Pages

Jumat, Desember 10, 2010

Lebih pintar kucing

Ada seorang suami yang benci banget dengan kucing istrinya. Suatu hari sewaktu istrinya ke pasar, si kucing dimasukkan ke mobil dan dibawa sejauh 10 km lalu dibuang. Sang suami pulang dengan hati senang.

Begitu sampai di rumah, ternyata si kucing sudah pulang duluan dan lagi asyik nangkring di atas pagar. Dengan marah si kucing dimasukkan kembali ke mobil. Setelah kira-kira 20 km kucing itu dibuang ke jalan dan si suami pulang dengan hati lega.

Namun begitu sampai di rumah ternyata si kucing sudah duluan pulang bahkan sedang asyik tiduran di ruang tamu. Kali ini sang suami benar-benar habis kesabarannya. Kucing dimasukkan lagi ke dalam mobil terus dibawa keluar masuk tol, keluar masuk gang kecil, belok kanan kiri, belok kiri kanan, masuk tol lagi, masuk gang lagi dan akhirnya dibuang ke jalan...

3 jam kemudian si suami nelpon istrinya.....
Suami: Sayang kamu di mana? Di rumah? Kucing kamu ada di rumah gak?
Istri: Ada tuh lagi di teras.
Suami: Cepetan telponnya kasih dia!! Aku nyasar nih..

26 komentar:

  1. wkkk..wkkk...ternyata...berniat memblusukkan kucing..malah keblasuk dhewe....he..he..he..

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk.... mau buang kucing malah nyasar -_-"

    BalasHapus
  3. kayaknya itu mang bener, pernah dulu bunda kan g suka kucing, pas kebetulan ada bude datang, katanya kucingnya bagus, bunda nawarin kalau suka boleh dibawa, setelah kucing di rumah di bawa bude, tau2 malem dah nongkrong di dpan rumah, g tau kenapa kucing di rumah aq kayaknya menjaga rumah aq, gimana g aneh coba, rumah bude cukup jauh, kok bisa pulang cepet dan tahu jalan, anehnya lagi kemanapun aq pergi tuh kucing seakan2 ngikutin aq, dah jd kebiasaan tiap aq palang meski dah larut malem tuh kucing dah di depan teras rumah

    BalasHapus
  4. hahahahha...
    Pagi Mb, gimana kabarnya hari ini...
    Emang kucing selalu lebih pintar, meskipun aku kurang suka dengan binatang kucing...
    Tapi terkadang kucing sangat membantu buat memburu tikus...

    BalasHapus
  5. wah, rupanya si kucing adalah mantan sopir, sehingga hapal jalan..

    BalasHapus
  6. haha kucing bisa nerima telpon ? hebaaaaaat XD

    BalasHapus
  7. bwahahaaaa... kalah sama kucing!.. kucingnya lebih pinter nemuin jalanan pulang

    BalasHapus
  8. wedew. itu kucing apa kucing??? ato itu suami yang ilang ingatan ya...

    BalasHapus
  9. hahahahha..
    kasihan suaminya itu sampai bisa nyasar.
    mungkin sampai sekarang dia masih nyasar.

    BalasHapus
  10. asli lucu banget mbak , wah kucing itu bisa jadi guide tuh

    BalasHapus
  11. hmmm suaminya perlu diperiksa tuh kejiwaannya... udah rada2 ga bener^^

    BalasHapus
  12. Walah GUBRAK!!!! haha... mau buang kucing mlah yg punya yg nyasar wkwkw.....

    BalasHapus
  13. hiyah
    kq bisa minta ngomong ma kucingnya?
    aneh dah

    BalasHapus
  14. =))
    kucingnya lebih pinter yaaaa

    BalasHapus
  15. Itu kucing atau asisten pribadi istrinya? :-)

    BalasHapus
  16. wkwkw lucu jg bug... bsia ja ibu satu ini ^^

    BalasHapus
  17. Huahaha, malem2 ketawa2 gila gara2 baca postingan Mba Reni :-)

    BalasHapus
  18. I am first here visiting your site while I'm Glad your a post i really like to reading ..

    BalasHapus
  19. lucu2,,,,sampai2 org di rumah kaget karna aQ ketawa sendiri...

    BalasHapus
  20. Huahahahahaaaaa........
    kasihan si suaminya
    masa kalah sama kucing

    BalasHapus
  21. hahaha...kasihan deh itu suami, makanya cintailah kucing

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)