Pages

Selasa, November 02, 2010

Kata Mutiara (23)

"Memperoleh keuntungan tanpa resiko, pengalaman tanpa bahaya dan menerima hadiah tanpa bekerja, sama tidak mungkinnya hidup tanpa dilahirkan"  (A. P. Gouthey)


~~ Orang yang hanya memilih 'aman' dengan hanya diam dan tidak melakukan apa-apa karena takut menghadapi resiko, maka dia tak akan pernah mendapatkan apapun dalam hidup ini. Segala sesuatu membutuhkan pengorbanan dan seringkali pengorbanan kita akan membuahkan hasil yang manis. So, jangan takut untuk mengambil resiko. ~~

21 komentar:

  1. salam sahabat
    benar sekali itu
    kita tak akan mendapatkan uang tanpa bekerja.
    benar nggak..?

    BalasHapus
  2. selamat siang mba.....
    sudah lama tak bersua...

    BalasHapus
  3. sama juga kayak makan ga pake nasi. ghehehe.
    selamat siang bu. :)

    BalasHapus
  4. sista bole copas y,..katamutiarany

    BalasHapus
  5. harus berani mengambil resiko dengan tentunya dengan pertimbangan dan pemikiran sebelumnya ^^

    BalasHapus
  6. kata pepatah Itali, tak akan menang orang yang bermain sendiri. hidup harus bertarung ya Mbak?!

    BalasHapus
  7. benar sekali mbak.. :)

    ooh iya.. sekalian silaturahmi nih..
    kalo ada waktu jangan lupa berkunjung ke <a href="http://yudiehartlaner.blogspot.com/>blog saya</a> ya mbak ;)

    BalasHapus
  8. Ya bener bnget tu bu...
    segala sesuatu harus ada pengorbanan...iya kan??

    BalasHapus
  9. @Imtikhan > bener tuh, uang tak akan turun dari langit kan..?

    @pak tani > selamat siang... senang bertemu kembali dg pak tani dan sapinya... hehehe

    @ReBorn > emang samanya dimana tuh..? Makan gak pake nasi kan gak kenyang... ^_~

    @Justmeilani > silahkan mbak... ^_^

    @m.Inge > seep.. begitulah seharusnya mbak.

    @Muhammad A Vip > Kalau kata orang kita, hidup adalah perjuangan kan..?

    @Udiee > terima kasih dah berkunjung, Insya Allah aku akan sempatkan mampir...

    BalasHapus
  10. 2 hal yang saling berkaitan da
    tidak bisa dipisahkan yaaa
    keduanya harus dipilih

    BalasHapus
  11. makasih mbak sharenya... :)

    BalasHapus
  12. Setuju.. semua ada resikonya. Dan kalau ketemu resiko, kita sebenernya bisa mengambil pelajaran agar kelak bisa meminimalisir resiko yang datang :)

    Kutipan yang luar biasa :)

    BalasHapus
  13. Berdoa dan berusaha ini mungkin kunci hidup sukses ya mba

    BalasHapus
  14. @m.Ritma > iya mbak, segala sesuatu butuh pengorbanan... ^_^

    @m.Elsa > hidup memang pilihan... semoga kita tak salah memilih ya mbak..

    @Dija > waalaikumsalam Dija... Sudah sembuh to sayang..? Alhamdulillah...

    @Siroel > terima kasih kembali... senang bisa ketemu lagi.

    @Zico > pengalaman adalah guru yang terbaik, tanpa pengalaman kita tak dapat bergerak maju bukan..?

    @m.Suratman > betuulll...

    BalasHapus
  15. memang lebih gimana gitu rasanya bila kita mendapatkan sesuatu melalui perjuangan iya kan mbak

    BalasHapus
  16. begitulah hidup ini. berusaha dan doa adalah kolaborasi terbaik ketika ingin menggapai sesuatu.

    BalasHapus
  17. seperti yg aku jalanin sekarang mba
    lg mengambil resiko
    tp semoga baik ke depannya Amin ^^

    BalasHapus
  18. betul, karena sega sesuatu ada harganya.

    BalasHapus
  19. Ngga ada seseuatu yang bagus itu gampang di raih

    BalasHapus
  20. @Bang Munir > iya Bang, ada kepuasan yg luar biasa jika kita telah berhasil memenangkan suatu 'perjuangan'

    @Hapia > Setuju... berdoa dan berusaha, itu yang terbaik.

    @Ria > Amin... semoga begitu ya.

    @Madinger > seep... Thanks udah mampir.

    @Ayu > yup, semua memang membutuhkan usaha kan?

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)