Pages

Jumat, Juni 17, 2011

Giveaway from Bali

Kali ini mau ikut giveaway lagi yang (lagi-lagi) diselenggarakan oleh Gaphe. Ceritanya, dia baru pulang dinas ke Bali dan seperti biasa... pulang bawa oleh-oleh. Nah, dia pun mau bagi-bagi oleh-olehnya itu kepada 2 orang blogger yang beruntung.

Mau tahu apa giveaway yang 'diperebutkan' kali ini? Ada 2 buah paket untuk 2 pemenang yang masing-masing berisi :

1. Satu buku Hitam Putih karya Rifka Nida Novalia, plus tanda tangan penulisnya di halaman depan.


2. Satu buah ethnic belt - Ikat pinggang berbahan dasar batok kelapa yang diukir.


3. Satu buah bolpoin dari The Westin Hotel & Resort - Nusa Dua. Bolpoinnya gendut warna abu-abu, tapi tintanya berwarna hijau. (sayang tak ada fotonya hehehe)

Nah, menarik kan giveaway-nya? Itu makanya aku tertarik buat ikutan. Apalagi ada bukunya.... Siapa yang tak mau dapat buku gratis coba? Buku Hitam Putih itu hasil karya seorang blogger juga lho. Namanya mbak Rifka. Buku itu berisi sekumpulan catatan perjalanan, kehidupan, cinta dan lain-lain.

Yang membuatku makin jatuh cinta adalah catatan mbak Rifka seperti ini : ~karena setiap langkah kita penuh makna~. Benar sekali apa yang dikatakan mbak Rifka, bahwa setiap langkah kita sangat sayang untuk dilupakan begitu saja. Itu sebabnya mbak Rifka mendokumentasikannya dalam bentuk buku. Jadi makin penasaran dengan buku yang covernya juga hasil karya seorang blogger juga (Huda Tula si pemilik Rumah Review).

Senang banget mengetahui sesama blogger bersatu. Penulisnya seorang blogger. Covernya hasil karya seorang blogger. Yang bantu mempromosikan dan membagikan gratis juga seorang blogger. Jadi, dari blogger, oleh blogger dan untuk blogger nih ceritanya. Hebat ya...?

Bagi yang tertarik dengan buku itu tapi malas ikutan giveaway bisa kok.langsung menghubungi penulisnya. Tulis aja pesanan buku itu ke mbak Rifka di alamat email rifka.nida@gmail.com. Atau bisa juga dibeli secara online, melalui : http://www.nulisbuku.com/books/view/hitamputih-kumpulan-catatan-perjalanan

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan giveaway ini, buruan saja ya? Siapa tahu beruntung, karena pemenangnya dipilih dengan cara diundi. Buruan ikutan... karena tanggal 19 Juni 2011 jam 12.00 WIB giveaway ini sudah ditutup lho.

14 komentar:

  1. moga-moga menang deeh...

    BalasHapus
  2. wow, thanks ya mbak udah ikutan. siip. dah tercatat sebagai peserta. semoga beruntung yaa...

    asik neh, dari blogger oleh blogger dan untuk blogger. hahaha

    BalasHapus
  3. nah, silahkan bagi yang berminat, mumpung ada waktu

    BalasHapus
  4. dari blogger untuk blogger...senang baca itu, Bu.
    moga menang ya!!!

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak sudah kembali dg semangat...dan udh bisa santai, sehingga bisa menggikuti giveaway gaphe...moga berhasil..

    BalasHapus
  6. wah, giveaway yang diperebutkan memang keren2 terutama buku hitam putihnya. Smoga kali ini Mba Reni kembali beruntung ya....

    BalasHapus
  7. lho dari bali....?!?!?!?

    eiiittt.....pulpen dari westin hotel wah pasti perjuangan tuh buat dapetinnya wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  8. kreatif juga ya... sayang waktunya udah mepet. moga2 menang ya mb..

    BalasHapus
  9. wah,...ulasannya komplit nih mbak,...seru!!semakin banyak peserta..semakin asyik berkompetisi..semoga menang ya mbak:)

    BalasHapus
  10. Satu buah ethnic
    belt - Ikat pinggang
    berbahan dasar
    batok kelapa yang
    diukir
    mantap... Tapi saya liatnya kok empat ya ? Teropong lagi ah @_@

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)