Pages

Selasa, Januari 10, 2012

Rahasia dan award

Alhamdulillah, aku bisa ngeblog lagi sekarang. Kebetulan hari ini koneksi internet sedang lancar, jadi aku ingin mengerjakan PR sekaligus pajang award. Takut kalau aku tunda lagi, malah kelupaan. Apalagi PR-ku yang lain masih ada juga yang belum sempat aku kerjakan... Maaf ya...

Oke, sekarang aku mau mengerjakan PR dari mbak Yunda Hamasah, yaitu agar aku berbagi 5 rahasia. Ampun deh mbak, namanya juga rahasia... kok malah disuruh membagikan. Jadi gak rahasia lagi dong itu namanya hehehe. Tapi, kali ini aku sedang berbaik hati dan mau berbagi rahasia dengan sahabat semua.

Siap? Mari kita mulai..... (^_^)
  1. Namaku di dumay adalah Reni Judhanto, itu sebenarnya bukan nama lengkapku yang sebenarnya. Nama itu adalah gabungan namaku dan nama suamiku. Beberapa sahabat yang pernah kopdar denganku mungkin ada yang sudah tahu nama lengkapku yang sebenarnya.
  2. Shasa adalah putri semata wayangku hingga saat ini, meskipun aku sudah tidak memakai alat kontrasepsi semenjak Shasa berusia 2,5 tahun tapi ternyata hingga kini aku dan suami belum mendapatkan rejeki untuk memberikan adik buat Shasa. Kasihan sih sebenarnya melihat Shasa tumbuh sendiri tanpa saudara kandung, tapi mau bagaimana lagi?
  3. Kulitku alergi jika terkena barang-barang yang terbuat dari selain emas. Itu makanya aku tak pernah menggunakan aneka macam asesoris di tubuhku. Dulu waktu aku SD, aku menggunakan jam tangan, tapi akibatnya tanganku jadi gatal-gatal. Aku juga pernah mencoba pakai anting-anting imitasi, tapi hasilnya kupingku luka parah yang membuatku tak bisa pakai anting-anting selama beberapa lama.
  4. Aku pakai kacamata semenjak kelas 2 SMP. Mungkin karena aku hobby baca buku sambil tiduran, hasilnya adalah minus-ku cepat sekali bertambah. Dan kini, minus mataku sudah mencapai 5 (lebih dikit sih hehehe), ditambah silinder dan kini malah ada plus-nya juga. #berasatua
  5. Dulu di awal-awal aku kerja, aku masih pakai motor sendiri, tapi karena makin lama aku makin gak nyaman dengan makin padatnya jalan-jalan di kotaku, aku memilih untuk diantar jemput sama suami saja. Apalagi setelah beberapa kali aku melihat langsung peristiwa kecelakaan lalu lintas, yang berhasil menciutkan nyaliku untuk berkendaraan sendiri di jalan raya.

Nah, rahasia sudah terbongkar. Sekarang aku pajang award dari Penghuni60 yang pada 02 Januari 2012 lalu blognya genap berusia 2 tahun. Dalam rangka ulang tahunnya itulah, Penghuni60 membagikan award kepada 222 blog sobatnya, dan aku salah satunya. Ini dia awardnya..

2 Years of Blogging Award Penghuni 60

Alhamdulillah, satu lagi tugasku sudah selesai. Semoga lain waktu aku bisa mengerjakan PR-ku yang lain...

27 komentar:

  1. rahasianya udah jadi rahasia umum ya mba :D
    tapi kan jadi tau klo mo ngasi perhiasan jangan yg imitasi hahaha ...
    aku beruntung niy wlo suka baca sambil tiduran tp matanya masih blom dikasih kaca, ga tau deh nanti2 soale sekarang juga sedikit2 sudah berasa ga burem, ntar mo periksa mata ah :D

    BalasHapus
  2. Mbak Reni kusayang, duch makasih banget ya sudah mau berbagi 5 rahasia tersebut. Tetap rahasia Mbak judulnya, sebab aku baru tahu setelah baca ini :)

    Jadi Mbak, dari Dumay? Kapan mudik, bisa mampir ke Palembang dong, asyik !!

    Semoga yang terbaik buat Mbak sekeluarga, apakah Shasa punya adik atau tetap semata wayang. turut mendo'akan ya Mbak...

