Pages

Jumat, Agustus 07, 2009

Waktuku

Kembali bicara tentang sang waktu. Waktu terus berlalu dan tak akan ada yang sanggup menghentikan lajunya. Maka, beruntunglah bagi siapa saja yang mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk hal-hal yang bermanfaat.

Kebetulan, beberapa hari ini waktu bagiku terasa sangat cepat berlalu. Rasanya aku telah kehabisan waktu, sementara masih banyak hal yang belum sempat aku kerjakan. Tapi, aku toh tetap harus mengutamakan hal-hal yang menjadi prioritas dalam hidupku. Rasanya, ingin aku diberi sedikit waktu lebih atau sedikit kemampuan lebih agar aku bisa melakukan dan menyelesaikan segalanya yang ingin aku selesaikan.


Waktu bisa berarti banyak bagi setiap orang. Waktu bisa memberikan makna dan arti yang berbeda bagi setiap orang. Misalkan saja, bagi yang merayakan hari ulang tahunnya, saat itulah waktu menjadi sangat berarti dan spesial baginya. Bahkan, tanggal lahir seseorang pun bisa menunjukkan arti yang berbeda bagi orang tersebut. Tanggal lahir seseorang menentukan zodiaknya dan lebih lanjut, zodiak menunjukkan sifat, karakter dan kepribadian seseorang.

Bagi sebagian orang, mereka sangat percaya pada zodiak bahkan tak segan-segan untuk selalu mengikuti ramalan zodiaknya dan menjadikannya pegangan. Aku sendiri ber-zodiak Taurus, yang konon katanya seorang Taurus selalu mengetahui apa yang diinginkan dari hidup ini, dan ia bekerja keras untuk mencapainya. Selama ini, hal-hal yang positif sih aku terima dengan senang hati dan membuatku terpacu untuk mewujudkannya.

Bicara tentang zodiak, beberapa waktu yang lalu aku mendapat sebuah award yang unik tentang zodiak dari mas Cahyadi. Terima kasih mas, maaf kalau baru sekarang aku sempat memajangnya disini. Keterbatasan waktuku membuatku tak mampu berbuat lebih banyak. Dan, inilah award itu.....


Award zodiak Taurus dari mas Cahyadi

Masih bicara tentang waktu. Waktu bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan, sesuai dengan hobby masing-masing. Bagi sebagian besar orang, waktu luang memang paling menyenangkan bila diisi dengan melakukan hobby mereka, misalkan saja, dengan membaca buku atau corat-coret gambar. Seperti mbak Fanda dan Bli Jhoni yang sangat suka membaca dan membuat gambar komik. Sehingga di waktu luang mereka, mereka asyik dengan kegiatan mereka itu, bahkan keduanya menyempatkan membuat award sesuai dengan hobby mereka. Aku beruntung mendapatkan award itu dari mereka, terima kasih banyak mbak Fanda dan Bli Jhoni. Maaf juga baru sempat diposting. Inilah award itu...



Award dari mbak Fanda


Award dari Bli Jhoni

Dan yang terakhir.., waktu yang terus berputar membawaku kembali kepada hal-hal yang dulu pernah aku alami. Seperti misalnya, tentang award yang berbuntut backlink. Aku kira masa itu sudah berlalu tapi tak kusangka.. aku akan bertemu kembali dengan hal itu. Yang pertama membawanya adalah Cah Sipil dengan awardnya “ I Love Your Blog ” yang bergambar tokoh komik Detektif Conan. Award yang sama yang sebelumnya sudah aku dapatkan dari mbak Fanda dan mas Buwel.


Award dari Cah Sipil

Selanjutnya adalah award ber-backlink dari mbak Wendy. Kali ini bergambar orang yang bergandengan tangan membentuk 1 lingkaran. Terima kasih sekali untuk Cah Sipil dan Mbak Wendy, tapi karena back link-nya sudah pernah aku kerjakan, maka tidak aku kerjakan lagi. Mohon maaf ya.., jadi untuk saat ini aku pajang awardnya saja.


Award dari mbak Wendy


Maaf untuk semuanya, karena keterbatasan waktuku, sehingga baru sekarang aku sempat memajang award-award itu di sini. Dan untuk selanjutnya, aku serahkan waktu kepada sahabat-sahabat yang lain untuk memajang award di atas di blog masing-masing. Mereka adalah :

Terima kasih semuanya..., semoga masih ada waktu bagi kita untuk saling berbagi. Salam persahabatan...


16 komentar:

  1. wow..zodiaknya Taurus ya sis..bagus sis.Selamat atas awardnya ya..dan makasih awardnya buat saya.Sukses selalu ya sis...

    BalasHapus
  2. hihihi makasi yah mbak bingkisannya udah diangkut dan dipajang sbelum wen beri tahu, koneksinya dudud sih
    gpp yg bagian anehnya gak dkerjain, gak penting koq, gak wajib;p

    BalasHapus
  3. Wah... makasih ya mbak... awardnya udah dipajangin di sini... ternyata zodiak kita sama ya... TAURUS... oke... salam terkasih untuk keluarga...

    BalasHapus
  4. Award dari mas Cahyadi memang bikin kita mengenal zodiak masing2 ya...
    Selamat buat semua awardnya, dan thanks awardku sdh terpasang

    BalasHapus
  5. Wah mbak..aku juga lagi banyak dapet award nih..
    selamat ya mbak awardnya..

    BalasHapus
  6. Waktu trus berlalu...meninggalkan kenangan buat manusia..
    And..selamat ya mbak..atas awardnya

    BalasHapus
  7. wah, selamat awardnya ya.
    waktu berlalu secepat angin. terasa namun tak kasatmata. tau2 udah mo puasa lagi.

    BalasHapus
  8. selamat ya mbak untuk ewotnya
    hehehehehehe

    BalasHapus
  9. hahaha awardnya semakin banyak nih mba!?!!?

    BalasHapus
  10. gag ada abis nya dahh... selamat atas ewotnya mba'.... makin kokoh!!!

    BalasHapus
  11. daku datang..izin mau ambil awardnya..hehehe..makasih banyak ya mb..nih dah aq comot awardnya..hehehe

    BalasHapus
  12. Waaaahhh selamat mbak awardnya....

    BalasHapus
  13. Senang mbak Reni udah online lagi. Begitu OL langsung membagi awards, hehe ... makasih mbak, langsung kubungkus ya ;)

    BalasHapus
  14. maaf blm bisa post ewotnya sekarang2 ini mba'... heheheheh.. nyari waktu yg tepat...
    makasih iia mba'... masih mau mampir :)

    o iy.. barusan mba' link nya kelebihan L tuh.. jd gag kebuka... bagus saiia nya ngelirik sekilas waktu mo ganti URL lain... hehehehe...

    moso' kek gini alamatnya >>> http://another-reni.blogspot.com/2009/08/waktuku.htmll

    BalasHapus
  15. Wah awardnya banyak kali mbak, moga tambah siiip aja semangat ngeblognya n makasih awarnya dibagikan ke saya juga, tapi untuk postingannya nunggu waktu kali ya

    BalasHapus
  16. Makasih Awardnya baru bisa diambil nich...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)