Pages

Kamis, Februari 02, 2012

Award dari Sahabat

Di saat aku sedang tak aktif ngeblog, aku justru mendapat award dari 2 orang sahabat : Mbak Irma dan Mbak Alaika. Dapat awardnya sih seneng, tapi aku malu. Secara kedua mbak cantik di atas memberikan award itu padaku dengan alasan karena aku dinilai rajin ngeblog.

Lebih jelasnya, seperti ini yang dituliskan mbak Irma dan mbak Alaika untuk aku.

tulisan mbak Irma tentang aku

tulisan mbak Alaika tentang aku

Sungguh, aku sangat malu hati karena apa yang tertuang di atas sama sekali tak sesuai dengan kondisiku saat ini. Namun, jujur aku merasa senang dan bahagia sekaligus tersanjung menerima award dari kedua sahabatku itu.

Ini dia award yang dibagikan kepadaku.



Nah, karena award ini dibarengi dengan PR, maka sekarang aku kerjakan saja PRnya (mumpung ada kesempatan).

1. Thank the person who nomitated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog

Yang pertama terima kasih untuk mbak Irma yang cantik. Di balik wajah lembutnya, aku sungguh terkesan dengan ketangguhan dan ketabahannya menjalani ujian yang Allah berikan kepadanya. Sakit yang dideritanya, tak pernah mematahkan semangatnya. Dalam hal tulis menulis, aku sungguh kagum akan kepiawaiannya membuat puisi yang cantik. Sayang sekali, saat aku ke Jakarta tahun 2010 yang lalu aku tak berkesempatan berjumpa dengan Mbak Irma. Semoga akan datang kesempatan bagi kita berjumpa ya mbak, tak hanya lewat dunia maya ataupun SMS hehehe.

mbak Irma wanita lembut yang tangguh

Yang kedua terima kasih untuk Mbak Alaika yang cerdas dan ceria. Wanita tangguh yang suka bicara apa adanya ini punya hati yang hangat dan senyum yang sangat ceria, sehingga tak mengherankan dia punya banyak sekali teman. Untuk urusan menulis, aku harus belajar banyak darinya. Aku sungguh iri dengan kepandaiannya membuat fiksi. Aku pun tak sabar ingin bisa berjumpa secara langsung dengan mbak Alaika, yang meskipun baru saja aku kenal tapi rasanya aku sudah mengenalnya bertahun-tahun lamanya. Berjumpa dengannya di dunia maya, serasa aku menemukan kembali sahabat lama yang menghilang.

Mbak Alaika wanita cerdas yang hebat

2. Share 7 random facts about yourself.

Harus buka-bukaan lagi? Rasanya sudah sangat banyak hal yang aku buka di blog ini deh, bahkan rasanya sudah lebih dari 7 lho hehehe. Gak percaya? Cek ada di sini, sini, sini, sini, sini, sini dan sini. Tuh kan, banyak sekali? Nah, bagi yang penasaran dan ingin tahu fakta-fakta (rahasia) tentang aku, bisa meluangkan waktu untuk mengintipnya. Aku tak keberatan... ^_^

