Pages

Sabtu, Juni 11, 2011

Jalan-jalan seru

Aku bukan jenis orang yang pandai bercerita tentang kisah perjalanan yang pernah aku lakukan. Kalau pun aku melakukannya, tulisanku tidaklah seseru mereka yang hobby jalan-jalan seperti Mila Said, Gaphe, Rossa ataupun Meutia. Nah, bicara tentang jalan-jalan ini, kebetulan Meutia sedang ngadain giveaway. Lantas apa hubungannya jalan-jalan dan giveaway?

Sabar dong.., akan aku jelaskan kok. Beberpa waktu yang lalu kan Meutia ber-adventure ke Pulau Tidung. Seperti biasanya cerita adventure-nya seru banget. Lebih seru lagi karena kemudian dia mengadakan giveaway yang ada sangkut pautnya dengan adventure. Unik kan? Yang lebih unik lagi adalah hadiahnya... yaitu kerupuk ikan! Yups.. kerupuk ikan! Mengapa kerupuk ikan? Karena...oleh-oleh yang dibeli dari Pulau Tidung yang terakhir dikunjunginya adalah kerupuk ikan.

Syaratnya sangat mudah, kita hanya diminta untuk posting foto kita sewaktu sedang melakukan adventure. Fotonya boleh foto kapan saja, maksudnya foto terbaru, atau foto 2 tahun lalu, atau 10 tahun lalu. Yang penting kita sendiri yang merasakannya. Selanjutnya kita harus menuliskan linknya di kotak komentar, atau kirim ke email, atau bisa juga di shoutmix. Acara ini akan ditutup paling lambat tanggal 12 Juni 2010 pukul 12 lebih 6 menit siang.

Tertarik? Ayo ikutan... aku juga sekarang sedang ikutan nih. Walau terus terang saja aku bingung juga memilih foto mana yang akan aku ikutkan. Maklumlah, foto-fotoku rata-rata standar saja, tak ada yang gayanya heboh dan sejenisnya hehehe. #ngelirikGaphe. Namun, karena ingin ikut meramaikan acara giveaway-nya Meutia dan dalam rangka ingin merasakan enaknya kerupuk ikan Pulau Tidung, akhirnya aku buka-buka lagi album lama.

Setelah cukup lama ngubek-ngubek, akhirnya aku memilih beberapa foto. Memang sebagian foto-foto itu sudah pernah aku posting, tapi daripada aku mendaftarkan banyak link, maka foto-foto yang aku pilih itu aku kumpulkan jadi satu disini saja. Biar jurinya gak bingung hehehe.


Foto yang pertama ini adalah foto sewaktu aku dan keluarga mengunjungi Gua Tabuhan di Pacitan. Subhanallah, guanya indah sekali dan menurutku gua tabuhan adalah gua terindah yang pernah aku kunjungi. Mungkin suatu saat nanti aku ingin kembali berkunjung ke Gua Tabuhan itu lagi.


Foto kedua ini adalah saat aku dan Shasa turun ke sungai di lereng Gunung Wilis. Lihat... Shasa senang sekali kan bermain-main di sungai itu? Cerita lengkapnya sudah pernah aku posting di sini.



Foto ketiga dan keempat adalah foto-fotoku dan Shasa sewaktu kami berlibur ke Kebun Teh Njamus. Pemandangannya di sini benar-benar indah sekali. Hamparan kebun teh yang menghijau dan air terjun.suatu paduan yang membuat kerasan siapa saja yang kesana. Cerita lengkapnya dapat dibaca di sini.

Oke.. that's all. Maunya sih aku pasang foto sebanyak-banyaknya, tapi ya itu tadi, karena stok fotoku yang sangat 'terbatas' maka aku harus puas dengan mengirimkan keempat foto di atas.

