Pages

Minggu, Agustus 15, 2010

Ketika cinta dipertanyakan

Ketika cinta dipertanyakan
seberapa besar kadar cinta yang kupunya
seberapa dalam cinta yang kurasa
dan seberapa tulus cinta yang kumiliki

Ketika cinta dipertanyakan
apakah yang telah kulakukan untuknya
apakah aku rela berkorban untuknya
dan apakah aku siap menjadi yang terbaik untuknya

Apakah kau bisa menjawab tanya itu, sobat ?
Jika cinta itu tentang tanah air dan tumpah darahmu
yang selama ini telah memberi begitu banyak untukmu

Sementara aku tak mampu mengurai kata
tuk menjawab semua tanya yang terucap
karena yang aku tahu hanya satu
ada rasa cinta itu di dadaku
untuk Indonesiaku

Hanya itu....

********

Puisi ini akan diikutkan dalam Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia di BlogCamp semoga gak terlambat.

26 komentar:

  1. cinta memang gilaaa :D (netral band)

    BalasHapus
  2. Aku pun cinta sama Indonesia Mbak....semoga bisa jadi negara yang lebih baik di perayaan 65 tahun Kemerdekaan.........

    BalasHapus
  3. Aku Cinta Indonesia.Merdeka!!!

    BalasHapus
  4. untung masih dipertanyakan ya mbak, bukan dituntut atau di paksa hehehe

    BalasHapus
  5. Puisi yg indah mbak, penuh makna yang dalam..moga sukses kontesnya ya mbak..

    BalasHapus
  6. mudah-mudahan masih diverifikasi oleh pakdhe mbakm puisinya bagus banget

    BalasHapus
  7. Terima kasih atas partisipasi sahabat pada acara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia.
    Puisi akan segera dicatat dan didaftar sebagai peserta.

    Salam hangat dari BlogCamp.

    BalasHapus
  8. semoga menang mba. kalo cinta emang ngga butuh alesan :)

    BalasHapus
  9. Semoga dengan kemerdekaan Indonesia selama 65 tahun ini kita semua dapat kembali merenungi apa yang telah kita lakukan untuk Indonesia.

    BalasHapus
  10. cinta tak harus diucapkan, mbak, tetapi dirasakan dan dinikmati getarannya, hehe ....

    BalasHapus
  11. i love indonesia !
    semoga puisinya nya bisa jadi yang terbaik mba
    :)

    BalasHapus
  12. cinta tanah air saat ini hanya di mulut saja

    BalasHapus
  13. moga menang mbak, puisi dibulan puasapuisi dibulan puasa insya Allah barokah :)

    BalasHapus
  14. puisi yang sederhana namun indah mbak... moga sukses ya...

    BalasHapus
  15. salam sobat
    saya selalu rindu tanah air mba,karena saya cinta Indonesia.
    Dirgahayu kemerdekaan RI tgl 17 Agustus nanti.

    BalasHapus
  16. Asyiiikkkk akhirnya mbak Reni ikut juga kontes Puisi ACI di Blogcamp, puisinya bagus mbak, semoga menang yaa :)

    BalasHapus
  17. wah ikut lomba puisi aku cinta Indonesia yah mba'...

    aku lagi ndak ada ide hu hu hu...

    moga menang yah mba'... ^^

    BalasHapus
  18. I LOVE INDONESIA... MERDEKA...smoga sukses

    BalasHapus
  19. ketika cinta dipertanyakan dan kesetiaan akan menjawabnya..:)

    BalasHapus
  20. Mbak Reni cinta Indonesia.. saya Juga. Bedanya saya nggak bisa bikin puisi sebagus mbak.. hehehe

    BalasHapus
  21. Sama mbak, aku juga cinta Indonesia padahal kayaknya belum berbuat apa2 ya buat negara. Cuma ngibarin bendera aja tiap tahun...

    BalasHapus
  22. wah... cinta mati sama Indonesia yaa
    bagus sih. harus begitu memng

    tapi pemerintahnya yang bikin ilfil yaa

    BalasHapus
  23. Puisinya bagus, semoga menang.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)