Pages

Rabu, Agustus 18, 2010

Pesan terakhir

Mungkin ini adalah pesan terakhir dariku. Dalam kesempatan kali ini aku ingin meminta maaf atas semua kesalahanku selama ini, baik yang kusengaja ataupun tidak.

Setiap pertemuan selalu berakhir dengan perpisahan. Itu sesuatu yang tak bisa kita hindari dalam hidup ini.

Doakan aku ya..., semoga aku diberi kemudahan dan kekuatan serta selalu mendapatkan perlindungan dari-Nya.

Sebenarnya aku ingin cerita banyak hal, tapi aku takut jika tak ada yang percaya dengan ceritaku itu. Jadi, hanya ini yang bisa kusampaikan padamu...

Sobat, ukirlah namaku selalu dalam hatimu... Selamat tinggal...
Aku harus pergi esok hari.... ke Malaysia untuk membantu Upin dan Ipin mencari harta karun...


Hehehe..., serius amat membacanya... Ayo tersenyum, biar tetap semangat meski menjalankan ibadah puasa. Humor itu aku dapatkan dari (lagi-lagi) keponakanku yang suka iseng bin jahil... Semoga cukup menghibur ya...

26 komentar:

  1. hahahahaha aku kira tadi mba reni kenapa
    ternyata eh ternyata membantu si ipin upin

    BalasHapus
  2. hahahha Mb Reni bisa aja..

    BalasHapus
  3. aiih ikutan ipin upin cari harta karun..
    kirain ke sanamau demo hehe

    BalasHapus
  4. wah ... aku nyengir nyengir ioni ..makasih yah udah bisa bikin senyum ..hhahahahaha sip sip ..saya jug amohon pamit mau ng-chat menara eifel

    BalasHapus
  5. Hehehe...titip salam deh ma Upin & Ipin yah...

    BalasHapus
  6. beuh. . .
    aku udah ngebaca itu dengan sangat serius, ,,
    eh ternyata cuman humor toh . .
    wwkwkkwkw

    BalasHapus
  7. Hahahaha...aku jga kan pergi untuk sesaat karna adzan magrib tlah memanggil ku..

    Ane pikir beneran mau pergi ke mana..ada2 aja ni si mba

    BalasHapus
  8. jiakakakkakaaka....
    bisa aja ney mbak reni..
    dah kaget aku baca awalnya lhoo.. :P

    BalasHapus
  9. aku dah terlanjur sedih mbak hehehehe

    BalasHapus
  10. heheh..hahaha...huhuhu...mbak reni suka ipin upin ternyata.

    ywdah, yang penting jangan pergi jauh dan lama yaaa

    BalasHapus
  11. tak pikir beneran mbak... wakakakaka... ke malaysia bantu upin dan ipin plus ketemu cik gu yaa.. hahaha..

    BalasHapus
  12. hehehehe mba bisa aja, aku sampai kaget..

    BalasHapus
  13. salam buat upin ipin ya,



    ye ibuk ngrasa aq fast reading ya...
    kena deh....

    BalasHapus
  14. wah aku juga pernah dapat sms serupa nuy
    aku baca dari atas mpe bawah ujung2na upin ipin
    hak hakz
    met puasa ajah
    salam blogger
    :D

    BalasHapus
  15. assalamualaikum..
    mbak reni,..ada-ada saja.
    saya serius tadi di awalnya lho
    salam

    BalasHapus
  16. wuahahahaahahahahaa....
    aku tertipuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..............

    ada2 aja nih mbak...padahal udah serius bacanya, eh ujung2nya.....
    hihihii...

    BalasHapus
  17. hahahaaa...
    mbak Reni leluconnya tu ...
    hahahaa....
    LuCu deh...

    BalasHapus
  18. wah aku kaget saya kira mbak reni kenapa kenapa
    ternyata,,,,
    ("betul,-betul,-betul,,,")

    BalasHapus
  19. mak serius kali aku baca ,kirain mau ke malaysia untuk perang ternyata untuk bantu ipin dan upimn hi hi hi

    BalasHapus
  20. he he kirain kemana.....gitu mbak, teunya polah ponakan lagi.....he he asyik nih bikin blogwalking jadi deg2an

    BalasHapus
  21. Salam kenal mba dari Blogger kalsel

    tak kirain tadi mau kemana? hee hee

    BalasHapus
  22. wakakaka... kirain tadi beneran.
    aku ikutan deh mbak cari harta karun.

    BalasHapus
  23. ada ada aja nih Mbak Reni

    BalasHapus
  24. Tante Reni nih suka becanda yaa

    BalasHapus
  25. astagaaa.. tadi aku kira mau pergi beneran, pergi k alam sana.. xixixixixi..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)