Pages

Selasa, Desember 21, 2010

Terburu-buru

Keledai Nasrudin jatuh sakit. Maka ia meminjam seekor kuda kepada tetangganya. Kuda itu besar dan kuat serta kencang larinya. Begitu Nasrudin menaikinya, ia langsung melesat secepat kilat, sementara Nasrudin berpegangan di atasnya, ketakutan.

Nasrudin mencoba membelokkan arah kuda. Tapi sia-sia. Kuda itu lari lebih kencang lagi. Beberapa teman Nasrudin sedang bekerja di ladang ketika melihat Nasrudin melaju kencang di atas kuda. Mengira sedang ada sesuatu yang penting, mereka berteriak, ”Ada apa Nasrudin ? Hendak pergi kemana engkau ? Mengapa terburu-buru ?”

Nasrudin balas berteriak, “Saya tidak tahu ! Binatang ini tidak mengatakannya kepadaku !”

18 komentar:

  1. terburu-buru bisa bikin jatuh lho :)

    BalasHapus
  2. Hahaha.... Nasrudin kadang2 terlihat pintar, namun disuatu waktu kadang terlihat bodoh. Mungkin ini gambaran bagi kita semua bahwa dalam hidup kadang tidak selalu mulus. Ada saja hambatan yang datang menghalangi keinginan kita

    BalasHapus
  3. Huahuahuahua (ketawa mpe keselek nih Bu)
    Mungkin kalo telinganya dijewer dia baru mau berhenti yah..
    Salam.. .

    BalasHapus
  4. hehehe,,, lucu mbk...
    bikin aku tersenyum di pagi hari..

    BalasHapus
  5. yang terburu-buru keledainya yah ckckckck

    BalasHapus
  6. hahhaha..dasar dudud sih nasrudin

    BalasHapus
  7. Nasrudin ... ampun kalo urusan sama dia sih.

    BalasHapus
  8. ghehehe, harus kursus bahasa binatang tuh si nasrudin. :p

    BalasHapus
  9. NICE POST.....

    APA KABAR, SUDAH LAMA SAYA TAK BERKUNJUNG...

    BalasHapus
  10. Lucu Mb..pas buat ngilangin ngantuk

    BalasHapus
  11. wkwkwkww dasar nasrudin hehe

    BalasHapus
  12. hehehe,,,dasar Nasrudin, mana bisa kudanya ngomong :)

    BalasHapus
  13. Halah... enek2 ae Mbak... ki seng arep pergi si Kuda apa Nasrudin toh hha....

    BalasHapus
  14. Hihihi.. kayaknya Nasruddin kudu beli alat khusus penerjemah bahasa kuda deh

    BalasHapus
  15. si nasrudin harus membelikan alat komunikasi buat si kuda. biar klop gitu ngemeng-ngemengnya..hehe

    BalasHapus
  16. @Rian > ya harus hati2 supaya tidak jatuh.. :)

    @Coretan Hidup > begitulah Nasrudin Hoja yg terkenal dg humornya.

    @Mood > maaf ya telah membuatmu keselek... :)

    @ajengdewie > Alhamdulillah.. semoga harinya makin indah mbak.

    @Inge > begitulah kata Nasrudin.. hehehe

    @fan > masih banyak cerita dudud-nya Nasrudin yg lain lho... hehehe

    @A Vip > nyerah kalah ya..? :p

    @Rian > terima kasih...

    @Raja > Raja mau memberikan kursus pada Nasrudin ? :p

    @taufik > thanks.. terima kasih telah berkunjung kembali

    @M.Mul > semoga kantuknya gak datang2 lagi.

    @m.Aulawi > ya begitulah polah si Nasrudin

    @Ardy > kali aja kudanya Nasrudin bisa... hehehe

    @Bang Dino > tepuk tangan utk Nasrudin dong..

    @Ferdinand > katanya sih kudanya... hahaha

    @gaphe > semoga ditoko sudah ada ya ?

    @adi > ntar jangan2 Nasrudin jadi pintar meringkik juga...?

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)