Pages

Kamis, Oktober 21, 2010

Kata Mutiara (21)

"Keberanian bukanlah ketidakhadiran rasa takut, tetapi melakukannya" (Montaigne)


~~ Orang bisa mengatakan sesuatu itu putih, jika ada yang hitam. Si putih tak dapat disebut putih, jika tak ada hitam. Begitu juga dengan keberanian. Orang yang dikatakan berani adalah orang yang berani menghadapi ketakutannya. Jika tak ada rasa takut, maka seseorang tak bisa disebut berani. ~~

17 komentar:

  1. dan orang bisa mengatakan kaya jika ada si miskin

    BalasHapus
  2. suka banget kalimat ini mba,karena menurutku membangkitkan semangat dan kekuatan dalam diri :)

    *blm bisa bobo nih mba :(

    BalasHapus
  3. Subhanallah, betul sekali mbak Reni, saya setuju :D

    BalasHapus
  4. Betul banget Mba. ketakutan yang dihadapi akan membuat seseorang terlihat sangat berani.

    BalasHapus
  5. apa jadinya kita bisa berteimakasih pada orang jahat sehingga polisi bisa bekerja? rasanya penjelasannya ada yang aneh bu. :)

    BalasHapus
  6. Kalau rasa takut dan tidak berani bagaimana penjelasannya Mb...

    BalasHapus
  7. like diz banget lah..

    obatnya biar nggak takut ya satu : Lakukan!

    BalasHapus
  8. butuh takut untuk jadi berani ya Mbak

    BalasHapus
  9. artinya semua ada penyebab ya mbak, tq 4 share :)

    BalasHapus
  10. siplah
    jadilah orang yg pemberani

    BalasHapus
  11. bener2 mutiara nih kalimatnya

    BalasHapus
  12. @Joe > begitulah, dua sisi kehidupan yg saling melengkapi

    @M.Irma > Alhamdulillah... semoga dapat terus semangat ya mbak.

    @M.Winny > makasih mbak.

    @>M.Soesan > ya, spt itulah maksudku mbak.

    @ReBorn > aduh, aku kurang paham dg penjelasanmu nih,

    @M.Mul > rasa takut dan tidak berani sih artinya sama saja mbak... ^_^

    @Gaphe > Betul... Lakukan dan taklukan rasa takut.

    @M.Elsa > Lebih jelasnya butuh ada rasa takut utk bisa disebut berani mbak

    @M.Aulawi > bener mas...

    @Ajie > nah, anak muda emang harus berani.

    BalasHapus
  13. kalau aq kebranian ku muncul kala aq sedang kepepet karena g ada jalan lain

    BalasHapus
  14. @Four dreams > yang mana yg keren..? hehehe

    @Rizky > yah, setidaknya tak menyerah begitu saja pada rasa takut ya.

    BalasHapus
  15. Ketakukan memang sumber yang dapat menghancurkan impian kita takkala kita gagal menyingkirkan rasa takut itu dalam kehidupan kita.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)