Pages

Kamis, Desember 23, 2010

Nasrudin bercukur

Pada suatu hari, Nasrudin pergi ke tukang cukur. Sayangnya tukang cukur  itu bekerja sangat lamban karena pisaunya tumpul. Sehingga beberapa kali pipi Nasrudin tergores pisau cukur hingga berdarah.

Melihat darah keluar dari pipi Nasrudin, tukang cukur itu cepat-cepat mengambil sejumput kapas. Diletakkannya kapas itu pada luka di wajah Nasrudin. Hal ini berlangsunq berulang kali, sehingga wajah Nasrudin penuh dengan jumputan-jumputan kapas. Ketika si tukang cukur hendak melanjutkan dengan pipi Nasrudin yang satunya, tiba-tiba saja Nasrudin melompat dan memandangi wajahnya di kaca.

"Cukup. Terima kasih, Saudara! Aku telah memutuskan untuk menanam kapas di pipi kiri dan gandum di pipi yang lain!"

13 komentar:

  1. sekalian aja ama padi dan kacang-kacangan. buahahha...

    BalasHapus
  2. Wahahahaha *ngakak*

    Kebayang tampang si tukang cukur. Mau bahagia atau takut ya? :D

    BalasHapus
  3. @raja > gak cukup luas wajah Nasrudin utk semua itu... :p

    @Darin > bukan keduanya, mungkin malah jijik... hahaha

    BalasHapus
  4. Nasrudin.. oh Nasrudin..

    BalasHapus
  5. Sang tukang cukur menjawab.." sebentar pak...saya justru mau bikin lubang2 dipipi kanan buat naruh biji gandumnya..." hehehe

    Salam hangat & sehat selalu....

    BalasHapus
  6. Emang bisa tumbuh nanam kapas pipi

    BalasHapus
  7. salam sobat
    wah sip tuh, bsa menanam kapas di pipi kiri dan gandum dipipi yg lain.

    BalasHapus
  8. wkakaa
    kok gx jengkol aja yahh hihiiii

    BalasHapus
  9. Widiiihhh... maenannya gandum, bukan beras. pasti nasrudin bukan orang Indonesia deh :p

    BalasHapus
  10. masak cuma mau makan kapas sama gandum bu? kan Nasrudin orang Indonesia, harusnya nanem padi biar bisa makan nasi ntar..hehehe

    BalasHapus
  11. @WAP > ada apa dg Nasrudin mas...? :p

    @Bang Noor > hahaha... jawaban cerdas tuh Bang.

    @Rian > tutup mulutnya ya kalau ketawa... hehehe

    @M.Suratman > kali aja tumbuh mas ? Apa mau coba..? :D

    @M.Fanny > Begitulah Nasrudin mbak...

    @Nura > Nasrudin kreatif ya mbak...? hehehe

    @Chika > soalnya Nasrudin gak suka jengkol... :p

    @Ocha > seratus utk Ocha.. dia emang bukan orang Indonesia... :)

    @Adi > sayangnya Nasrudin bukan orang Indonesia tuh.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)