Pages

Selasa, Juni 07, 2011

Award 100 Posting

100 posting memang sering diistimewakan oleh banyak blogger dan banyak yang merayakannya. Dan, aku dulu juga melakukannya. Sejujurnya ada perasaan bersalah dalam hatiku jika ingat tentang 100 posting ini. Soalnya, beberapa waktu yang lalu sebenarnya Shasa minta padaku untuk 'merayakan' postingan ke 100-nya di blog Jejak Langkahku. Namun karena pada saat itu aku sedang sibuk dengan diklat, maka dengan sangat menyesal aku tak sempat meluluskan permintaannya.

Sebenarnya, Shasa ingin merayakan postingan ke 100 tidak dengan berbagi award. Dia ingin merayakannya dengan membuat acara giveaway. Sayang sekali, terpaksa keinginannya itu aku tunda dulu untuk sementara. Semoga dalam waktu dekat aku dapat membantunya mewujudkannya. Amin.

Bicara soal 100 posting, beberapa waktu yang lalu aku mendapat award dari Penghuni 60 yang telah mencapai 100 posting. Untuk merayakannya dia membagikan award spesial untuk ke 100 sahabatnya. Alhamdulillah, aku dapat juga. Untuk Penghuni 60 aku ucapkan banyak terima kasih telah memberiku award ini dan maaf banget... aku baru sempat pajang awardnya sekarang.

Ini dia award dari Penghuni 60 yang special...

Award 100 Posting Penghuni 60

Akhirnya terpajang juga satu hutang award yang menimbun di gudangku. Semoga dalam hutangku yang lain dapat segera terlunasi juga. Bagi sahabat yang awardnya belum sempat aku pajang..., sabar dulu ya?

22 komentar:

  1. pha kabarnya Shasha mbak?lama ga posting juga ya diblognya

    BalasHapus
  2. saya sudah tak pajang sejak dulu kala mbak. lama gak jumpa nih

    BalasHapus
  3. selamat mba atas awardnya dan postingnya yang ke 100

    BalasHapus
  4. wah wah, ini sudah lama sekali mbak :D

    BalasHapus
  5. Selamat ya atas ewotnya...
    Salam buat Sasha mbak... Oya, Bintangku juga udah gede mbak. Photonya ada di Sastra Culun

    BalasHapus
  6. yuuk satu-satu dipasangin utangnya.. hehehee... iya sih, mbak reni lama nggak balik ngeblog.. banyak yang terlewatkan yah?.. gak papa, yang penting sekarang dah balik lagi.. selamat buat Shasa yang udah post ke 100 kalinya.. sukses terus yaaa..

    PS : maaf baru mampir sekarang, baru bisa koneksi internet mulus plus baru balik :P

    BalasHapus
  7. Waduh... kayanya aku juga belum majang Award ini deh... aku mau cari-cari dulu ah haha.... :)

    Semoga bisa cepet2 ngabulin keinginan Sasha ya Mbak.. :D hhe...

    BalasHapus
  8. selamat buat awardnya mbak.. salam kenal juga yahh

    BalasHapus
  9. hm, kalau kelamaan ditimbun entar berjamur lho mbak

    BalasHapus
  10. Wah..wah..ternyata mama dan anak sama2 hebat ya...udh menyelesaikan 100 posting...Selamat ya mbak dpt hadiah award 100nya..meski sudah lama aku melihatnya..gak apa2 kok.yg penting utang awardnya terselesaikan....hahaha..
    Salam dan selamat juga untuk shasa ya...

    BalasHapus
  11. Aku nggak inget aku udah posting berapa ratus, yang pasti waktu posting ke-100 dulu aku sama sekali nggak kepikiran buat ngerayain, hihihi..

    BalasHapus
  12. wahhhhh..........awardnya keren oii!!!! hehehehehe

    saya udah lama nih gak dapat award.....jarang keliling kampung blogger alnya hehehehe

    BalasHapus
  13. saya juga masih punya utang pajang ewot Mbak, sebenarnya udah ada di draft tinggal publish.
    btw moga dengan banyaknya ewot membuat Mbak Reni makin bersemangat ngeblog

    BalasHapus
  14. aayyyooo bu ditungggu giveawaynya,, hehehhe,.......

    BalasHapus
  15. Mb Reni emang top dech...meskipun udah lama tetep dikerjakan.

    BalasHapus
  16. Mbak Reni pancen top...
    masih bisa mneyempatkan wkatu buat pajang award padahal super sibuuuuk

    BalasHapus
  17. Award teros ! Selamat ya !

    BalasHapus
  18. Selamt...,

    semoga makin jaya..

    BalasHapus
  19. selamat ya,mbak....
    Alhamdulillah ...mbak reni dapat meramaikan kembali dunia blogger.. Kangennya aku mulai terobati...

    BalasHapus
  20. makasih ya mba dah dipajang
    :)
    gak ada kata telat kok...

    malah seneng, meskipun sibuk tp msh tetep perhatian antar teman blog, sesuai janji 2 backlink utk mbak

    BalasHapus
  21. Kunjungan atau Blogwalking Mbak Reni
    baca - baca disini ya Mbak

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)