Pages

Sabtu, November 06, 2010

Kata Mutiara (24)

"Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum pernah anda miliki, Anda harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan" (Thomas Jefferson)


~~ Kita biasanya cenderung untuk berada dalam zona nyaman dan enggan keluar darinya. Namun, itu berarti kita tak akan mendapatkan hal-hal lain selain daripada apa yang kita dapatkan selama ini. Mencoba sesuatu yang baru, memang beresiko, namun kita pun akan mendapatkan banyak hal baru sebagai imbalannya. ~~

14 komentar:

  1. selamat pagi mba,....apa kabar,akhirnya lcd pc ku sdh selesai diperbaiki dan bisa ngeblog lg deh hehe...

    bagus seklai mba kata mutiaranya, inspiratif sekali, mksh ya mba dan happy weekend ^^

    BalasHapus
  2. harus berani untuk keluar dari zona nyaman... walau penuh resiko tapi akan mendapatkan hasil yang lebih dari biasanya... ^^

    BalasHapus
  3. benar, mbak, banyak yang gak berani ambil resiko. Selamat berakhir pekan, ya ...

    BalasHapus
  4. yup.. kalo ndak mencoba ndak tau rasanya gimana
    gitu ya mbak ren..
    happy weekend....

    BalasHapus
  5. itu yg berat ya mbak hehe tapi harus :)

    BalasHapus
  6. mungkin yang lebih bermakna adalah upaya/usaha kita dibanding keinginan itu sendiri...

    BalasHapus
  7. sukaaa...
    iya.. harusnya jangan terpaku sama satu hal. jangan cepat puas diri juga..

    BalasHapus
  8. betul banget....melakukan hal yang baru juga menambah wawasan. tapi jangan keluar dari pekerjaan secara tiba-tiba aja....hehehehe
    itu sama aja mencari zona aman yak....

    BalasHapus
  9. akan saya ingat-ingat nasehat dari mutiara kata yang dalam ini,,,thx for share

    BalasHapus
  10. Dan mendapatkan hal-hal baru itu akan memperkaya wawasan hidup kita.

    BalasHapus
  11. Pagi Mb...kata mutiara yang bagus, bener banget mb..
    Aku jadi merasa , karna aku bukan termasuk orang2 yang suka mencoba hal2 baru..

    BalasHapus
  12. inggih Bu, tapi kadang kaki berat melangkah dan bayangan seram menghantui.

    BalasHapus
  13. iya benar, kita memang harus keluar dari zona aman kita untuk mendapatkan hal yang baru meskipun juga akan ada resiko baru.
    semua tantangan harus dihadapi untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkan.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)