Pages

Kamis, Agustus 12, 2010

Blogku sudah kembali

Alhamdulillah..., akhirnya setelah beberapa hari aku tak bisa masuk ke blog ini, kini blog ini sudah kembali lagi kepadaku. Terima kasih banyak untuk bantuan yang telah diberikan kepadaku sehingga blog ini dapat kembali lagi kepadaku. Seneng sekali rasanya.... Semoga kejadian ini tak terulang lagi.

Karena pengalaman buruk itu (kehilangan blog ini, meski hanya beberapa hari) maka dengan terpaksa aku memasang moderasi untuk setiap komentar yang masuk. Maaf sekali untuk ketidak nyamanan ini sobat... Semoga tidak menyurutkan niat sobat semua untuk meninggalkan kesan dan pesan di sini ya...?

Terima kasih...

28 komentar:

  1. Selamat datang kembali mbaak!. emang kemaren kenapa?.. hehehe, maklum newbie follower

    BalasHapus
  2. selamat datang,kawan
    salam hangat dari blue
    semangat y

    BalasHapus
  3. Slamat datang kmbli gan d duni maya...lama ane ga ke sni kangen rasanya gan..salam persahabatan

    BalasHapus
  4. selamat ya bu reni, mohon bantuannya ya...

    BalasHapus
  5. antisipasi yang bagus dengan memasang moderasi...
    dulu waktu masih menggunakan subdomain juga begitu saya...

    BalasHapus
  6. selamat yah blognya dah kembali..memangnya kenapa mbak?

    BalasHapus
  7. Semoga dengan kembalinya BLOG ini ke "tangan" ibu, dapat memberikan kesempatan bagi saya untuk menjadi follower yg setia menikmati postingannya... Salam blogger Bun,,,, dari Utara semenanjung Sulawesi...

    BalasHapus
  8. Wah nggak mengikuti berita nih mbak, kenapa ada yg hack ya mbak ?
    Semoga tdk terulang lagi ya mbak, tp kenapa ya blog bisa dihack orang,apa adakelalaian kita juga mbak (jadi ngeri blogku dihack juga)

    BalasHapus
  9. wah selamat datang kembali mbak
    hehe
    wah2
    ini
    aku berarti kudu berhati2 juga
    heheh

    BalasHapus
  10. Alahamdulillah ga sampai ilang mbak, selamat ngeblogs lg yaa

    BalasHapus
  11. nggak papa. sudah kembali sudah bagus sekali. dulu saya pernah kehilangan blog sampai 6 bulan. seih sekali. untung sekarang juga sudah kembali.

    BalasHapus
  12. selamat mba..selamat pagi..

    BalasHapus
  13. Waah akhirnya bener lagi blognya :)

    BalasHapus
  14. syukurlah dah balik tapi kok lama banget ya? sampai seminggu gitu.

    BalasHapus
  15. emang blognya knapa mbak?? trus emang masalahnya ada hubungannya sama komentar gitu??? maklum mbak aku gaptek hehee

    BalasHapus
  16. semoga seterusnya nggak bermasalah lagi bu , kalau aku kena sakit mata bu jadi jarang bw

    BalasHapus
  17. wellcome back mbak......

    salam blogger indonesia

    BalasHapus
  18. wah welkambok blog ini ya mbak...caranya bagaimana mbak bisa kembali...mbok dishare....he..he..

    BalasHapus
  19. wuiiih....akhirnya telah pulang si anak yang hilang ya mbak....

    BalasHapus
  20. welcomeback Mbak...
    ikutan ngucap alhamdulillah nih
    benar benar ikut lega
    ikut seneng

    BalasHapus
  21. Selamatlah Mbak, semoga pengalaman buruk menjadikan kita semua tidak menjadi buruk pula.

    BalasHapus
  22. syukurlah mbak :) moga tak terulang lagi :)

    BalasHapus
  23. Selamat datang kembali mb, pasti senang sekali ya...
    selamat berpuasa ya mb

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)