    BalasHapus
  3. Ealah... klo kulit-kulit keraton emank suka gitu ya mbak? gak bisa pake yang imitasi haha... *becanda :)

    Hem... salut aku sama minusmu mbak... jarang2 lho yang bisa sampe angka 5 hhe... ada niat nambah gak nih *becanda lagi

    Pokoknya selamat buat awardnya, kayanya aku dapet juga deh dr Mas Penghuni 60 tapi blum sempet majang :) *dhuooor

    BalasHapus
  4. nggak hanya Madiun yang padet jalannya Mbak, hampir semua pelosok sama sekarang ini karena tiap rumah paling tidak punya satu motor. Itulah kenapa jalanan ndak pernah sepi lalu lalang kendaraan. Jadi wajar kalo Njenengan merasa ngeri naik motor sendirian, karena kita kadang sudah hati-hati, tapi orang lain yang sembrono

    BalasHapus
  5. fauzan juga sendirian mbak, tapi gpp, dinikmati aja ....

    BalasHapus
  6. Horray.... kini aku tau rahasianya mba Reni... tapi kalo itu mah kyknya bukan rahasia ya Mba Yunda....??

    horree dapat award lagi! selamat ya mba...

    BalasHapus
  7. oh sejak kelas 2 SMP pake kacamata ya. waduuh....

    BalasHapus
  8. hehhehee diantar jemput memang enak ya Mbak... lebih nyaman dan pastinya Aman. hehehehehe

    jadi, kapan kita bisa kopdaran ya Mbak Reni?

    BalasHapus
  9. aha, rahasianya dibuka jg rupanya... skrg sih udh gak jamannya maen rahasia2an ya mba..
    :D

    BTW, makasih awardnya dah dipajang, sesuai janjiku, 2 backlink utkmu mba..

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah dapat award.

    Emang nama aslinya siapa mbak? :D

    BalasHapus
  11. wah sudah bukan jadi rahasia lagi dong mbak hehehe

    BalasHapus
  12. saya selalu salut dengan wanita yang bisa bawa motor sendiri untuk menunjang aktivitasnya.

    khusus nya di jalanan Jakarta ini yang super duper padat.

    BalasHapus
  13. ach rasanya kurang afdol belum mengetahui rahasia nama aslinya mbak. wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. beberapa kali mampir ke sini, akhirnya bisa mengenal mba Renny lewat rahasianya :D...

    BalasHapus
  15. rahasia yg lain masih ada gak mbak? :)

    BalasHapus
  16. sama mbak...aku juga takuut klo lihat kendaraan dijalanan...pd ngebut2....duh jd jantungan.....

    aku juga dulu klo pake anting bukan emas kupingnya langsung luka2...tp kayaknya skrang udah ngga dech....kulitnya udah menyesuaikan dgn keadaan hihihi....

    BalasHapus
  17. hahahha..saya jadi terinat pe er yang saya tinggalkan..huhuhu

    BalasHapus
  18. ooh mbak reni tuh istrinya mas judhanto to. #sok-sokan

    heheheh.. akhirnya muncul lagi ngeblog.. udah diempet seberapa lama, permulaan yang bagus adalah ngerjain peer dan majang award

    BalasHapus
  19. dalam pandangan saya, ga tau kenapa ya kalo liat orang pke kacamata tuh berkesan orangnya pintar, alim dan kutu buku hehe... Saya juga udah dapat award yang sama dari penghuni 60 :)

    sayang ga ngasih tau nama aslinya sapa :D

    BalasHapus
  20. selamat atas award-nya ya^^
    btw kalau urusan naek motor saya juga nyerah tapi karena emang nggak bisa, jatuh terus :P

    BalasHapus
  21. Sst........ini rahasia ya, begitu seterusnya hingga menjadi rahasia umum. Heheheh...

    Saya juga dapat award dari Penghuni 60, tapi belum sempat dipajang.

    BalasHapus
  22. sama mbak kayak aku juga alergi klo pake yg logam2 selain emas.. hehehe... kacamataku pun pake yg plastik gagangnya... :-D

    wah Shasa anak tunggal ya.. sama nih sama Vania yah... btw, blog Shasa udah lama nggak update yah mbak.. wah aku kehilangan alamat url nya.. hehehe

    BalasHapus
  23. selamat atas awardnya mbak :D
    wah, jadi ketahuan rahasianya nih :D

    BalasHapus
  24. Hehe.. jadi tau dikit mengenai sisi lain mBak Reni.. :D anyway, maaf ya jika lama gak berkunjung ke sini.. :(

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)