25 komentar:

  1. sebenere punya foto yang banyak
    hanya sajaaa
    saya sedang tidak ingin mempertunjukkan rupa saya yang manis ini xixixi *belagu*
    jadi terpaksa deh ga ikutan dulu

    tapi ini tak bantu doa biar menang, terus kerupuknya saya dibagi ya mba :D

    BalasHapus
  2. hehe.. seru kok bu, meski masing-masing hanya 1 tapi bisa mewakili

    salam :)

    BalasHapus
  3. wuuuah jalan jalan ke alam ya Mbak...
    adventure yang menyenangkan

    semoga menang Mbak
    aku juga pingin ikutan ah

    BalasHapus
  4. duhh sejuknya ngeliat kebun teh sama air sungai (?) yang mengalir itu..

    BalasHapus
  5. hahahaa... aduh jadi malu disebut kalo gayanya heboh kalo dipoto.

    mau komen juga ah.. poto pertama : KLASIK, udah kayak foto keluarga, simetris gitu peletakannya.. hehehehe..

    foto kedua : UNIK, dengan gaya yang baru, keren euy.. nggak formal..

    foto ketiga.. aah bingung aah.. pasti jurinya juga bingung mau pilih yang mana. hahaha

    BalasHapus
  6. Fotonya bagus2 mbaak. Paling suka yang mba dan dek Shasa lagi diatas batu itu :)

    BalasHapus
  7. foto2nya bagus kok, mbak smg menang ya... suka yg dikebun teh dan yg diatas batu2an

    BalasHapus
  8. lihat foto-fotonya saya hampir nggak bisa mengenali yang mana ibu yang mana anak. hehehe

    BalasHapus
  9. kebun tehnya kayaknya enak ya mba tempat hijau gtu dimana-mana bikin seger mata :D

    BalasHapus
  10. wah asyik mbak, ini lomba ya? hihihi ga bisa denger kata lomba pingin ikutan

    BalasHapus
  11. sukaaa ngeliat foto di sungai lereng gunung wilis.. wah mbak, ternyata suka adventure jg ya..

    oke deh, makasi udah ikutan giveaway nya yaaaa...

    BalasHapus
  12. apa yang pertama aku lihat di blog ini.... background nya indah sekali.... cahayanya pas banget di mata jadi sejuk......

    kalau lihat kebun teh saya jadi pengen banget kesana, belum pernah soale... kayaknya enak ya buat petak umpet bu... hehehe

    BalasHapus
  13. foto, sudah cukup menggambarkan ribuan kata

    BalasHapus
  14. Enaknya jalan2 bersama Shasha...
    Ummm... Shasha di situ keliatan montok banget...
    Waahh...klo ktmu, nnti kucubit-cubit pipinya.
    Hehehe...bcnda...

    BalasHapus
  15. bagus ya guanya,,
    jadi salah satu tempat yang akan saya kunjungi nanti saat liburan ke jatim nanti..

    bu,salam kenal ya..salam juga buat adek shasha

    BalasHapus
  16. Sepertinya seru nih jalan-jalannya, jadi pengin nih

    BalasHapus
  17. Jalan-jalan emang enak kok...

    BalasHapus
  18. seru ya jalan2 sama keluarga...
    saya seringnya jalan2nya sendiri aja, jadi foto2nya sedikit karena gak ada yg bisa diminta fotoin... :D
    ah.. jadi pengen kerupuk ikan..

    BalasHapus
  19. Aku udah nebak pasti yg dipajang foto bareng keluarga hhe... ternyata bener.... emank biarpun udah berlalu bertahun2 kenangannya masih berasa ya Mbak...

    Semoga Giveawaynya menang :)

    BalasHapus
  20. Bener-bener seru mbak... Shasa kliatannya seneng banget bisa main air. Pingin juga main ke sana. Kayaknya pemandangannya indah bener

    BalasHapus
  21. wah ak mau ikutaannn
    tapi telatt :(

    BalasHapus
  22. ah,..bagus banget mbak,..ambil settingnya pinter deh,..:)nice pict!

    BalasHapus
  23. Seru ya mbak...semoga sukses...
    Ap gu itu gak gelap dan serem...aku suka lihat air terjunnya....

    BalasHapus
  24. wah asyik jg tuh mba jlan"y,,
    adventure yg menyenangkan sekli tuh mba.
    emz jdi mau ikut dunx jlan2'y. hehe.......

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)