Pages

Kamis, Oktober 14, 2010

Pengantin

Siang itu sepi. Kubimbing lengannya memasuki aula. Wajahnya langsung sumringah melihat sosok wanita cantik dalam aula.

“Akhirnya kau datang juga, pengantinku”

Segera dia melepaskan diri dariku. Setengah berlari dia menghampiri pengantinnya.

“Lihatlah Nona, cantik bukan pengantinku? Aku tidak bohong kan soal itu? Aku yakin suatu hari nanti dia pasti akan kembali menemuiku. Dan, aku selalu benar.”

Dia bertepuk tangan kegirangan. Senyumnya lebar sekali.

”Jangan pergi lagi, cantikku. Aku sudah mempersiapkan pesta pernikahan kita. Pasti sangat meriah. Kau akan suka, sayang.”

Dengan penuh perasaan dia memeluk pengantinnya.

”Nona, apakah besok pesta pernikahanku sudah siap?”

Aku hanya mengangguk menjawab pertanyaannya.

”Bagus sekali. Cantikku, kau besok akan jadi pengantin paling cantik di dunia. Aku yakin itu.”

Dia tertawa nyaring. Wajahnya berbinar bahagia.

”Biarkan pengantinmu istirahat, agar besok dia bisa tampil cantik,” kataku seraya mengajaknya beranjak dari aula.

”Kali ini kau benar. Aku setuju. Aku pamit dulu dengan pengantinku.”

Dengan tergesa dia kembali menghampiri pengantinnya. Dipeluknya lagi penuh perasaan. Diciumnya berulang kali.

Kuantar dia ke kamarnya. Kamar 103 di sebuah Rumah Sakit Jiwa.

Aku harus segera menyimpan manekin itu untuk bermain lagi esok hari.

Kalau dulu dia tak meninggalkan aku demi wanita yang kini mengkhianatinya, aku tak akan menikmati permainan ini. Aku tersenyum puas.



Ceritanya, aku sedang mengikuti Flash Fiction Contest - Blogfam dan MPID yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Pesta Blogger 2010 dan ini kali pertama aku mencoba membuat Flash Fiction.

Tema lomba : Hidup dalam keberagaman
Sub Tema : percintaan
Jumlah kata (tidak termasuk judul) : 200 kata

39 komentar:

  1. Wah ternya mba reni lg ikutan flash fiction contes to...Moga menang ya mba,btw award nya dah aq pajang

    BalasHapus
  2. kereeeeeen

    moga menang yah mba'... ^^

    BalasHapus
  3. wah gila to... kasian. ghehe...
    semoga menang bu.

    BalasHapus
  4. Cerita yang menarik. Plotnya asyik. Semoga menang ya mbak.

    BalasHapus
  5. duuh jadi pengen sama pengantin wanitanya. hehehe.. good luck ya mbak!

    BalasHapus
  6. wah, semoga sukses dengan kontesnya mbak...

    BalasHapus
  7. kereennnn mba,...semoga menang ya mba ^^

    *like this mba *_*

    BalasHapus
  8. Mbak... Mbak... Apa kabar...??? Barusan ke sitenya lomba FF ini. Ada nama Mbak reni di sana, seneng banget Mbak reni ikutan ini :)

    Bagus, Mbak. Beneran...

    BalasHapus
  9. Wah ikutan juga mbak. Aku ikut jg mbak, tp di MP, mbak bisa msauk ke MPku ndak ?

    BalasHapus
  10. Bagus Mb...semoga memang dan sukses ya mb

    BalasHapus
  11. wah..kirain beneran...ternyata ikutan kontes ya...mmhh..semoga menang ya..

    BalasHapus
  12. smoga menaaang ya mbaaakkk

    BalasHapus
  13. akhir yang sangat apik mba^^

    moga menang yah

    BalasHapus
  14. wah kereeen tuh mba'....
    cinta bisa membuat orang jadi sebegitunya ya ...!

    BalasHapus
  15. dendam...mungkin itu judulnya ya mba ?

    selamat malam mba,kmn sudah dibaca...skg baca lagi :D

    BalasHapus
  16. Wah, ada lomba flasfiction dari PB2010 ya. Baru tau....

    Ceritanya bagus mbaaa....semoga menang yaaaa :)

    BalasHapus
  17. Emank ada ya Mbak? aku juga mau ikutan ah wwkwkw......

    tapi itu kayanya kebangetan cinta Mbak haha.....

    BalasHapus
  18. wah critanya bgs, smg menang ya

    BalasHapus
  19. salam sobat
    sip temanya hidup dalam keberagaman.
    ikut kontes mba,semoga menang.

    BalasHapus
  20. Hahaha, ternyata di rumah sakit jiwa, pengantinya siapa mba?

    BalasHapus
  21. Semoga sukses Mbak.
    Ceritanya TOP..!!

    BalasHapus
  22. saya tak bisa coment apa mb', doain aja semoga menag kontesnya

    BalasHapus
  23. Punya usul nih mba, sepertinya bagus komentarnya tidak di bikin scrool, biarkan saja dia kebawah. Yang pastinya komentarnya tidak asal lewat, karena membaca sebelumnya, dan coba mba berinteraksi dengan membalas komennya, pasti seru.
    Cobain deh, pasti ada perubahannya.

    BalasHapus
  24. mudah2an menang ya mba...hehhe

    BalasHapus
  25. Keren ceritanya mbak..moga sukses kontesnya ya mbak

    BalasHapus
  26. pengantin yang kesepian di tengah ramainya suasana sekeLiLing. mungkin haL ini karena perasaaan yang mendaLam karena tidak kesampaian kaLi yah, sehingga saat terjadi benturan tidak mampu untuk menahannya.

    BalasHapus
  27. Ikut mendukung. Moga sukses ikutan flash fiction contess-nya.

    BalasHapus
  28. ooowwww.... semoga menang ya mb... :) semangatnya perlu ditiru niy...

    BalasHapus
  29. hehehe akhirnya mencengangkan.
    bagus Mbak

    semoga menang ya

    BalasHapus
  30. semoga dapat meraih juaranya buk,,, maaf awardnya baru bisa saya posting :D

    BalasHapus
  31. kunjungan perdana

    salam blog walking

    BalasHapus
  32. ceritanya bagus dan menarik, mbak. semoga sukses jadi juara I.

    BalasHapus
  33. weh weh weh dramatis sekali tuh.... selamat berjuang mba

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)