Pages

Rabu, November 03, 2010

Koboi dan kudanya

Selamat pagi...., yuk mari kita mulai hari ini dengan senyum. Mumpung aku dapat email cerita lucu lagi nih. Bagi yang ingin tersenyum bersamaku, silahkan baca cerita di bawah ini. Yukkkk....

Seorang koboi yang menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pencuri, yang sampai sekarang masih suka mengambil benda-benda milik orang asing yang mampir ke kota itu.

Saat melihat sebuah bar, koboi itu memutuskan untuk berhenti. Ditambatkannya kudanya di luar bar. Ia masuk ke dalam bar dan memesan segelas bir dingin. Diminumnya bir dingin itu hingga habis. Tak lama kemudian ia keluar bermaksud untuk melanjutkan perjalanan.

Sesampainya di luar, ternyata kudanya tak ada lagi di tempat ditinggalkannya tadi. Menyadari kudanya hilang dicuri, koboi itu naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar lalu berteriak.

" Siapa yang mencuri kuda saya ?! "

Suasana di dalam bar berubah menjadi hening. Tidak ada yang menjawab pertanyaan koboi itu. Semua pengunjung bar itu pura-pura tidak tahu.

" Saya tanya sekali lagi. Siapa yang mencuri kuda saya ?! "

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah.

" Baiklah..! Saya akan minum segelas bir lagi. Setelah itu, saya akan meninggalkan bar ini. Kalau sampai saat itu kuda saya belum kembali.... Awas..!!! Saya akan mengulang lagi apa yang pernah saya lakukan di Texas. Terpaksa akan saya lakukan, meskipun sebenarnya saya tidak suka. Saya tidak main-main kali ini. "

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, lalu meminumnya sampai habis. Setelah itu ia keluar dari bar. Ternyata kudanya telah kembali di tempatnya semula. Sang Koboi pun tersenyum puas.

Bartender bar berlari menghampiri si koboi lalu berkata : " Nah Tuan . . . Kuda Tuan sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas apa yang telah terjadi di kota ini. "

" Ya . . . sudahlah . . . lain kali jangan sampai terulang lagi . ." jawab si koboi sambil menaiki kudanya.

" Maaf, kalau boleh tahu apa sebenarnya yang telah Tuan lakukan di Texas ? " tanya Bartender dengan rasa ingin tahu yang besar.

" Ooohhh.... kamu pingin tahu ? Apa yang saya lakukan di Texas waktu itu adalah . . . saya pulang jalan kakiiiiii... "

29 komentar:

  1. gubrax....

    wkwkwkwkwkwk...

    ealah... kirain maen bunuh2an ternyata jalan kaki >.<

    BalasHapus
  2. jangan ikut2an naik pitam yah..hehhee
    salam kenal yah

    BalasHapus
  3. hayah... paranoid duluan siih :))

    BalasHapus
  4. ini baru yang namanya ancaman. ghehehe.

    BalasHapus
  5. wuahahahhahaa.....
    gokiiilll aslii,,, kkkkkkkkkk.......

    met siang mbak...

    BalasHapus
  6. @M.Fanny > tapi benar2 ampuh mbak... hahaha

    @m.Inge > aduh, jangan pingsan disini dong... Arai gak ada nih buat bantuain ngangkat... :p

    @Laston > aku gak naik pitam kok, tapi naik kuda... hehehe

    @Zico > saking takutnya tuh...

    @ReBorn > ancaman yang jitu kan..? hehehe.. setuju.

    @Siroel > diajak tersenyum kok malah ngakak sih...? *garuk2kepala*

    BalasHapus
  7. wahaha...penduduk pengecut semua! Nice Joke...
    makan siangku tambah semarak, bu..makasih :)

    BalasHapus
  8. ckckckckckck......
    weleh...weleh...weleh....
    ada-ada aja si mba

    BalasHapus
  9. kalo pulang jalan kaki, aku mo minjemin motor ke koboi itu, ato kusewain ojek deh

    BalasHapus
  10. ya ampun mbaak.. hohoho endingnya gubrak gitu.
    seharusnya bartender tuh nanyanya setelah dia ngomong.. hehe, dijamin kudanya gak balik

    BalasHapus
  11. Walah... klo tau gitu mah gak usah takut deh mbak haha..... mentang2 mau nenggek bir sih jadi parno duluan pengunjungnya haha

    BalasHapus
  12. wakakakaaaa.....
    boleh dicontoh tuh kalo mau ngancem orang.... ^^

    BalasHapus
  13. @adetruna > soalnya dikiran tuh koboi mau maen tembak-tembakan ya..? hehehe

    @pak tani > yang buat cerita bukan aku kok pak...wkwkwkw...

    @bang Atta > mendingan dipinjemin motor aja Bang.. jangan naik ojek, kasihan tukang ojeknya kalau diajak ngebut... :p

    @Ninda > betulll... betulll...

    @Agiel > siapa yang mantap..? :D

    @Gaphe > coba aja penduduk kota itu tahu apa yg terjadi di Texas ya..? hahaha

    @Ferdinand > kan penduduknya takut kalau si Koboi itu marah..

    @m.Winny > makasih udah senyum bersamaku mbak.

    @Nadia > boleh aja... emang mau ngancem siapa ?

    BalasHapus
  14. Jiaaahhhh.... Ternyata koboinya cinta damai dan ngga mau ada pertumpahan darah.

    BalasHapus
  15. huahahaha...koboi malang...ini temennya Lucky Luke kali ya...hehehe

    BalasHapus
  16. itu pasti si koboi cengeng hehehe

    BalasHapus
  17. :D wkwkwk.... *ketawa terbahak-bahak-
    Lucu abis Buuu...!!!

    BalasHapus
  18. @Ocha > hehehe... bener2 koboi yang tak suka adanya pertumpahan darah mbak..

    @bang Budi > si Abang ternyata penggemar Lucky Luke ya..? hehehe

    @m.Aulawi > tapi kan gak nangis di depan umum, mas... :p

    @Fir'aun > malam2 kalau ketawa jangan keras2 mas... hihihi

    BalasHapus
  19. hi..hi...dasar koboi tukang mabok. Dapet minum gratis dikasih kuda lagi.

    BalasHapus
  20. cukup jitu jg ancamanya,,,buktinya kudanya balik lagi,,,,ha,,ha,,ha

    BalasHapus
  21. @Achmad Taher > kok tahu minum gratis sih mas..? :p Jangan2 mas ya yg jadi koboinya... hehehe

    @Catatan Kecil > ternyata koboi itu pintar kan..?

    @Bang Atta > gak ah.., mau pinjem mobil Kijangnya bang Atta aja... hahaha

    BalasHapus
  22. Nah, ancaman itu yg paling penting cara penyampaiannya ya. Selanjutnya, imajinasi berjalan sendiri...

    BalasHapus
  23. @M.Fanda > betul mbak, bisa belajar kita dari koboi itu... hahaha

    BalasHapus
  24. wah..koboinya cerdas..
    untung aja mereka takut sm gertakan koboi..
    koboinya gaul euy..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)