Pages

Sabtu, Agustus 29, 2009

Tugas Baru : All about Me...

Waktunya aku untuk mengerjakan tugas nih. Sebelumnya aku mau minta maaf dulu kepada Mbak Ateh dan mbak Fanny yang telah membagikan tugas (yang sama) ini kepadaku. Maaf sekali kalau baru sekarang aku berkesempatan mengerjakan tugas dari mbak Ateh dan mbak Fanny. Bukan bermaksud menggampangkan, tapi karena aku tidak punya waktu untuk mengerjakannya.


Kemarin malam, saat aku berkesempatan lagi untuk ngenet dan ngeblog setelah beberapa hari terpaksa off, aku menemukan bahwa semua sahabatku sudah mengerjakan tugas ini. Aku jadi malu karena mungkin aku satu-satunya yang belum mengerjakannya. Maka, pagi ini begitu ada waktu aku segera membongkar lemari dan mengeluarkan PR-ku untuk segera aku kerjakan. Dan.., setelah mempelajarinya, inilah hasil yang dapat aku sampaikan.

  1. Anda rasa anda hot? Hmmm.... aku tidak kepanasan sekarang...
  2. Upload gambar kesayangan anda!
  3. Kenape anda suka gambar ini? Karena... dialah hartaku yang paling berharga sampai dengan saat ini.
  4. Bila kali terakhir anda makan pizza? Wah, sudah lama sekali... sampai lupa. Maklum dikotaku tak ada yang jual pizza yang enak... Hikss...
  5. Lagu terakhir yang anda dengar? Heal The World...
  6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini? Mendengarkan musik...
  7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape? Tetap saja... Reni... !!
  8. Anda seorang yang : Ceriwis kata banyak orang... ^_^
  9. Lagu kesukaan : Tak ada yang khusus sih.., hanya lagu-lagu KLa punya kenangan khusus bagiku dan suami.
  10. Best food kesukaan anda : Nasi pecel dong...!!
  11. Sikap yang membuatkan anda stress : Orang yang lagi marah-marah.
  12. Benda yang harus ada di tas anda : HP dan dompet.
  13. Fav Color : Coklat dan Hijau
  14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan : Mbak Irma, mbak Evylia Hardy, Kartika Mayang Sari, Mbak Nura, Yunna dan Mbak Brencia KerenS. Semoga keenamnya bisa mengerjakan tugas ini, sekalian untuk mempererat persahabatan kita. Sebagaimana kata pepatah : Tak kenal maka tak sayang..
  15. Keinginan yang belum tercapai : pergi ke tanah suci...
  16. Kamu pingin tinggal di kota mana : dimana saja asal bisa berkumpul dengan keluarga.
Nah, akhirnya selesai juga tugasku. Semoga teman-teman yang aku tag, dapat juga mengerjakannya... Terima kasih sebelumnya.



22 komentar:

  1. Wah..apa semua orang Madiun makanan fav-nya selalu pecel ya?
    Selamat deh akhirnya sdh selesai tugasnya...

    BalasHapus
  2. Ga' apa2 kok mbak yuk ..yang penting silaturrahmi kita jalan terus ya...makasih banyak banget sudah menyempatkan kerjakan tugasnya..hehe.

    BalasHapus
  3. whoaa...mba reni sayang banget ma anak, keknya anaknya pinter banget. smangat ya mba

    BalasHapus
  4. kayaknya kita punya beberapa persamaan deh mbak,...

    Shaza gayanya asyik banget,....

    BalasHapus
  5. Good job...
    Hebat deh ..puasa2 begini masih semangat ngerjain PR-nya

    BalasHapus
  6. ayo,,yg ngasih PR, mau dinilai berapa tuh kerjaannya

    BalasHapus
  7. huehehe... uda ketebak tuu.. pasti gambar kesayangan nya yg ada kaitannya sama si buah hati yg luar biasa itu... selameettt iia mba'... o iy... uda lama gag nengokin shaza... heheh... baik2 iia mba' buat sekeluarga :)

    BalasHapus
  8. nilainya 10 deh. duh, shasa gayanya mantap ya. cantik dan chubby. pengen cubit pipinya. pasti tinggi besar tuh ya?

    kalo ketemu ama aku, ditraktir pizza deh. mauuu??

    BalasHapus
  9. Lupa ngerjain PR..? malu ah..sama anak. he..he

    BalasHapus
  10. Hello, met kenal dech, saya juga asli madiun loh...tapi dan tahun ke-4 terdampar-tapi-krasan di Jogja, ikutan suami he..he..he...

    BalasHapus
  11. Hahaha..aku udah ngira nih, gambar pertama yang bakal di-upload pasti gambarnya Shasa..

    BalasHapus
  12. Waaah, mbaak...hartamu yg paling berharga itu...cantik yaaa... :)

    Maaf, lho mbak...saya jg bbrp hr ini gak mampir2, koneksi lg amburadul, jd gak jalan2 nengok tetangga yg lain.

    Mari mbak....saya permisi duluuu...mau ngabuburit :)

    BalasHapus
  13. waduh aku dah ngerjain tugas ini...

    tar kasih backlink aja yah..

    BalasHapus
  14. Akhirnya ketemu jg sm mba reni di Fb hehe,...

    wah,aku dapat juga nih...ok mba pasti aku kerjain spy persahabatan kita tmbh deket y mba ^_^

    BalasHapus
  15. halah, ini blognya sha yang imut tho,,,.... kirain ada mbak reni duplikat.

    mbak link blog ini di pasang di link exchange blog ku sekalian,
    biar halaman blogku makin rame

    BalasHapus
  16. waduh anaknya lutchu buanget.
    salam kenal ya mbak reni

    BalasHapus
  17. PR-PR
    waduh bulan puasa semangat baget kerjain PR.

    BalasHapus
  18. salam sobat
    selamat deh mba,,sudah selesaikan tugasnya
    saya ikut mendoakan untuk mba sekeluarga, semoga tercapai keinginan yang belum kesampaian tersebut,,yang ingin ke tanah suci.

    BalasHapus
  19. Ya EMAK ya harus Gitu.
    Kalau yg aneh-aneh namanya ABG.

    Nduk ayu sing ning Gambar POSONE BOLONG Gak ?

    Ojo tiru Kangmasmu,...
    Di Warung ada Istri pura-pura Puasa.
    Disuruh beli Garem, bawa uangnya 50.rb, malah Nongkrong di Warung Sate.

    Maaf...
    Namanya juga manusia.

    BalasHapus
  20. Selamat pagi, salam kenal mBak Reni.

    Anak memang harta yang tak ternilai. Selamat berjuang jadi ibu teladan bagi putrinya.

    BalasHapus
  21. anak memang tetaplah harta paling berharga ya, mbak. selamat deh atas selesainya tugas yang diberikan. Shasa nggemesin ihhh!!

    BalasHapus
  22. salam persahabatan mbak
    saya tunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)