Pages

Sabtu, Oktober 30, 2010

Perayaan dari seorang blogger

Di jagad blogosphere aku menemukan adanya momentum-momentum khusus yang biasa dirayakan. Yang pertama adalah saat perayaan ulang tahun blog. Yang kedua adalah saat seorang blogger telah berhasil mencapai jumlah postingan tertentu, misalnya : 100, 200, 500, 1000 dan seterusnya.

Aku sendiri pernah beberapa kali melakukan perayaan. Ulang tahun pertama blog Catatan Kecilku sempat aku rayakan dengan membuat postingan khusus. Aku sendiri sempat merayakan postinganku yang ke-100 di Blog Catatan Kecilku. Pada postingan ke-200 Blog Catatan Kecilku, aku merayakannya dengan meluncurkan blog keduaku : The Others..

Sebenarnya, pada tahun ini aku berencana untuk merayakan ulang tahun pertama blog The Others... pada 27 Juli 2010 yang lalu, tapi aku lupa. Aku juga lupa saat hendak merayakan ulang tahun kedua blog Catatan Kecilku pada tanggal 28 Oktober 2010 kemarin. Lagi-lagi aku lupa untuk merayakan posting ke-500 blog Catatan Kecilku yang kini telah mencapai postingan ke-518.

Sebenarnya sayang juga saat momentum penting itu terlewatkan begitu saja Tapi aku tak bisa berbuat banyak. Yang jelas, aku sudah sangat senang dan bersyukur karena sampai saat ini aku masih bisa eksis di jagad blogosphere dan masih bisa menulis.

Pada tanggal 28 September 2010 yang lalu, mbak Misfah merayakan ulang tahun pertama blog Ladyonthemirror miliknya. Dan untuk merayakannya mbak Misfah membagi-bagikan award untuk semua sahabatnya. Untuk mbak Misfah, maaf banget jika baru sekarang aku sempat memajang awardnya.


Selanjutnya pada 22 Oktober 2010 yang lalu, Gaphe merayakan postingannya yang ke-100 di blog Gaphe Bercerita. Dan sebagaimana umumnya, dalam merayakannya Gaphe membagikan award kepada sahabat-sahabatnya. Alhamdulillah, namaku ada diantara para penerima award.


Untuk mbak Misfah dan Gaphe, terima kasih banyak untuk awardnya yang special.. semoga tetap semangat ngeblog dan persahabatan di dunia maya ini tetap dapat terjaga. Salam persahabatan.....

17 komentar:

  1. selamat untuk awardnya...
    aku entah mengapa yah mba' jarang merayakan momen2 itu >.<
    lebih seringnya kelupaan sie he he...

    BalasHapus
  2. Siiip.. Semoga semakin semangat blogging ^_^

    BalasHapus
  3. Semalat atas award nya mb...tetap semangat dan terus menulis ya mb...

    BalasHapus
  4. Selamat mbak atas awardnya...
    Selalu semangat ya mbak...!! ingetkan aku juga.. hehe.. soalnya sering malas.. :)

    BalasHapus
  5. wah selamat ya awardnya mba
    moga tetep semangat ngeblog^^

    BalasHapus
  6. Selamat juga buat mba atas postingannya yg ke518 dan awardnya...

    BalasHapus
  7. selamat y mbak,..dah lama tak berkunjung jd kangen,..aku juga pingin lo,..merayakan moment2 tersebut

    BalasHapus
  8. Wah...happy blogging selalu ya...

    BalasHapus
  9. waaaa... ternyata ada jg ya perayaan2 bgitu di blogspot.. baru tau neh.. hehe..

    BalasHapus
  10. kunjungan malam Bu....
    giliran ronda nich..

    awardnya mantab tuch, smoga makin sukses ngeblognya yach :D

    BalasHapus
  11. makasih..makasih.. sudah berkenan memajang awardnya.. keep blogging n keep spirit!. hehehe

    BalasHapus
  12. saya malah belum pernah mengadakan 'kenduri' sehubungan dengan angka-angka itu, mbak hehe ...
    Selamat awardnya, ya

    BalasHapus
  13. Artikelnya memberikan inspirasi, ditunggu postingan selanjutnya.

    BalasHapus
  14. @M.Inge > aku juga sering kelupaan kok mbak... perayaan ke-2 blogku aja juga terlewatkan.. hehe

    @M.Ajeng > Semoga mbak... Makasih utk kunjungannya/

    @M.Fanny > Terima kasih mbak..

    @Abdul Malyk > Terima kasih juga ya...

    @M.Mul > Insya Allah semangat menulis akan tetap dipertahankan mbak... Doakan ya..?

    @Ajengdewie > Kalau gitu kita bisa saling mengingatkan ya...?

    @Chikarei > Terima kasih... Aku pengen tetap semangat ngeblog juga kok.

    @M.Ateh > Iya mbak, terima kasih... sayang momen ke-500 kemarin terlewatkan olehku... :(

    @Justmeilani > ayo... kapan mau ngerayain ? jangan lupa undang aku ya..? hehehe

    @Teras Info > Terima kasih....

    @M.Dee > ada kok mbak.., banyak juga yg suka merayakan momen2 khusus tersebut. Mau ikutan..?

    @Fir'aun > Insya Allah... terima kasih ya.

    @GAphe > terima kasih juga sudah berbagi award denganku ya...

    @Teh Annie > Kalau mau ngadain kenduri..., jangan lupa undang aku lho teh... *maksadotcom*

    @belajar main saham > terima kasih...

    @M.Elsa > OK mbak, thanks ya...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)