Pages

Senin, Agustus 16, 2010

Minum Obat

Halo sobat.., bagaimana puasa hari ini..? Semoga semua diberi kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Nah.., berhubung katanya tertawa itu sehat, maka kali ini aku ingin mengajak sobat semua untuk tertawa. Kebetulan kemarin dapat SMS dari keponakan, yang isinya mampu membuatku tertawa. Mau ikutan tertawa ? Baca aja humor di bawah ini.

Suatu hari, Upin yang sedang berpuasa tiba-tiba merasakan sakit kepala yang luar biasa. Karena sudah tak kuat merasakan sakit, Upin langsung minum obat sakit kepala : Bo**ex.

Ipin yang melihat Upin minum obat langsung bertanya dengan heran, " Lho.. kamu kan puasa, Upin. Kenapa minum obat ?"

Upin dengan senyum menjawab, "Itulah okenya Bo**ex. Bisa diminum kapan saja."

Ipin menjawab, "Betul.... Betul.... Betul.." sambil manggut-manggut.

29 komentar:

  1. Huahahahaa... iklaan bangeet. Mentang-mentang puasa bisa diminum kapan saja.. kayak obat maag juga

    BalasHapus
  2. huahahaa......... iya juga ya Mbak.... wkwkwkw..... bener2 ketawa geli aku Mbak haha.......bisa diminum kapan aja sekalipun puasa... hebatb ya si Bo**ex haha

    BalasHapus
  3. hahahaha betul betul betul
    ada2 aja si mba reni

    eh ak baru liat blognya mba reni yg ini udah bisa dibuka ya
    alhamdulillah ya mba

    BalasHapus
  4. ahahahahaha . ..
    tetep aja btal mau bisa di minum kapan aja juga .
    kan lagi puasa , ,
    nice post deh , bkin saya ketawa nih. .
    :D

    BalasHapus
  5. hahhaha bener mb...emang bo***ex emang bisa diminum kapan saja..

    BalasHapus
  6. hihihihi. bo***x tanggung jawab tuh... :-)

    BalasHapus
  7. walah...emang mujarab..itu boat...he..he..

    BalasHapus
  8. hahahahahaaa bener banget mbak....

    BalasHapus
  9. weleh weleh weleh...
    bisa diminum kapan saja kan bukan berarti boleh diminum kapan saja..

    anyway, selamat berpuasa :)

    BalasHapus
  10. alhamdulilah lancar bu :D
    nih aku baru buka puasa :)

    BalasHapus
  11. jiahahahahahaha...
    pas banget

    BalasHapus
  12. eh... ternyata bener juga ya... hehehe...

    BalasHapus
  13. wakakaka ... kalau sakit perut karena ngakak ... obatnya apa!?

    BalasHapus
  14. sayang ipin orang malay hehehe

    BalasHapus
  15. hahahaaa.....
    itu iklan obat apa ya B****x...
    beneren lucu mbak..

    BalasHapus
  16. heheheee....
    Lawakan yang sangat lucu mbak..
    Aku kagum dengan mbak Reni...

    BalasHapus
  17. hahahahahahaha, itu iklan kocak bagtz bisa dibuat iklannya niy di TV biar tambah kocak dan menarik, xixixixixi......

    BalasHapus
  18. numnpang ketawa mba
    jiahahahahahahahahahaha.........

    BalasHapus
  19. apa kabar Mbak..? kunjungan silaturahmi..

    BalasHapus
  20. hi hi hi, itu mah namanya ngakak mbak, hya jadi buatal puasane kog.....ha ha

    BalasHapus
  21. aha.. reaaly advertising mba'e :)

    BalasHapus
  22. hahahaha... bisa yaaaaa....
    huehehehehe..... *ngga bisa komen karena sibuk ketawa*

    BalasHapus
  23. wah ini yang bego siapa..kwkwkwkwk

    BalasHapus
  24. hahahahaa...
    iya ya
    "kapan aja"

    BalasHapus
  25. Kapan saja apa kapan-kapan saja ya...????

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)