Pages

Jumat, Agustus 27, 2010

Mencari barang hilang

Aku mau bagi-bagi kisah lucu lagi nih yang aku dapatkan dari seorang teman. Semoga mampu membuat kita tersenyum lagi.. setelah beberapa hari sibuk dengan berbagai kegiatan dan kesibukan dalam mempersiapkan Idul Fitri (eh... masih lama ya..? :p)

Suatu hari Donny mendatangi rumah seorang dukun. Kebetulan, saat Donny sampai disana ternyata dukun itu sedang ada di depan rumahnya.

“Selamat sore Mbah. Saya datang kesini karena saya sudah mendengar tentang kehebatan Mbah dalam menemukan barang-barang yang hilang. Jadi, saya mau minta tolong agar Mbah bisa membantu saya untuk menemukan dompet saya yang hilang tadi siang,” pinta Donny dengan santunnya.

"Tunggu sampai besok," jawab dukun itu dengan singkat.

“Lho...kok harus nunggu besok to Mbah..? Isi dompet saya itu ada uang, SIM, kartu kredit, dan surat-surat penting lainnya! Jadi saya ingin agar dompet itu segera saya temukan kembali” desak Donny.

“Saya tidak bisa menemukan dompet sampean sebelum menemukan kunci kamar praktek saya yang hilang sejak kemaren,”  kata dukun sambil bersungut-sungut.


OK.. segitu aja ya.., aku mau kembali pada kesibukanku nih... Salam persahabatan. ^_*



38 komentar:

  1. wakwakwka
    dukunya punya problem yang sama dengan aku
    sering kehilangan kunci
    :D

    BalasHapus
  2. Hahahahah...lha dukunnya pikun kok suruh nemuin barang orang lain. Orang itu suruh konsultasi ke Sherlock Holmes aja mbak *komentar orang kebanyakan baca buku*

    BalasHapus
  3. Heheheh..gimana mau cari dompet, cari kunci sendiri aja susah...
    Siang Mb Reni...apa sudah membuat kue lebaran...

    BalasHapus
  4. hehe...dukunnya aja gakbisa nemu kuncinya. gimana mo nolong orang yg kehlangan dompet?

    BalasHapus
  5. ^_^.... semoga aja cepet ketemu solusinya :D

    BalasHapus
  6. hehehe..bisa aja nih ! jadi inget film warkop. Eh...lebaran masih jauh, kok dah sibuk mba ? atau barangkali mau mudik ? :)

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  7. wah-wah, pindah ke dukun laen aja ....
    he he he, yang kamar prakteknya ngga pake pintu segala ....

    BalasHapus
  8. wkkk...wkkk...eaaalh...mbah dukun ya lagi kehilangan juga...

    BalasHapus
  9. jiaah...kok nasibnya sama...nih..sesama kehilangan dilarang saling mendahului...

    BalasHapus
  10. heheheheh ...
    nemuin kunci kamar praktek sendiri aja gk ketemu yah . .
    apalagi nemuin barang org lain yg ilang . .
    wkwkwkwk
    ada ada aja dukun nya ..

    BalasHapus
  11. huahhahaha, mantap2.. kirain kenapaa si dukun suruh nunggu..

    BalasHapus
  12. maklum..mbah dukunnya udah tua sih jadi pikun dah..
    hahhaa.. :P

    BalasHapus
  13. hahaha, masa orang kehilangan suruh nyari barang ilang milik orang lain,,, hahahaha

    BalasHapus
  14. *speechless*
    klo di komik jepang pasti ada burung gagak lewat.
    hehehe...

    BalasHapus
  15. jiaaaaaah...
    dukunnya sendiri kehilangan >.<
    hadeeeeeh >.<

    BalasHapus
  16. hehe ... mbah dukun ini gimana toh? naruh kunci kamar aja kok sampai lupa, hiks.

    BalasHapus
  17. kenapa di ilanggin to?
    cari sampai dapet yah..

    BalasHapus
  18. He..he..benar juga kata sidukun

    BalasHapus
  19. gyahaha.. mbah dukunnya juga keilangan.. jadi kalo nggak di dalem kamar praktek, si embah nggak bisa ngapa-ngapain ternyata. hahaha.. *pengen tahu isinya kamar praktek itu apaan*

    BalasHapus
  20. Hihihihi dasar dukun pikun

    Btw udah bikin kue apa ajah neh Mba? mau dunks Zahia nyobain :-)

    BalasHapus
  21. wahmmmane doakan saja ya mb,,supaya cepat menemukan cara yg baik,,,^^.....

    BalasHapus
  22. nah buat apa percaya sama dukun punyanya sendiri hilag dia nggak tahu dimana

    BalasHapus
  23. Wew.. GEDUBRAK hahaha... Kunci kamar praktek si mbah aja hilang gmn mau bantu org nyari dompet haha.....

    BalasHapus
  24. jiahahahahahahaha
    sama2 ilang
    maunya kiwot smp tak senonoh yg hilang hehehehe

    BalasHapus
  25. jyaah.. minta dicariin barang sama orang yg lagi kehilangan barang.. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  26. dicari di Google saja mbak...

    BalasHapus
  27. jyah, ternyata mbahnya kehilangan juga..:)

    BalasHapus
  28. hahaha nyari kunci kamarny sendiri aja dia gak bs

    BalasHapus
  29. hahaha salah dukun artinya tuh

    BalasHapus
  30. wkwkwkwkwkkkk......
    makanya hari gini masih percaya dukun...
    hahaa..

    BalasHapus
  31. Wah masih si Doni nie mbak hhe... aku tunggu cerita refresh yg lainnya hehe.. semangat!!!

    BalasHapus
  32. dah kucatet mana yg terpantau dan diberitahu oleh temen2.
    jika ada lagi mohon beritahu lagi ya mba

    BalasHapus
  33. hihihihihi, dukunnya gak ppinter ya...

    BalasHapus
  34. owaaalaaahhh...mbah mbah, piye thoh...

    BalasHapus
  35. hahahaha :D
    oke deh, bu aku baru sempet mampir lagi nih, sory yaaaa hehe

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)