Pages

Sabtu, Februari 20, 2010

Kabarku hari ini

Aku datang lagi hari ini hanya untuk berbagi kabar tentang Shasa. Shasa sudah tidak masuk sekolah sejak hari Kamis yang lalu. Shasa sudah menjalani tes DLO (Darah Lengkap Otomatis), hasilnya bagus. Trombositnya masih diatas 200.000, Namun Shasa masih lemah, malas makan, mengeluh mual dan pusing. Oleh dokter, sore ini Shasa dijadwalkan untuk menjalani tes DLO lagi. Doakan hasilnya bagus ya...

Soalnya di Madiun saat ini sedang mewabah Demam Berdarah, jadi dokternya pun ektra hati-hati, tak berani mengambil diagnosa dengan terburu-buru. Jika nanti trombosit Shasa masih bagus, kami baru merasa lega, karena menurut dokter jika hari ini trombosit Shasa masih bagus, berarti bukan DB. Sekali lagi kami mohon doa dari para sahabat semua.

Shasa memang sudah tidak sepanas kemarin-kemarin, tapi Shasa masih saja lemah dan tak mau makan. Tapi dia sudah bisa tersenyum. Dan..., tadi dia memohon ijin padaku, pada ayahnya dan eyangnya untuk boleh mengikuti Olimpiade Sains Kuark 2010 (OSK 2010). Memang Shasa ditunjuk untuk mewakili sekolahnya untuk mengikuti OSK tersebut. Sebenarnya aku sudah menyampaikan kepada sekolah tentang kondisi Shasa saat ini, dan mereka memaklumi.

Namun Shasa ngotot sekali, karena merasa tubuhnya sudah 'membaik'. Akhirnya, kami menuruti juga keinginan Shasa untuk mengantarkannya mengikuti lomba tersebut. Aku sempat mengirimkan kabar ke sekolah kalau Shasa tetap mengikuti OSK dan berharap agar pihak sekolah tidak kecewa jika Shasa tidak bisa memberikan hasil yang optimal kali ini.

Menurut Shasa, dia bisa mengerjakan soalnya dengan cukup baik. Tapi kita lihat saja hasilnya yang akan diumumkan sebulan kemudian. Dan, segera setelah acara OSK selesai, Shasa langsung mengajak pulang dan tak berminat untuk mengikuti acara-acara hiburan yang ditampilkan setelah pelaksanan OSK. Sampai di rumah, Shasa langsung tidur.

Besok Minggu, 21 Pebruari 2010, Shasa sebenarnya telah didaftarkan sekolah untuk mengikuti lomba Telling Story. Tadi sih Shasa sudah bilang kalau besok dia tetap akan ikut acara lomba itu, tapi aku dan ayahnya belum memberikan jawaban. Soalnya kami masih menunggu hasil tes DLO nanti sore. Jika ternyata hasilnya baik-baik saja, sudah dapat dipastikan bahwa Shasa tak akan dapat ditolak keinginannya untuk mengikuti lomba itu.

OK.., itu saja kabarku hari ini. Maaf aku belum bisa BW ke tempat sobat-sobat semua. Insya Allah, Senin depan aku baru dapat mengunjungi sobat-sobat semua (jika keadaan sudah memungkinkan).

Ohya.., sebelumnya aku akan pajang award dari Mbak Clara dan Mbak NaiCaNa. Maaf ya..., aku baru sempat pajang sekarang awardnya.


Award dari Mbak Clara dan Mbak NaiCaNa

award dari mbak Clara

Bagi sobat-sobat yang belum pernah mendapatkan award di atas, boleh segera memboyongnya dari tempatku ini. OK...? Buruan..... (^_^).  Salam persahabatan....

33 komentar:

  1. semoga OSK nya menang, dan semoga shasa bisa sehat 100%...AMin

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, anak yang pantang menyerah dan optimis, semoga osk nya berhasil dengan baik dan semoga sehat dan sekolah lagi! Amin!

    BalasHapus
  3. Selamat atas awardnya! Kalau shasa diperbolehkan minum pocary, kasih pocary!

    BalasHapus
  4. Semoga OSKnya berhasil dan Shasa segera sembuh serta kembali ceria ya mbak.. Salam buat dia.