3. Send the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that the have won the award.

Ini dia tugas berat untukku. Aku terlambat mengerjakan tugas ini, dan aku tak tahu award ini sudah beredar kemana saja (karena sudah 3 minggu lamanya aku absen).
Tapi, aku coba deh untuk membagikan award ini  hanya saja aku hanya berhasil menemukan 5 orang yang ingin aku kirimi award ini, yaitu :
1. Mbak Meutia, aku suka banget membaca tulisannya, apalagi jika bercerita tentang acara jalan-jalannya dan hunting kulinernya. Selain itu, tulisan fiksinya juga luar biasa jadi pantas saja jika dia berhasil menerbitkan karyanya itu.
2. Ocha, yang juga hobby jalan-jalan di sela-sela kesibukannya. Hal terakhir yang aku tahu bahwa Ocha sibuk mempersiapkan bukunya. Hanya saja aku tak tahu apakah kini buku itu sudah berhasil diterbitkan.
3. Mbak Anazkia, seorang blogger yang rasanya namanya sudah dikenal luas. Tulisannya mampu menarik perhatian banyak orang, bahkan 'orang-orang penting' di negara ini. Selain itu, mbak Ana juga punya perhatian dan kepedulian terhadap sesama. Selama aku mengenalnya, rasanya begitu banyak ide hebat hasil pemikirannya.
4. Mbak Keke, seorang dokter yang (pastinya) sangat sibuk, tapi selalu saja punya waktu untuk menulis. Wanita cerdas yang selalu menghasilkan karya hebat, sehingga aku tak heran jika hampir semua tulisannya berhasil memenangkan kontes/giveaway yang diikutinya.
5. Mbak Susan, yang heboh dan ceria. Membaca tulisannya kita pasti tak akan mampu menahan senyum, bahkan tawa kita. Tulisannya selalu saja tak membosankan dan benar-benar mencerminkan sosoknya yang 'ramai'.

Apabila sahabat-sahabat di atas sudah menerima award serupa sebelumnya, tak perlu lagi memajang award dariku ini. Cukuplah award dariku ini sebagai tanda kekagumanku pada kalian semua, sebagai bentuk apresiasiku atas 'kiprah' sahabat semua di dumay ini.

Salam persahabatan..

15 komentar:

  1. Mbak Reni ini rajin posting hal yang memotivasi orang lain dan rajin mengunjungi blog lain. aku kalo gak komen di blogku suka lupa bertandang. lebih sering cari referensi tentang yang kupikirin sih Mbak Reni...

    BalasHapus
  2. mbak Reni ojo suwi-suwi dong puasa postingnya.

    selamat ya mbak untuk awardnya yang cantik

    BalasHapus
  3. Senangnya yang dapat award :)

    Sasha gimana kabarnya mba? Sudah mendingan banyak 'kan? :)

    BalasHapus
  4. selamat ya atas award blognya, semoga sukses terus selalu.. ^^

    BalasHapus
  5. tengkyu bgt mbak... jadi terharu saya :p

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah akhirnya sahabatku ini kembali juga... kangen tauuu!!

    Alhamdulillah juga akhirnya awardnya telah dipajang dengan cantik di halaman indah ini... thanks ya mba Ren....

    Tapi aku jadi blushing.com nih disebut wanita cerdas yang hebat.... (aduh harus sembunyi dimana iniii??), aku sungguh tak sehebat dan secerdas itu lho mba manis..

    Aku juga memiliki feeling yang sama terhadapmu mba.. walau belum pernah ketemu sejak langsung, tapi kok ya kayak sahabat lama ya.. :)

    thanks again ya mba.....eh iya, Shasa udh kembali beraktifitaskan?

    BalasHapus
  7. Mbak Ren dikau memang baik banget, selalau membuatku terkesan. Luv U pwol;)

    Salam buat Shasa, sucses buat Ujiannya, ada Mama yang hebat mendampinginya ;)

    BalasHapus
  8. welcome back, mba...
    hayu mulai nulis lagi

    BalasHapus
  9. asiiiknya yg dapat award.. udah lama ga dapat, hhu

    BalasHapus
  10. selamat atas awardnya ya mbak

    BalasHapus
  11. aku belom posting award yang ini Mbak...


    :(

    BalasHapus
  12. Thanks untuk awardnya mba Reni *peluukk*

    Selalu merasa tersanjung jika ada teman blogger yang mau bersusah payah dan meluangkan waktu untuk mengirimkan award kepada teman2 blogger lainnya. Pluuss ditambah kata-kata manis yang bikin jantung jadi deg-degan. Heheheee...

    Thanks banget ya mbaa :)

    BalasHapus
  13. nitip tenar ah .. :P
    http://lelakihujansneja.blogspot.com
    thanks ya sista2 yg geuliz ..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)