Pages

Senin, Februari 08, 2010

Tag lagi...

Setelah sekian lama tersimpan, tiba juga waktu untukku mengerjakan tag yang aku dapatkan dari Rizky dan Nuansa Pena. Malu juga sih sebenarnya..., karena aku lihat semua teman sudah mengerjakan tag ini, dan sepertinya hanya aku saja yang terlambat mengerjakannya. Untuk Rizky dan dan Mas Achmad (Nuansa Pena), maaf ya karena baru sekarang aku sempat mengerjakannya. Soalnya kemarin-kemarin sibuk dengan urusan template sih...

Tag itu berisi pertanyaan-pertanyaan tentang diri kita. Semoga tak bosen membacanya... soalnya ada 31 pertanyaan yang harus aku jawab. Oke..., kita mulai mengerjakan tag-nya.

1. Where is your cell phone?
Di atas laci meja..., makanya sering tak mendengar kalau ada sms atau telpon masuk.

2. Relationship?
Sudah menikah dan suka berteman dengan siapa saja asal sopan.

3. Your hair?
Hitam, lurus dan pendek (suamiku suka kalau rambutku pendek)

4. Work?
Seorang PNS pada sebuah instansi pemerintah.

5. Your sisters?
Hanya ada seorang adik yang kini tinggal di Pacitan.

6. Your favorit thing?
Buku dan blog.

7. Your dream last night?
Kemarin malam aku mimpi apa tidak ya ? Aduh...., sudah lupa nih.

8. Your favorit drink?
Air putih dan teh manis.

9. Your dream car?
Hemm..., apa ya..? Toyota Fortuner...., mumpung diijinkan untuk mimpi nih...  jadi mimpi aja sepuasnya hahaha  ^_^

10. Your shoes?
Berwarna hitam dan ... bukan high heels.

11. Your fears?
Takut tak punya cukup bekal untuk ke surga...

12. What do you want to be in 10 years?
Masih memiliki kesempatan untuk membahagiakan orang tua, hidup tenang dan bahagia bersama suami dan anak, serta... mapan secara finansial.

13. Who did you hang out with last week?
Aku sedang menghabiskan cutiku di Pacitan.

14. What are you not good at?
Ngutak-atik kode HTML. Baru lihat tulisannya aja sudah pusing...

15. One of your wish list item?
Pengen banget bisa memberi adik untuk Shasa. (teman-teman..., bantuin doa dong)

16. Where you grew up?
Lahir dan dibesarkan di Madiun.

17. Last thing you did?
Minum obat batuk...

18. What are you wearing?
T-shirt putih dan rok biru.

19. Your computer?
Sebuah PC lama yang mulai butut.

20. Your pet?
Aku tak suka pelihara binatang.

21. Your life?
Sederhana dan mengalir saja...

22. Missing ?
Aku tidak kehilangan siapa-siapa dan tidak kehilangan apa-apa. Namun terkadang rindu dengan romantisme pacaran dulu.... (romantisme dalam rumah tangga beda sih..).

23. What are you thinking right now?
Bagaimana agar bisa menyelesaikan tag ini secepat mungkin..  :p

24. Your car?
Suzuki Carry... Mobil tua tapi memiliki banyak kenangan.

25. Your kitchen?
Ada sih, tapi kecil.

26. Your favorit color?
Coklat dan hijau.

27. Last time you laugh?
Tadi siang, saat bercana dengan teman-teman kantorku.

28. Last time you cried?
Kok sudah lupa ya..? Eh sebentar.., saat nonton Sang Pemimpi bareng Shasa tgl. 23 Januari yang lalu.

29. Love?
Keluargaku dan orang tuaku.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Tidak tahu jawabnya....  *blushing*

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)
Sepertinya untuk ini aku tak ingin berbagi deh..., kecuali ada yang berminat dengan sukarela mengerjakannya... silahkan saja.

Akhirnya selesai juga tag yang diberikan padaku. Lega banget pastinya.  


