Pages

Sabtu, September 11, 2010

Award yang terselip

Ternyata..., sekian lama tak update blog ini (gara-gara sok sibuk) menyebabkan ada beberapa award yang sedianya akan aku pajang jadi terselip. Maklum, karena jarang ditengok, jadinya malah lupa untuk pajang award yang sudah tertimbun dengan aneka draft lainnya.

Nah.., daripada berpanjang kata, kali ini aku ingin pajang award yang aku ambil dari rumahnya Mbah Diah dan dari Separo Nyolong (Svkrawan Madi). Dari keduanya aku hanya mengambil masing-masing 1 buah award, yang kebetulan belum aku punya. Untuk mbak Diah dan Madi, thanks banget ya untuk awardnya....

Yang pertama ini adalah award dari Mbak Diah. Aku suka award ini karena imut dan lucu... hehehe


Sementara award di bawah ini dari Svkrawan Madi, yaitu sebuah award yang unik sekali.


Nah.., kalau ada sobat lain yang juga suka dengan award-award di atas, silahkan diambil lho.. Jangan sungkan-sungkan.. Salam persahabatan.

4 komentar:

  1. jujur aku belum punya satupun award diatas mbak yang dari sukrawan madi unik sekali

    BalasHapus
  2. keren2 awardnya, meskipun terselip,tp tetep bisa di posting

    BalasHapus
  3. bagus awardnya... selamat ya mas!! ^_^

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)