Pages

Jumat, Juni 10, 2011

Award Setetes Embun

Yuk.. bayar hutang lagi. Kali ini giliran bayar hutang pada Fizero. Award ini sebenarnya udah aku terima tanggal 4 April 2011 namun Karena pada waktu itu aku sedang fokus mempersiapkan diri untuk mengikuti diklat, maka terpaksa awardnya aku simpan dulu.

Buat Fizero, terima kasih sekali sudah berbagi award yang indah ini denganku. Aku senang sekali menerimanya. Award kali ini namanya : Setetes Embun. Menurut Fizero sih makna dari award itu adalah setetes komentar dari para sahabat blogger untuk memberi suatu motivasi kemajuan blog.

Fizero, Maaf banget kalau baru sekarang aku bisa pajang awardnya ya, karena selama aku diklat aku memang tak bisa blogging dengan leluasa. Ini dia award Setetes Embun yang aku terima itu.


Kali ini aku ingin berbagi award ini dengan beberapa sahabat, dan mereka adalah : Rahman Raden, Ra-kun lari-laRIAN, Nyitnyit, mbak Rika Willy, Ical dan I-one. Semoga diterima dengan senang hati ya dan salam persahabatan.

18 komentar:

  1. sepertinya saya pun akan mengucapkan kata maaf tentang award yang udah dikerubuti sarang laba2 di lemari hiks ...

    eniwe, awardnya menyejukkan ya mba :)

    BalasHapus
  2. selamat ya, mbak.... awardnya ...
    aku yakin nih akan ada pajangan award berikutnya, karena mbak Reni selalu panen award, dan 2 bln lebih gak posting.... udah banyak tuh tumpukan award digudangnya mbak Reni yg blm tertata di lemari awardnya mbak Reni ... iya khan, mbak... ^_^

    BalasHapus
  3. Mbak Reni,
    awardnya cocok sama template blognya
    daun daun segeeeeeerrrr

    BalasHapus
  4. semoga embun itu selalu bisa menjadi penyejuk antara blogger dan tali silaturahmi selalu terjalin.
    Allhamdulillah ya blognya Shasa udah update lagi mbak:)
    kangen juga baca-baca tulisan shasa

    BalasHapus
  5. Selamat uk Awardnya mb...sayang ya kalau ak di pajang, soalnya nambah koleksi ya Mb.

    BalasHapus
  6. setuju sama komen mbak elsa.. cocok dgn template blog :D

    BalasHapus
  7. satu-satu pe ernya diciciil.. biar utangnya segera kelar.

    lah saya utang award masih banyak banget, males postingnya sebenernya. hehee

    BalasHapus
  8. makasihnya atas award ya...

    BalasHapus
  9. Selamat ya bu atas award yang diperolehi. Semoga award yang didapat ini semakin menambah semangat untuk ngeblog agar tidak vakum lama-lama :)

    BalasHapus
  10. makasih ya awardnya tante......

    BalasHapus
  11. hha, gpp mbak.... :D
    semoga semakin semangat untuk ngeblog aja, saya juga baru mengumpulkan semangat buat ngeblog lagi setelah sekian lama vakum karena kesibukan...

    BalasHapus
  12. makasih bu awardnya ntar deh kupasang setelah longgar..he..he..he..

    BalasHapus
  13. Duh senangnya..ternyata mbak reni telah berbagi dg anakku..makasih ya mbak, moga ical tambah semangat...meski akhir2 ini kami begitu sibuk dan gak sempat BW..

    BalasHapus
  14. terima kasih banyak awardnya

    BalasHapus
  15. ah~~ saya dapat award ya ^^
    terimakasih sekali ya Mbak. nanti saya pajang deh :D

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)