Pages

Rabu, Oktober 20, 2010

Tuhan ada dimana ?

Selamat pagi sobat...., apa kabar ? Lagi-lagi aku dapat email berisi kisah lucu nih dari sahabatku. Jika ingin tersenyum bersamaku, ayo baca jokes di bawah ini. Selamat tersenyum...

Di daerah Batak, ada kakak beradik yang terkenal sangat bandel. Mereka bernama Ucok dan Poltak. Karena sudah terkenal kebandelan mereka, sehingga semua orang di desa itu selalu saja menuduh mereka terlibat dalam setiap perkara kriminal yang terjadi di desa mereka, mulai dari maling ayam hingga judi.

Ibu mereka berdua sangat pusing melihat kelakuan ucok dan Poltak selama ini. Suatu hari dibawanya mereka berdua menghadap pada pendeta.

Sang Ibu tak perlu berpanjang kata untuk menjelaskan maksud tujuannya, karena pendeta pun sudah mendengar kisah tentang Ucok dan Poltak itu. Pendeta memutuskan untuk memanggil mereka satu persatu, dengan maksud untuk memberikan nasihat dan bimbingan rohani pada mereka.

Pertama kali dipanggilnya si Ucok.

Pendeta. : "Cok, ibu kau sudah tua, ga kasian kau liat dia?"

Ucok diam saja. Malah dia terlihat asyik ngupil dan tidak menjawab.

Pendeta bertanya lagi dengan senyum, "Kau tahu Tuhan dimana, Cok?"

Ucok tetap cuek...

Pendeta masih sabar walau mulai kesal.

Sekali lagi Pendeta bertanya : "Ucok, coba kau dengar aku. Kau tahu Tuhan dimana??"

Ucok mulai bingung, menelan ludahnya dan menatap tajam ke Pendeta.

Pendeta pun mulai emosi. Dengan suara yang lebih keras Pendeta bertanya lagi : "Tuhan ada dimana, Cok ?!!?"

Ucok berteriak sambil berlari ketakutan: "Aku tidak tahu....!!"

Di pintu keluar Ucok bertemu dengan Poltak yang keheranan melihat Ucok berlari keluar dari gereja.

Poltak. : "Kenapa kau, Cok? Pucat kali muka kau? Pendeta bilang apa???"

Ucok. : "Gawat, Bang..... Tuhan hilang!!!!! Pendeta pikir kita yang curiii.!!!"

22 komentar:

  1. pagi sobat
    izin follow ya
    terima kasih

    BalasHapus
  2. hahaha....
    waaah, perutku sakit karna tertawa gak brenti2...
    :D
    seru bgt critanya mba..
    blh aku save ya...

    BalasHapus
  3. hahahahahah :))) bisa gitu. emang kacau banget si ucok ;p

    BalasHapus
  4. hahaha...repot kali rupanya mengurus anak-anak itu bah!

    BalasHapus
  5. ghahaha, kocak. sebenernya itu pertanyaan sulit lho. :)

    BalasHapus
  6. Wkwkwkwkwkwk asli lucu banget mba :p

    BalasHapus
  7. Tidak tahu, apakah harus tertawa atau justru prihatin membaca kisah ini.. [merenung]

    BalasHapus
  8. wah, mesti dicari dong kalo hilang hehee

    BalasHapus
  9. haha.. ada ada saja... (LOL)

    BalasHapus
  10. GUBRAK!!! hahaha... aku kira larinya karena tkut sama pendeta ternyata malah ngira Tuhan ilang haha.... ada2 aja nie Mbak klo posting disini hha...

    Happy blogging Mbak..

    BalasHapus
  11. bhuwakakaka.. jiagh dia pikir Tuhan kayak barang yang bisa dihilangkan..

    BalasHapus
  12. wakakak. dosa gak sih bercanda soal Tuhan?

    BalasHapus
  13. wah masa harus dicari di Google....

    BalasHapus
  14. huahahahahahaha... ya' ampuuun... ada-ada aja deh.. hihihi...

    BalasHapus
  15. huauahahahahaa..........
    kasihan Tuhan yaa
    kok bisa hilang

    hauahahahaha...

    BalasHapus
  16. hahahaha... ngebayanginnya sambil pake logat batak,,

    BalasHapus
  17. mba.. lucu amad.. hihiii..
    aku follow ya mbaa...
    salam kenal mba..

    BalasHapus
  18. ha ha ha ... perut kenyang habis makan, bakalan kesakitan.

    BalasHapus
  19. hahahha.. mbak ni bisa aja...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)