di makassar..
    btw, makasih awardnya ya mbak!

    BalasHapus
  11. aku gak suka duren tapi awardnya tetep kupajang.hehee.selamat ya utk awardnya

    BalasHapus
  12. salam sahabatr
    Award-Nya bagus bu
    sukses selalu ya

    BalasHapus
  13. Wah seneng ya mba dpt durian gratis he...he...he...Btw soal ibu tersebut,lokasi masih belum ketemu...Aq lg nunggu info dari anak nya,siapa tau beliau sms atau telefon anak nya

    BalasHapus
  14. durian,
    enak banget kan...

    aku heran
    kenapa ya ada orang yang gak suka durian

    BalasHapus
  15. salam sobat
    hilang rasa rindunya dengan durian kiriman mba Susan.
    selamat mba atas Awardnya.

    BalasHapus
  16. langsung di bawa duriannya pulang ke kosan. hehehe
    thanks a lot ya mbakk

    BalasHapus
  17. waduh kalo durian aselinya saya selalu eneg mbak, tapi di awardnya bagus juga ya.. heehe

    BalasHapus
  18. Selamat ya mbak untuk awardnya ...
    Hmmmm jadi pengen dach mbak ...
    tapi kapan ya ..??

    BalasHapus
  19. wah wah wah, rindubanget ke di Dolopo, di samping Puskesmas itu pasar durian lokal yang... hmmm...
    so I like durian

    BalasHapus
  20. ini namanya ketiban durian ya mba? hehe...

    BalasHapus
  21. selamat atas awardnya mba...
    moga cepet dapat duriannya (yg beneran) buat ngobatin kangen.

    BalasHapus
  22. hiks....jadi ikut2 kangen durian neh

    BalasHapus
  23. Wah, terima kasih bu atas duriannya. Nggak nyangka bisa dapat juga durian ini. Tentu sangat menggiurkan. Kalau di daerah saya, terdapat juga sejenis buah durian tetapi bentuknya agak kecil dan daging buahnya sangat kuning. Buah itu dinamakan buah lai, khas Kalimantan lho.

    BalasHapus
  24. hmm... durian...
    tiba2 jadi pengen makan durian...

    BalasHapus
  25. Durian.. mau dong.. jadi pengen.. rasanya itu loh.. maknyus..

    BalasHapus
  26. duren eh durian emang enak, selamat atas awardnya

    BalasHapus
  27. wah, selamat atas awardnya ya mbak....

    Durian ya.. aku juga suka banget tuh...
    happy blogging mbak..

    BalasHapus
  28. makasih yah Mba durennya dah dipajang :-)

    wah sama dunks gw juga kangen banget sama duren. dah lama ga makan buah yang satu ini

    BalasHapus
  29. Wah aku telat nie Mbak hhe... aku ambil yach Duriannya hhe.. besok baru aku posting... :P makasih Mbak...

    Selamat buat Awardnya hhe.. :P

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)