Pages

Kamis, November 11, 2010

Review award

Hasil dari postinganku terdahulu, ternyata tak hanya aku saja yang merasakan bahwa tahun ini musim award tak sederas tahun kemarin (hujan kali deras... hehehe). Beberapa sobat blogger pun merasakan hal yang sama. Karena itu, aku mencoba untuk mengintip ke gudang awardku untuk memastikan hal itu.

http://awardreni.blogspot.com/

Setelah ngubek-ngubek gudang awardku, ternyata pada tahun 2009 yang lalu aku berhasil mendapatkan 160 kali award. Sementara pada tahun 2010 sampai dengan bulan ini, aku 'baru' mendapatkan award sebanyak 89 kali. Mengapa aku sebutkan 'kali' dan bukan 'buah'..? Karena sering terjadi dalam 1 kali mendapatkan award, aku tak hanya mendapatkan 1 buah award tapi bisa beberapa award sekaligus.

Sebagai contoh, aku mendapatkan award dari mbak Fanda sebanyak 21 kali dengan jumlah total award sejumlah 31 buah. Sampai sekarang mbak Fanda tetap menjadi penyumbang award terbanyak untuk aku... hehehe. Terima kasih mbak Fanda...

Ohya, selama ini aku sudah pernah membuat award dan membaginya kepada teman-teman blogger. Nah, kali ini aku ingin kembali membagikan award hasil karyaku itu kepada semua teman bloggerku yang mampir kesini dan yang belum pernah mendapatkan award itu. Bagi yang berkenan, lihat di sidebar blog Awardku dan di pojok kanan atas ada award Karyaku. Silahkan diambil. Boleh diboyong semua, boleh dipilih mana yang disuka. Semoga saja, pembagian award ini dapat kembali menggairahkan jagad blogosphere.

Salam persahabatan.....

24 komentar:

  1. Mb..baru aja aku mengunjunginya, dan ternyata hasil karya Mb bagus lho...
    dan dengan senang hati sambil bertepuk tangan taklupa juga dengan membawa tas aku sudah mengambil 3 dan mengantonginya..
    Akan kuposting secara bertahan Mb...
    makasih ya....

    BalasHapus
  2. @M.Mul > terima kasih mbak udah berkenan memboyong 3 buah award hasil karyaku... ^_^

    @M.Inge > award mana yang banyak mbak ? Yang aku dapatkan apa yang aku buat..?

    BalasHapus
  3. wahhh jadi galeri mbak ngalahin pelukis :P

    BalasHapus
  4. wah mbak reni smg sehat selalu yahhh ..demikian jg putri kecilnya yg manis :)

    BalasHapus
  5. beugh... banyak betul awardnya bu. bagi-bagi lah ke kita orang. :)

    BalasHapus
  6. awardku malah nyelip disekitar postingan-postingan ngalor ngidulku yang berjejalan mbak...
    gak punya gudang soale... hiks

    BalasHapus
  7. Duh segitu akeh lho mba awardnya :)

    BalasHapus
  8. wah mba reni punya gudang award yah :D
    kalo award yang bunga dari mba reni udah pernah aku pajang
    tp yang lainnya aku belum dapet hehehe aku mau ya mba buat aku pajang :D

    BalasHapus
  9. dan memang award itu bukan buah, Mbak. saya ambil satu deh!

    BalasHapus
  10. hebat euy mbakku ini, semua award disimpan n dijaga dgn baik buat yg ngasi merasa sangat dihargai :)

    BalasHapus
  11. semangat berbagi Award perlu kembali digelorakan untuk meransang aktifitas BW.
    Selamat yah Mbak.... banyak banget Award yang sudah diterima.

    BalasHapus
  12. Waa...hebat euyyy dapat banyak award :) jadi pengennnnn.... :)

    BalasHapus
  13. waduh...bwanyak banget Mba awardnya....

    BalasHapus
  14. @Ninda > galeri award..? hehehe, julukannya keren juga... Oya, makasih doanya.

    @Raja > ambil aja award mana (hasil karyaku) yg diinginkan.

    @M.Mina > awardku juga nyelip di postingan2 itu mbak, tapi kemudian aku susun dalam gudang itu.. :)

    @M.Nita > akeh tenan lho mbak... hehehe

    @Bang Atta > aku bantu itung apa..?

    @Ria > Silahkan ambil award lain yang diinginkan mbak.

    @A Vip > Silahkan.. dipajang yang rapi lho ya.

    @M.Aulawi > kan sekalian buat kenang-2an.. :)

    @Bang Iwan > maksudku tuh emang begitu, biar ramai lagi jagad blogsphere.

    @M.Fanny > kayaknya malah banyakan mbak Fanny deh dalam terima award... hehehe

    @Violetya > Kalau pengen boleh pilih satu diantara 6 award karyaku itu lho.

    @Teras Info > banyak emang, soalnya ngumpulinnya udah lama.

    @M.Meutia > silahkan... semoga senang menerimanya.

    BalasHapus
  15. Hihihi...jadi malu! Ternyata aku penyumbang devisa..eh..salah, award terbanyak disini ya? Tapi kayaknya sebentar lagi mungkin akan kesalip mbak, soalnya aku makin sulit menemukan waktu buat ngeblog. Pulang kantor rasanya otak menolak disuruh kerja. Jadi bawaannya santai atau baca buku, hehe...

    BalasHapus
  16. salam sobat
    mba Reni memang paling banyak karya AWARDnya.
    trims mba,akan saya ambil dan saya simpan di categories AWARD di blog saya.

    BalasHapus
  17. wah wah... ternyata koleksi awardnya banyak baner yaaa

    BalasHapus
  18. huaaa
    banyak banget mba awardnya

    BalasHapus
  19. salah comot ya Mbak, oke saya ambil lagi yang lain semoga betul.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)