Pages

Rabu, September 29, 2010

Kata Mutiara (19)

"Orang yang paling tidak bahagia ialah mereka yang paling takut pada perubahan"  (Mognon Me Lauhlin)


~~ Satu hal yang pasti di dalam hidup ini adalah perubahan, sehingga orang-orang yang takut terhadap perubahan maka dia tak sempat menikmati hidupnya dan merasakan kebahagiaan. Apalagi tak selama perubahan itu buruk, bahkan seringkali perubahan membawa kita pada sesuatu yang jauh lebih baik ~~

40 komentar:

  1. Perubahan...harga mati bagi kemanusiaan.

    BalasHapus
  2. perubahan memang pasti terjadi dan dengan usaha serta ikhtiar untuk membawa perubahan itu menjadi kearah yang lebih baik... sehingga kita mendapatkan kebahagiaan ^^

    BalasHapus
  3. hidup perubahaan!.. mari kita songsong perubahan ke arah yang lebih baik..
    ~mengepalkan tangan diatas, ikat kepala berkibar-kibar~

    BalasHapus
  4. berubahlah ke arah yang lebih baik ^^

    BalasHapus
  5. beruntungnya jadi superman dan power rangers yang bisa berubah ya buk :D

    BalasHapus
  6. Satu pelajaran lagi dari mb.Reni. Jadi harus selalu siap dengan kehidupan ini yang akan selalu berubah ya mbak, karena dia fana.

    BalasHapus
  7. Jangan takut perubahan apalgi yang membawa kebaikan...selamat pagi mba Reni..

    BalasHapus
  8. yah, harus brani keluar dari comfort zone.

    BalasHapus
  9. salam sobat
    kata mutiara ini pas banget mba,dan nyata.
    mengingatkan kita untuk berusaha berani merubah.

    BalasHapus
  10. padahal perubahan pasti terjadi. henshin dulu ah. :)

    BalasHapus
  11. Bener bgt tuh Mbak...aku setuju... perubahan gak mungkin dihindari.......justru mesti dinikmati...

    BalasHapus
  12. bahkan perubahan pada yang buruk pun harus disyukuri.

    BalasHapus
  13. Semua pasti ada perubahan, yang tidak berubah hanyalah perubahan itu sendiri.

    BalasHapus
  14. Berikanlah makna pada perubahan, dan transformasikan menjadi sesuatu yang berharga. Pertumbuhan kepribadian kita seharusnya adalah proses merespon perubahan secara positif.

    BalasHapus
  15. mba'...
    mampir lagi...
    cuman mau memberitahukan kalo awardnya dah aku kerjakan ^^

    BalasHapus
  16. Perubahan....kita manusia yang hidup pasti ada perubahan ya..kayak saya dulu langsing sekarang genduk..
    mau nurunin 5 kilo rasanya susah sekali...
    Namun begitu aku bahagia mb..karna dgn perubahan ini kita bisa belajar dari masa dulu utk yg lebih baik lagi..

    BalasHapus
  17. Kita harus berani menjadi egen perubahan.... jangan sampai tergilas oleh perubahan.

    Kalau guru ndak mau berubah ... kasihan siswanya. Salam dari guru pinggir sungai Brantas.

    BalasHapus
  18. Yuph, sebisa mungkin kita hrs punya kontribusi ntuk menjadi agent of change.
    btw, font di blogku sdh aq sesuaikan. Thanks buat usulannya.
    Salam sobat :)

    BalasHapus
  19. Ya betul...hidup itu harus ada perubahan dan tentunya harus mau berubah juga...biat gak monoton....berubah menjadi lebih baik lagi tentunya.....
    salam kenal...

    BalasHapus
  20. kata2 mutiara yang sangat inspiratif nih, mbak. konon, perubahan itu sdh menjadi sunatullah! kalau ndak mau berubah, pasti akan tergasak oleh perubahan itu sendiri.

    BalasHapus
  21. yup saya setuju mbak, tak selama perubahan itu buruk tapi bisa juga membawa kita pada sesuatu yg jauh lebih baik

    BalasHapus
  22. mungkin oleh orang yang sudah lama menikmati suatu keadaan maka ia takut kalau situasi berubah

    BalasHapus
  23. setuju mba... ^^

    hidup tanpa perubahan akan statis,diam ditempat,tanpa tantangan tidak akan membuat kita berjuang dan HIDUP.

    mba,..bagus sekali kata mutiaranya...memotivasi ^^

    BalasHapus
  24. apa kabar mbak? hehe, tq motivasinya :)

    BalasHapus
  25. struju, pertamax mba, berubah menjadi lebih baik, klo tetap monoton juga kan.. hhe

    BalasHapus
  26. berubah itu tandanya kita masih memiliki kehidupan... lha kalau takut pada perubahan berarti kita sudah tidak hidup alias mati...

    BalasHapus
  27. mengispirasi deh mbakkkk :)

    BalasHapus
  28. iya mba
    chika juga merasakannya :)
    yang mau berubah lah yang akan berhasil

    BalasHapus
  29. mbak, saya gak ke Surabaya. Fanda yg ke Jakarta. kalo mbak di Jakarta, pasti diajak kopdar deh. hehehe...asal jgn malam hari aja ya..

    BalasHapus
  30. wah, mantap bgt mba kata2nya... saya suka kata2nya..
    saya jd dpt inspirasi nih...
    thnks ya

    BalasHapus
  31. Setuju tuch...
    orang yg tidak bahagia adalah orang yg merasa kwatir dengan perubahan... takut kelaparan klo harga sembako jadi malah :p hehehe

    BalasHapus
  32. mampir lagi mba ku ^^

    * malam ini, setengah 10 dia telah datang :D
    setidaknya aku tidak perlu terjaga lagi lewat dr tengah malam mba :)

    BalasHapus
  33. ya kuncinya adalah selalu belajar untuk menghadapi perubahan2 yang akan terjadi :)

    BalasHapus
  34. poto kopdar ada di

    http://www.facebook.com/?ref=home#!/photo.php?fbid=1430184477935&set=a.1180739161958.2026159.1332560801&pid=31030697&id=1332560801

    hehehehehe
    di blog ntar hari sabtu ato minggu
    jiahahahaha

    BalasHapus
  35. duniapun berputar.. sedah sewajarnya kehidupan ini juga berputar..

    wah sudah lama g mampir disini ni mbak... gmn kabar keluarga??

    BalasHapus
  36. iya gak perlu takut dengan perubahan
    justru itu bs menjadi tantangan ^^

    BalasHapus
  37. bLoGwaLkinG aja lagi dech...!
    ditunggu kunjungan baliknya yach!
    Hatur tengkyuw :D

    BalasHapus
  38. terlalu sering berubah, membuat orang laen kebingungan

    BalasHapus
  39. perubahan gak selalu berati kemunduran..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)