Pages

Senin, November 08, 2010

Ada award lagi

Ada award lagi yang belum sempat aku pajang kemarin. Bukannya lupa, hanya saja aku belum sempat memajangnya (halah, sok sibuk nih). Sebuah award cantik yang aku dapatkan dari Mas Aulawi Ahmad (De Javu). Untuk Mas Aulawi terimakasih banyak untuk awardnya ya..?


Menurutku, hiruk pikuk award tahun ini sudah jauh berkurang dibandingkan dengan tahun kemarin. Tapi itu hanya menurutku lho... Apakah memang seperti itu ? Atau hanya aku saja yang tak seheboh tahun-tahun kemarin dalam mendapatkan award ?

Award.., yang bagi beberapa blogger dipandang sebelah mata, tapi bagiku tetaplah istimewa. Istimewa karena award selalu disertai semangat berbagi dan semangat persahabatan. Bukankah itu indah..?

25 komentar:

  1. Selamat ya bu atas award yang diterima. Semoga dengan award yang diterima tersebut the other semakin dalam jagat perblogan

    BalasHapus
  2. horee dah dipajang, tq mbak :)

    BalasHapus
  3. Selamat mbak untuk awardnya..
    Wah, kalau masalah award kayaknya Mbak Reni lebih tahu dari pada saya, makanya saya enggak bisa membantu jawab mbak :D

    BalasHapus
  4. Award yang keren... semangat berbagi yang tulus dikalangan sahabat blogosphere perlu senantiasa digelorakan.

    BalasHapus
  5. Bener mb...terus terang saya kalau mendapat award rasanya senang dan gembira, karna masih ada yang perhatian sama kita dan tentunya saya harus lebih berusaha bagaimana mengolah award tersebut.." Ya dengan jalan membuat postingan untuk sang pengirim award..

    Sekali lagi selamat atas awardnya ya Mb

    BalasHapus
  6. mbaaa,....awardnya lucu bgt :)

    ternyata award masih ada ya mba, aku pikir musim award sudah berllau....

    bekasi mendung,apa kabar di kotamu mbaku ?

    BalasHapus
  7. selamat mba' untuk awardnya...
    mungkin memang simple tapi memang sangat berarti yah mba' ^^

    BalasHapus
  8. Selamat bu.... Semoga makin semangat ngeblognya ^_^

    BalasHapus
  9. selamat malam mba........
    salam BW....
    :)

    BalasHapus
  10. Selamat ya,sist awardnya...mantab!!!

    BalasHapus
  11. keren awardnya mb', iy mb' aq juga merasakan hal yg sama, kayanya sepi bgt hiruk pikuk award, jangankan award, Tag aja dah jarang yg posting

    BalasHapus
  12. Wah awardnya keren Mbak hhe... itu pin ya hho.... selamat atas awardnya.... kayanya makin semangat nie

    BalasHapus
  13. kasih saya award dong bu... :p

    BalasHapus
  14. Selamat buat awardnya... semoga tambah semangat dan makin mempererat tali silaturahmi....

    BalasHapus
  15. iya, mbak, sekarang gak banyak award mejeng di blog teman2. Saya setuju award adalah salah satu ciri spirit berbagi. Selamat ya, mbak

    BalasHapus
  16. congraats buat awardnya mbaak..semoga makin semangat ngeblog

    BalasHapus
  17. selamat buat awardnya Bu,
    semoga tambah eksis ngeblognya :D

    BalasHapus
  18. selamat buat awardnya

    lucuu..


    ^^

    BalasHapus
  19. yuppp. bener
    award dah jarang beredar.
    tahun kemaren aku pernah dapat 7 dalam 1 hari
    gile bener

    BalasHapus
  20. Selamat atas awardnya, award memang bikin semangat, apalagi awardnya cantik-cantik dan lucu-lucu, pasti semangat sekali untuk memajangnya.
    Bali Villas Bali Villa

    BalasHapus
  21. wah dapet award lagiiiiii
    selamet ya mbak...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)