Pages

Selasa, Agustus 31, 2010

Ramadhan dan award

Ramadhan tahun ini kurasakan berbeda dibandingkan dengan ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Menjalani Ramadhan tahun ini aku rupanya dilatih untuk lebih sabar dan dewasa dalam menyikapi permasalahan-permasalahan yang muncul. Kebetulan, berada di tempat kerjaku yang baru ini aku dihadapkan pada permasalahan-permasalahan lama (kedinasan dan personal) yang belum terselesaikan. Ternyata..., butuh waktu dan kesabaran untuk menyelesaikannya. Untung saja terjadi di Bulan Ramadhan... sehingga mau tak mau aku tetap harus bersabar... hehehe.

Tak terasa bulan Ramadhan berlalu dengan sangat cepatnya.. dan kini sudah memasuki 10 hari terakhir. Ya Allah, rasanya belum banyak yang aku lakukan selama Ramadhan ini. Rasa sesal muncul juga di hati..., mengapa aku kemarin-kemarin tak mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya..? Akankah aku bertemu lagi dengan Ramadhan tahun depan..? Semoga saja kesempatan itu masih akan aku dapatkan tahun depan. Amin...

Oya, yang special di Bulan Ramadhan ini adalah ada award Ramadhan yang aku terima dari seorang Blogger yang menyebut dirinya Imtikhan. Dia telah meninggalkan pesan di kotak komentarku untuk mengambil award darinya. Ini dia pesannya untukku :


Imtikhan mengatakan...
selamat pagi bu dan selamat beraktifitas O, iya Ada Award buatmu bu Silahkan lihat Disini Terima kasih
Sebenarnya award ini sudah aku terima lama (26 Agustus yang lalu), hanya saja waktuku untuk blogging dan mengelola 2 blog sekaligus ternyata makin sempit saja di bulan Ramadhan ini. Sehingga, baru sekarang aku bisa memajangnya. Untuk Imtikhan, terima kasih atas awardnya ya... dan maaf baru sempat memajangnya disini. Dan... inilah award darinya....


Award itu aku bagikan sebagai oleh-oleh dariku bagi siapa saja yang telah mampir dan komentar disini. Sebagai kenang-kenangan Ramadhan dariku... Diterima dengan senang hati ya.. Salam persahabatan.

37 komentar:

  1. Senangnya mendapat award lagi..selamat ya mba..selamat menjalankan puasa juga..

    BalasHapus
  2. selamat yah Mba' buat awardnya...
    seneng yah walau pernah menerimanya >,<

    selamat puasa, dan makin semangat nie ^^

    BalasHapus
  3. Siang Mb..untuk kenangan Ramadhan 2010 bersama Mb Reni..aku ambil ya Mb...makasih
    Semoga kita masih bisa ketemu Ramadhan di tahun depan ya Mb...Amin

    BalasHapus
  4. Wah ramadhannya bermakna ya Mbak hhe... N buat awardnya selamat........

    BalasHapus
  5. selamat ya mbak awardnya!!!

    BalasHapus
  6. berasa cepat banget y kalo bulan ramadhan... semoga bisa makin cepet aj masalah dlm kerjaan berlalu.... :D
    selamat buat awardnya... :)

    BalasHapus
  7. wah ramadhan yang indah, award sebagai hadiah...

    BalasHapus
  8. selamat berpuasa dan berngeblog ria ya mbak...

    BalasHapus
  9. Weh..tinggal 10 hari lagi, ngga terasa ya mba...yup, s'moga tahun depan kita masih bisa menikmati bulan yang penuh berkah ini mba...

    Salam hangat & sehat selalu....

    BalasHapus
  10. dapat pahala
    dapat award
    yihaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  11. mbak reniii...
    semangat ya untuk puasanya \^^/
    hayuukk mungkin memang Allah mau menguji mbak di bulan ramadhan ini, semangat semangattttt

    dan selamat ya buat awardnya.. ;)

    selamat hari selasa, mbak reni
    semoga hari ini menyenangkan :D

    BalasHapus
  12. wih.. selamat ya mbak, udah dapet awardnya... pasti sering mampir ke blognya imtikhan tuh..

    BalasHapus
  13. iya nih, cepet banget ramadhan berlalu. saya juga merasa belum melakukan apa-apa. makasih bu sudah mengingatkan. simpen dulu ah awardnya. :)

    BalasHapus
  14. selamat yaw
    untuk awardnya
    smoga sukses
    :D

    BalasHapus
  15. Semoga mbak Reni bisa menuntaskan puasa hingga akhir ramadhan dengan lancar ya. Selamat buat awardnya, aku juga ada award yg belum kupasang nih. Plus hadiah buku jg blm kuposting *banyaknyaaa hutangku--sigh*

    BalasHapus
  16. semoga dengan cobaan itu menjadi lebih dewasa dan semakin sabar mbak ,maaf lama tidak berkunjung

    BalasHapus
  17. sungguh indah jika mendapat berkah, apalagi dibulan ramadhan :)

    BalasHapus
  18. keren sob award nya..
    aku gx dapet hehehe

    BalasHapus
  19. waaah,,mbak dapet award,,, sipp,..^^,,selamat ya mbak atas awardnya,,,, tetap happy blogging ,,,^^

    BalasHapus
  20. Wah dapat Award lg ni...slamat atas Award nya n tambh semangat lg

    BalasHapus
  21. Wah awardnya cantik sekali mbak selamat ya :)

    BalasHapus
  22. selamat atas award-nya, mbak. pertemanan lewat blog ternyata sungguh indah. selamat menjalankan ibadah puasa.

    BalasHapus
  23. selamat ya mba awardnya

    ramadhan tahun ini aku lagi kurang mengontrol emosi hehehe :p

    BalasHapus
  24. mampir siang mbak melihat award ramadhannya imtikhan...

    BalasHapus
  25. awardnya sudah duluan aku pajang mbak, bagus memang!

    BalasHapus
  26. xixixi.... puasa puasa dpt award kweren, selamat ya mbak

    BalasHapus
  27. keren awardnya selamat yh bunda, maaf Rizky baru bisa berkunjung kesini

    BalasHapus
  28. yah saya udah dapet mbak, gimana dong?

    BalasHapus
  29. selamat atas awardnya mba...
    semoga kita masih dipertemukan dgn ramadhan tahun berikutnya.. amiinnnn.....

    BalasHapus
  30. itulah godaannya puasa mba...sabar...

    BalasHapus
  31. wah mantap mbak
    bagi2 award,,,,
    tinggal bentar lagi lebaran

    BalasHapus
  32. awardnya bagus mbak... selamat ya... untuk pasar yang mbak tanyakan pada postinganku soal foto... itu cuma pasar tiban kok mbak dan hanya terjadi pada hari minggu.. pagi hingga mendekati siang... letaknya di dekat kalibanteng, Semarang...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)