Pages

Kamis, Oktober 28, 2010

Minum apa ?

Ada email lucu lagi nih. Siapa yang mau ikutan baca..? Yuk, kita baca bareng-bareng dan senyum bareng-bareng juga....

Cowok Manado bilang :”Kitorang Manado selalu minum Extra Jo. Kong ngana di Makassar minum apa?”

Cowok macho dari Makassar menjawab dengan bangga : “Kita minum Krating Daeng…”

Cowok Makassar lalu bertanya cowok Ambon, “Kalau di Ambon minum apa?”

Cowok Ambon itu terdiam beberapa saat. Kemudian akhirnya dengan percaya diri menjawab : “Beta-dine”

24 komentar:

  1. haiz... minum betadine... ckckck...

    BalasHapus
  2. haiz... minum betadine... ckckck...

    BalasHapus
  3. hehehe... ada2 aja.. klo orang jawa minum apa ya.. :D

    BalasHapus
  4. ghahaha. buat orang timur jangan marah ya. ghihihi.

    BalasHapus
  5. hahahaha....minum betadine..lucu

    BalasHapus
  6. hahaha... ada2 aja nih :D

    BalasHapus
  7. Siang-siang mampir, eh malah dapat 'pengocok perut'.. :))

    BalasHapus
  8. he..he.. lucu tenan mba.. jan ono-ono ae.

    BalasHapus
  9. Walah....ada-ada aja tuh mbak...

    BalasHapus
  10. kalau orang madiun apa mbak he he...

    BalasHapus
  11. o iya, kalau dari jakarta cukup air putih saja, A-gua...

    BalasHapus
  12. wkwkkwkwkkk... dapat aja mba cerita beginian.. hihii..

    BalasHapus
  13. @bang Iwan > ketawanya terdengar sampai sini lho... hehehe

    @mbak Inge > jangan dibayangin ah... ^_^

    @ajengdewie > Orang Jawa minumnya... air spt yg lainnya... hahaha

    @Reborn > gak boleh marah dong, kan cuma bercanda

    @Mbak Mul > jangan ditiru lho mbak... hehehe

    @Joddie > itu dapatnya dari teman kok.. ^_^

    @mbak Ajeng > perutnya jangan dikocok2 mbak... :)

    @mbak Nita > yen lucu yo ngguyu to...

    @VIoletya > gak kok, ini cuma seadanya ^_^

    @mbak Fany ? jangan dibayangkan mbak... hahaha

    @Joe > orang Madiun ? Ya air lah... hehehe. Ohya, kalau orang Jakarta tak perlu dipanggil utk tes saja.

    @Dee > ini kiriman seorang teman kok.

    BalasHapus
  14. wkwkwk untung org jawa gak ikut ngomong sama org ambon itu bisa2 disuruh makan "pisang sampeyan" wkwkkwwkkw

    BalasHapus
  15. seru neh ceritanya, masing2 punya jawaban tersendiri tp lucu....

    follow You

    BalasHapus
  16. he..he..he soalnya hatinya penuh luka
    makanya minum bethadine

    BalasHapus
  17. Salam kenal, cerita yg unik dan lucu, 3 pertanyaan dan 3 jawaban yg masing2 mencerminkan ciri khas mereka.

    BalasHapus
  18. Lucu banget mbak. Ternyata dialek2 daerah memiliki ragam yang sangat menakjubkan.

    BalasHapus
  19. ha..ha..ternyata cok ambon lebih roso dibanding mbah maridjan....btw, tewas ga tuh cok ambonnya?

    BalasHapus
  20. ha...ha... aya2 wae si ibu leluconnya!

    BalasHapus
  21. @m.Aulawi > kok makan mas.., kan topiknya tentang minuman... hahaha

    @M.Aisha > *senyum juga*

    @Catatan Kecil > itulah keragaman budaya Indonesia... unik dan menarik utk humor ya..?

    @Ayu > butuh berapa betadine utk menyembuhkan luka hatinya ya...? hahaha

    @Hantu Facebook > jawaban yang menunjukkan asal daerah mereka masing2 ya..?

    @Coretan Hidup > kebinekaan kita, ternyata memberi warna yang indah dalam persatuan bangsa kita kan..?

    @Achmad Taher > Tergantung berapa banyak betadine yang diminumnya... hehehe

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)