Pages

Jumat, Oktober 22, 2010

Impianku

Barusan bisa blogwalking lagi malam ini dan baru ingat bahwa malam ini adalah deadline dari acara yang digelar Atanotoo (dalam menyambut hari jadinya) yaitu tentang "mimpi". Kita hanya diminta untuk memberikan pendapat kita tentang mimpi dan apa impian tertinggi yang ingin kita raih beserta alasannya dalam bentuk postingan satu paragraf. Bagi pemenangnya akan mendapatkan sepasang sepatu. So, dengan terburu-buru akupun membuat postingan ini untuk makin memeriahkan perayaan hari jadi Atanotoo.

Dan inilah impianku :
Dengan memiliki impian maka aku memiliki tujuan hidup. Mimpi itu membuatku semangat dalam menjalani hidupku demi mewujudkan impian itu. Sedangkan impian yang ingin aku raih sebenarnya sederhana saja, impian ibu rumah tangga pada umumnya. Aku ingin agar rumah tanggaku dapat langgeng sampai ajal memisahkan kami agar kami dapat membimbing dan mendampingi Shasa (buah hati kami) mencapai keberhasilan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Apapun akan aku lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi buah hatiku. Selain itu, aku akan selalu berusaha untuk bisa menjadi istri dan ibu yang baik bagi suami dan buah hatiku.

29 komentar:

  1. aq juga punya mimpi yg harus aq wujudkan

    BalasHapus
  2. waah makasih ya ibu ♥ i'll save it.

    BalasHapus
  3. @Bang Dino > terima kasih Bang...

    @Rizky > ayo bersama kita wujudkan mimpi2 kita.. :)

    BalasHapus
  4. @Atanotoo > seneng masih bisa ikutan dan tidak terlambat... ^_^

    BalasHapus
  5. amiennnn,...impian indah seorang wanita mba :)

    semoga menang mba dan terpenting impian mba reni terwujud ^^

    BalasHapus
  6. mimpi yang sederhana tapi sangat mulia bu , BTW RKB itu RKB itu ruang kelas bu

    BalasHapus
  7. Mimpi seluruh istri dan ibu di muka bumi ini mungkin sama yah Mba, pengen pernikahannya bahagia selamanya dan sukses dalam mebesarkan anak2 tercinta :-)

    BalasHapus
  8. @Senja > Amin... terima kasih banyak utk doanya mbak

    @B.Munir > Doakan impian itu terwujud ya Bang.. BTW berarti "B"-nya itu Bu...? hahaha

    @M.Soesan > Bener mbak... itulah impian 'sederhana' para ibu di dunia ini... :)

    BalasHapus
  9. Semoga impian yang telah menjadi harapan dapat menjadi kenyataan...

    BalasHapus
  10. Wah kalo soal mimpi,hampir tiap malam aq bermimpi tp gak pernah terwujud

    BalasHapus
  11. impian seorang ibu yang luar biasa. saya doakan semoga makbul.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum…

    Halo Ibunda Reni yang Mulia
    Masih ingat saya? Kyknya nggak ya? Yayalah, emg saya ini siapa?

    Hohoho
    Hehehe… Blogger baru yang mati ditelan bumi.



    Mimpi yang mulia.
    tampaknya Sederhana...simple...
    tapi sungguh di sana terkandung batu terjal untuk mencapainya...

    Tp saya percaya, untuk wanita sekelas Ibunda reni..insya ALLAh mimpi mulia di atas bisa terwujud..

    Smoga pula, shasha yg manis nantinya benar-benar bisa menjadi orang yg berbahagia di kehidupannya....



    ---I’m not a junker – Dislike to Spammers Bloger---
    --------Wanna find a good bloger, best friends--------

    BalasHapus
  13. Wuaahh...mimpinya mulia sekali mba. Semoga selalu terwujud ya. Amin.

    BalasHapus
  14. impian efektif untuk dijadikan motifasi hidup buk

    BalasHapus
  15. mimpi sempurna dari seorang perempuan bersahaja *hallahnih,,,,

    BalasHapus
  16. oiya mbak, mengundang kolaborasi lagi nih,,,

    BalasHapus
  17. bagussss yuk langsung dilanjut

    BalasHapus
  18. Amin.. smoga impian mulianya terwujud Mbak.. sama nie aku juga ikutan hhe....

    BalasHapus
  19. mimpi adalah kekuatan untuk meraih hal-hal positif bagi kehidupan kita.. bagaimana kita mendapatkan yang terbaik kalau tak pernah memimpikannya sekalipin..

    BalasHapus
  20. mimpi kadang membuat takut soalnya mimpi buruk...

    BalasHapus
  21. Amin insyaAllah mimpi mbak reni terkabul ^^

    BalasHapus
  22. Semoga sepasang sepatunya bisa dimiliki :)...

    BalasHapus
  23. mimpi adalah motivasi terbesar dalam mengejar sesuatu,, semangat!!!

    BalasHapus
  24. semoga harapan-harapannya menjadi kenyataan ya Bu.

    BalasHapus
  25. Amiiiiin, untuk impian mba Reni ....

    BalasHapus
  26. impian yang sama denganku, mbak reni. Semoga terkabul, ya, mbak. Dan semoga sukses kompetisinya. Aamiiin

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)