Pages

Senin, Oktober 10, 2011

Siapa namanya?

Ada 3 ibu hamil yang sedang ngobrol tentang nama calon bayi yang sedang mereka kandung.

Ibu pertama berkata dengan bahagia : "Nanti bayi yang aku kandung ini akan aku beri nama IRNI. Singkatan dari nama bapaknya IRfan dan namaku diNI."


Ibu kedua kemudian menyahut : "Kalau saya mah mau kasih nama anak saya DEVI. Singkatan juga dari nama DEde dan VIna."

Ibu yang ketiga kebingungan mendengar pembicaraan kedua ibu itu. Karena ibu ketiga hanya diam saja, Ibu pertama tanya kepada Ibu ketiga : "Kenapa diam saja bu? Mau dikasih nama siapa bayinya nanti?"

Masih dengan kebingungan ibu ketiga menjawab : "Habis gimana ya..? Nama bapaknya kan Baskoro. Nama saya Komang. Masak bayi saya diberi nama BASKOM?"

19 komentar:

  1. gmnaaa kalau bobot aja mbak :D

    http://onthe7.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Hahahahaa...kasihan dong kalo namanya Baskom. gak keren blasss. hahhahhaaaa
    gimana kalo KomBas aja?

    Hahahahaaaa

    BalasHapus
  3. hahahaha...bisa aja Mba Reni. kirain posting serius tapi ternyata...

    BalasHapus
  4. hahahah...kasihan kalo anaknya cewek...masak namanya baskom......

    BalasHapus
  5. hahahaha kalau namanya baskom terus kepanjangannya air jadi Baskom Air :P

    BalasHapus
  6. qiqiqiq....kecian dunk ci dede masa namanya baskom :P

    BalasHapus
  7. baskom kan lebar, siapa tahu rejekinya banyak.

    BalasHapus
  8. ahahahahahhahhahaa..kasiannya anak itu..namanya baskom.adiknya mungkin Gelas... :0

    BalasHapus
  9. Yaaa.... kalo Kombas gimana ya

    BalasHapus
  10. hahahhaha...mb bisa aja, baskom hikhikhik. asli ngakak di pagi hari mb.

    BalasHapus
  11. hahhahhaha.. duh lama nih gak ngakak disini...

    BalasHapus
  12. hahaha ada2 aja ,ya gak usah dipaksakan dengan memberikan nama menggunakan singkatan nama orang tuanya ya

    BalasHapus
  13. wkwkw takutnya gara2 itu cari istri harus yg pas namanya dengan singkatan hehehehhe

    BalasHapus
  14. hihihihihi...

    gimana klo Romang ? :)

    atau Komro, plesetan Konro. hehhee

    BalasHapus
  15. Selamat pagi sahabat tercinta,
    Saya datang lagi lagi untuk mengkokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat disini.
    Selain itu saya sampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih
    dari Komandan BlogCamp Group karena artikel sahabat terpilih salah satu sebagai pemenang
    Book Review Contes.
    Selamat yaa, silahkan cek pengumuman pemenang Book Review Contest di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  16. Jadi ingat kalau pernah juga dapat sms seperti ini. Makasih untuk mengingatkan kembali ceritanya

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)