Pages

Sabtu, Desember 24, 2011

GA Pojok Utak Atik


Sahabat, kali ini aku ingin ikutan giveaway yang diselenggarakan mbak Hany, sang pemilik Pojok Utak Atik. Tapi aku tak tahu deadline-nya kapan, karena memang tidak dituliskan oleh mbak Hany dalam persyaratannya. Jadi aku sendiri tak tahu apakah keikutsertaanku ini terlambat atau tidak. Tapi yang jelas, pengumumannya tanggal 27 Desember nanti, jadi kuanggap saja aku masih punya kesempatan hehehe #ngarep.

Oke, selanjutnya aku ingin menjawab pertanyaan mba Hany disini :

Diantara perhiasan yang biasa dipakai kaum perempuan, apa yang menjadi favorite teman-teman? Sejujurnya aku bukan penyuka perhiasan. Satu-satunya perhiasan yang aku pakai setiap hari hanyalah sepasang anting kecil.Tapi, sebenarnya aku sangat suka bros, hanya saja aku jarang banget memakainya.

Jika teman-teman suka koleksi sesuatu, apa barang koleksi favorite? Kalau sejenis perhiasan, aku punya beberapa koleksi bros. Walau lebih banyak disimpan daripada dipakai, tapi aku suka hehehe. Koleksi favorite-ku di luar perhiasan adalah buku. Aku suka membaca sejak kecil, itu sebabnya koleksi buku yang aku miliki banyak sekali.

Apa jenis kerajinan yang paling teman-teman minati? Segala macam kerajinan yang berbahan kain. Aku suka gemas melihat aneka macam dompet, tempat HP, tas, mainan anak dll yang berbahan kain. Motif kain yang beragam dan aneka warna yang menarik selalu menjadi daya tarik tersendiri bagiku.

Bagi sahabat yang ingin juga ikutan, bisa segera meluncur ke Bagi-bagi Hadiah Ketiga Blog Pojok Utak-Atik. Buruan ya, sebelum terlambat (dan aku semoga juga tak terlambat).

12 komentar:

  1. semoga menang ya mbak, aku juga pingin ikutan tapi masih malas menulis :)

    BalasHapus
  2. wah rajin amat ikut kontes, mbak. moga menang ya

    BalasHapus
  3. sama mba, aku suka bros juga, cuma jarang banget make, kecuali klo ke pesta, atau acara formal aja hehehe
    good luck kontesnya ya mba

    BalasHapus
  4. dari penjelasan ini saya sedikit memiliki gambaran bahwa Mbak Reni tidak suka menggunakan barang yang aneh, dan sepertinya terbiasa dengan berpenampilan apa adanya. bener ndak ya hhh

    BalasHapus
  5. aku gak ikut Mbak...
    hehehhee

    peace!!!
    peace!!!

    Hahahahhaaa

    BalasHapus
  6. Rajin nya si mbak hehe
    tadinya aku mau ikutan, tapi ko syaratnya ada pertanyaan beginiya?
    "Diantara perhiasan yang biasa dipakai kaum perempuan, apa yang menjadi favorite teman-teman?"

    sayakan laki-laki hehe kalo ikutan takut di sangka. hmm ehmehm

    BalasHapus
  7. GA yah, semoga suksees yah...

    BalasHapus
  8. Wah sama Mbak, saya juga suka bross. Tiap hr pake bross utk aksesoris jilbab...

    Selamat ngontesnya yaaa....

    BalasHapus
  9. hehe... aku tau GA ini dari blogmu ini mba, dan ingin ikutan ah...

    btw, aku jg suka koleksi bros, dan jarang dipake juga, haha.

    koleksiku yang lain tuh Gelang sama anting, hm kalo yang ini mah aku sering gonta ganti makenya...

    sukses GA nya yaa

    BalasHapus
  10. Belom sempet euy ikutan yang ini. Eh penutupannya kapan yah Mba??

    Sukses Mba Reni

    oya, gw jga dulu ga terbiasa pake anting. Ditindik ajah pas wisudaan karena pengen pake anting2 yang panjang hehehe

    BalasHapus
  11. Hai mbak Reni ... makasih ya sudah ikutan. Masih bisa mbak sampai saat penguman nanti tanggal 27.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)