31 komentar:

  1. pelan pelan saja blue yakin u akan bisa menyelesaikannya
    semangat y
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  2. Ma aku pengen ngerja'in kaya itu tadi boleh nggak?
    Kalau boleh besuk / lusa ku kerjain soalnya sekarang aku udah sleepy.

    BalasHapus
  3. minum obat batuk? sakit kah?
    wah, semoga cukup istirahat dan cepat membaik..

    BalasHapus
  4. Ma ga jadi posting dulu lapi agak rusak.

    BalasHapus
  5. Pertanyaannya banyak bgt..gk capek emanknya mbak? tp tetap semangat ya..:D

    BalasHapus
  6. Selamat ya mbak...tagnya udh selesai di kerjakan.....

    BalasHapus
  7. wah, didoakan deh biar cepet bisa kasih dede buat Shasa

    BalasHapus
  8. salam sobat
    ahkirnya selesai ya mba tugasnya,,
    Tagnya banyak nich,,yang dikerjakan.
    ok banget dan mantap.

    BalasHapus
  9. wah,mba reni baru ngerjain tag nya y ? hehe....aku jd tau lebh banyak lg tentang mba reni ^^

    BalasHapus
  10. wah, akhirnya selesai juga tagnya ya Mbak...
    Hmmmm salute dengan ketakutannya mbak... :-)

    BalasHapus
  11. Kalo aku kok lebih suka kalo cewek itu berambut panjang ya....lhoooo... :-)

    BalasHapus
  12. Wah... Si Sasha malah sudah bisa komen di Blog Ibunda.. luar biasaaa.. :)

    Jangan terlalu dipikirin Mba, malah semakin dipikir mau buatin adik, sistem tubuh Mbak malah melawan. Dibawa santai saja.. :)

    Romantisme dalam berkeluarga beda yak? (jadi tidak berniat menikah.. hahaha)

    *btw, saya engga bisa buat wayang kulit kok Mbak.. Mencoba pernah, tapi, gilaaa.. susahnya minta ampun!

    BalasHapus
  13. selamat ya sis..dah kelar PRnya.

    BalasHapus
  14. hihihi... telat banget sih Bu ngerjainnya..

    BalasHapus
  15. baca ini jadi kenal mba reni lebih dekat nih... btw aq kerja di WK FM mba, listen to me at 5-9 a.m , monday til wednesday yah hehehehhehehehehe

    BalasHapus
  16. wah semangat ni sob... mantab..selalu semangat sobat

    BalasHapus
  17. para blogger lagi semangat2 ngepos tag neh
    dimana-mana tag
    huehehehe

    BalasHapus
  18. wah irit shampoo mbak kalo pendek... lumayan hehhe

    BalasHapus
  19. Hehehe..kena tag ini juga ya mbak? Tapi bener kata mbak Reni, kita jadi makin tahu..

    BalasHapus
  20. no 15 semoga terwujud secepatnya! Amin!

    Trims telah mengerjakan tag ini!

    BalasHapus
  21. tag in lg beredar,padahal tag lama

    BalasHapus
  22. maafken diriku yang telat banget kesininya mbak.. hihihi

    Templitnya kueereenn bangeet. Cerah..!!

    tagnya berenti disini.. *brencialikeit*

    BalasHapus
  23. Halooo, mbak Reni...
    datang kesini mau menyapa mbak Reni...
    sehat2 ya mbak...?

    BalasHapus
  24. Selalu asyik baca tag. Jadi tahu 'jerohan' teman kita nih. Tapi ngga papa ya Mb Reni, kan kita jadi semakin mengenal Mbak Reni.... :-)

    BalasHapus
  25. wah... slamat ya mbak... tagnya udah dikerjain...

    BalasHapus
  26. tag nya masih ada yah?buanyak bgt nih....nampaknya perintis tag tersebut pantas untuk di beri penghargaan hehehe

    BalasHapus
  27. mantap tAGNYA BU JADI TAHU sedikit tentang ibu

    BalasHapus
  28. tag juga yah wah semua pada kena nih untung aku cuma tag buku bukan yang ini

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)