    BalasHapus
  5. mbak, kok sama ya dgn adik angkatku si Yudhi. Dia jg mengeluh badan lemas, kepala pusing dan mual2. Kapan hari sempat ada bercak2 merah, kata dokter sih campak dan dikasih vitamin serta disuruh istirahat. Sekarang bercaknya hilang tp masih mual.

    Moga2 Shasa baik2 aja deh...dan tetap bisa ikut lomba

    BalasHapus
  6. semoga shasa menang meski dalam kondisi yang belum prima.

    ewotnya shasa dah disni http://goresgaris.blogspot.com/2010/02/tentang-dia-menyapaku-dan-award-sang.html

    BalasHapus
  7. oh, syukurlah kalau AT 200.000. memang turun sih, tapi masih dalam batas normal. Apalagi sudah hari ketiga kan?
    ada juga sih pemeriksaan IgM/IgG DHF dan NS1, tapi jika dokternya sudah memeriksa klinisnya membaik, yah sangat bersyukur. tinggal menjamin kecukupan cairan dan asupan gizi.
    btw semoga segera bisa masuk sekolah..

    BalasHapus
  8. sukurlah kalo Shasa sudah pulih. semoga Shasa bisa menang ya, mbak di lomba itu. uh, senangnya nih. anak mbak pintar sekali.

    BalasHapus
  9. jadi gimana hasil tes tadi sore mba? moga shasa bisa sembuh total ya mba..
    salut sama semangat shasa..

    BalasHapus
  10. semoga cepat sembuh Shasa n lombanya bisa menang..amin

    BalasHapus
  11. duh ketinggalan khabarnya shasa neh... Hmmm, moga cepet sembuh ya Mbak... jadi sedih...

    BalasHapus
  12. Semoga shasa cepat sembuh dan bisa mengikuti lomba..

    BalasHapus
  13. semoga hasil akhirnya menyenangkan tuk jiwa jiwa sedemikian
    sukses y dan salam hangat dari blue

    BalasHapus
  14. semoga shasa bisa mendapatkan hasil yang baik meskipun keadaannya belum 100% fit, dengan semangat dan keyakinan shasa sendiri, saya yakin shasa pasti bisa, yg penting harus didoakan semoga lancar semuanya

    BalasHapus
  15. semoga Shasa cepat sembuh ya mbak dan apa yang dikuatirkan tidak terjadi... salam kasih selalu...

    BalasHapus
  16. alhamdulillah Shasa udah pulih sis.moga lombanya menang ya...awardnya udah saya pasang di sini http://aishalife-line.blogspot.com/2010/02/doodle-4-google-and-awards.html

    BalasHapus
  17. tekadnya shasa bagus sekali mbak, calon calon orang sukses :D

    BalasHapus
  18. moga cepet fit kesehatane dan menang lombane....... semangat selalu

    BalasHapus
  19. Oh Shasa sakit ya Mb? Semoga cepat sehat kembali. Salut semangatnya tetap besar utk ikut lomba olimpiade sains...

    BalasHapus
  20. MB Reni, ini Edwin juga. Ini blog baruku. Tukeran link yuk mbak. Link The Others sdh kupasang. Follow me juga ya mbak ^_^

    BalasHapus
  21. Gimana hasil pemeriksaannya mbak?
    Moga aja cuman demam biasa seperti harapan saya kemarin.
    Moga Shasa cepat sembuh dan bisa ikut OSK 2010, Amin.

    BalasHapus
  22. smoga shasa bisa sehat 100%, kasih minum jambu klutuk tuh mba biar trombositnya ga turun lg.....

    BalasHapus
  23. masih tetap doakan utk shasa semoga lekas fit dan bisa ikut olimpiade.

    BalasHapus
  24. wah putri mbak semangat banget ya..semoga lekas mendapat kesembuhan yg sempurna

    BalasHapus
  25. semoga shasa dapat hasil yg maksimal y.
    nice post y

    BalasHapus
  26. wah awardna banyak banget heheh


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh :D

    BalasHapus
  27. wah awardna banyak banget heheh


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh :D

    BalasHapus
  28. Selamat atas awardnya mbak, smoga shasa cepat sembuh.

    BalasHapus
  29. Hmmmm....
    Gimana sekarang Sasha...
    Dah baik kan ?

    Moga cepat sehat ya.

    BalasHapus
  30. meski g ngerti computer tetep di bookmark jaga2 kl compi hang

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)