Pages

Sabtu, September 12, 2009

Penyemangatku...

Satu hal yang aku dapatkan sewaktu aku kembali dari istirahat ngeblog beberapa hari yang lalu adalah.. aku mendapatkan banyak bingkisan award. Walaupun sebenarnya saat aku menengok rumah mayaku pada Rabu kemarin kondisi fisikku belum pulih benar, tetapi ternyata bingkisan award dari para sahabat mampu membuat semangatku tumbuh lagi.


Maka, tanpa membuang waktu, sejak hari Rabu yang lalu, satu persatu hutangku untuk memposting award dari para sahabat aku lunasi. Senang banget rasanya bisa kembali ngeblog dan membayar hutang pada para sahabat. Seneng juga mendapatkan award dari para sahabat...!!

Setelah kembali ngeblog aku kok jadi merasa lebih sehat ya..? Award dan perhatian dari para sahabat yang tetap setia mengunjungi rumahku yang beberapa hari kosong, memberikan suntikan semangat bagiku. Aku jadi bersemangat untuk segera memajang award itu, sebagai wujud terima kasihku kepada para sahabat. Selain itu, aku juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kembali beberapa sahabat.

Award yang kali ini aku dapatkan dari Mbak Ani Rostiani dan Avior Clef. Kebetulan, award dari Mbak Ani dan Avior Clef sama, maka aku posting bersamaan. Sebagaimana dikatakan mbak Ani bahwa pemberian adalah bentuk kasih sayang dan kepedulian seseorang. Dan wujud kepedulian mbak Ani kepadaku adalah dengan memberikan kepadaku 2 buah award yang cantik. Terima kasih mbak, award dan perhatian dari mbak Ani membuatku kembali bersemangat nih...!!

Selanjutnya, Avior Clef menganugerahi award untukku karena dia telah mengkategorikan aku sebagai salah satu orang yang menginspirasi dan orang yang unik. Terima kasih ya untuk kedua buah awardnya yang telah mampu menjadi penyemangatku. Dan, terima kasih karena telah mengkategorikan aku sebagai orang yang mampu menginspirasimu.


Kedua buah award itu akan aku bagikan kembali kepada beberapa orang sahabat, antara lain :
Sudah ya..., semoga awardnya bisa menjadi penyemangat bagi sahabat semua. Terima kasih dan salam persahabatan....

23 komentar:

  1. wah, pertama ya? tumben. emang award bikin semangat. selamat ya, mbak

    BalasHapus
  2. kedua.....

    Selamat Bu.. Selamat award nya Bu...
    Semoga sehat selalu...

    BalasHapus
  3. met malam mba reni,...

    aduh,,mba abis sakit ya..?
    smg sudah bnr2 pulih sekarang y mba.
    selamat buat awardnya mba....

    BalasHapus
  4. udah sembuh, mbak...
    kok langsung 'kerja' bikin peer ya.. :)

    jaga kesehatan ya, mbak..
    dikit lg lebaran...

    BalasHapus
  5. selamat ya mbak, dapat award..
    salam kenal ya... :)

    BalasHapus
  6. Award kan bentuk perhatian kepada sahabat, mbak! Apapun yg terjadi pada kita, kalo ada orang yg memperhatikan kita, pasti akan jd kebahagiaan sendiri. Sekarang jaga kesehatan loh!
    Selamat buat awardnya!

    BalasHapus
  7. T'rus s'mangat tapi ojo ngoyo mba, selamat atas awrdnya..s'moga jalinan persahabatan makin erat

    BalasHapus
  8. sudah sehat, ya ...?
    Alhamdulillah...
    Tapi harus tetap jaga kesehatan, ojo ngoyo kata Fanda.

    Terima kasih awardnya sudah diposting, ya mbak reni.

    BalasHapus
  9. Selamat sore mbak,....
    Sehat?.. Alhamdulillah. jangan terlalu diporsir yang penting, BW tetep jalan.
    Selamat untuk Awardnya.

    BalasHapus
  10. Wah, makin banyak ni mbak award'x...
    Selamat ya mbak...
    Moga makin semangat ngeblog :)

    BalasHapus
  11. wah..selamat ya buat awardnya :D

    BalasHapus
  12. moga terus semangat ngeblog untuk berbagi dengan sesama !!!

    aku dukung!!

    BalasHapus
  13. Saya baru kunjung nih!.Mudah2an semangat ngeblognya!.OoOh...,selamat atas awardnya juga dan terima kasih sekali atas pemberian awardnya!Thankz....^_^,kaga bisa komentar lagi!

    BalasHapus
  14. selamat dapat award,semoga sehat selalu

    BalasHapus
  15. horeee dapet award jelang lebaran, makasi yah mbak;)
    semoga dgn koneksi yg ngesot bin dudud wen masih bisa tetep semangat teyus, amin.

    BalasHapus
  16. maap mbak reni, aku teyambung nih
    hehehhe
    semangat untuk ewotnya yach
    hohohoho

    BalasHapus
  17. wah...alhamdulillah ya mbak, udah sehat! ikutan seneng, sama neh abis vakum dri blog, dan jadi tau rasanya tetep diperhatiin ;)

    BalasHapus
  18. musim award lagi yaa mbak selamat yaa

    BalasHapus
  19. wah mbk reni dapat award lgi, selamat y mbak
    terus semangat y mbak

    BalasHapus
  20. hehehehe....juragan award makin kebanjiran award nih menjelang lebaran.....

    selamat buat awardnya ya mba'.....& ntar lagi LEBARANNNNNN!!! itu artinya libur seminggu penuh......gyahahahaha!!!!

    BalasHapus
  21. Sealamat awardnya mbak. Neh aku mampir lagi kesini.

    BalasHapus
  22. maaf nih mba sayapun baru bisa mampir..sebuah award memang penyemangat ya mba yuk..selamat atas awardnya yg indah ini..semoga tambah semangat lg ..

    BalasHapus
  23. Dapat award merupakan anugerah tersendiri. Tidak semua blogger bisa dapet award. maka sewajarnyalah setiap award harus disimpan dan kalo bisa dibales.
    Selamat deh udah dapet award.
    Keep on Blogging.

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)