Pages

Rabu, Desember 30, 2009

Menjelang tahun baru

Tak terasa, tahun 2009 akan segera berlalu dan berganti ke tahun 2010. Kenyataab ini sedikit banyak menyentakkan kesadaranku. Rasanya baru beberapa saat yang lalu aku memasuki tahun 2009, dan kini tiba-tiba aku sudah harus meninggalkannya. Waktu berputar dengan cepatnya dan aku mungkin terlalu sibuk mengejar sang waktu hingga terkadang lupa untuk memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.


Kucoba kembali menggali semua yang telah terjadi di tahun 2009. Begitu banyak kenangan yang manis untuk dikenang, meskipun tak sedikit kenangan pahit yang mungkin sulit untuk dilupakan. Semuanya melengkapi langkahku di tahun 2009 dan telah membawaku pada hari ini. Biarlah yang manis tetap dalam genggaman sementara yang pahit menjadi pelajaran yang berharga bagiku. Bagaimanapun juga, rasa pahit itu telah menyadarkanku dari keterlenaanku.

Menjelang tahun baru 2010, aku menyimpan harap semoga saja semuanya akan jauh lebih baik dari tahun 2009. Semoga saja pelajaran berharga yang telah aku dapatkan di tahun 2009 dapat menjadi bekalku melangkah di tahun 2010.

Dari sekian banyak kenangan manisku di tahun 2009, salah satunya ada sangkut pautnya dengan blog. Pada tahun 2009 inilah ketertarikanku pada blog dan aktivitasku ngeblog sedang sangat tinggi. Rasanya aku pengen selalu punya waktu untuk menulis dan menulis. Sementara saat hasrat menulis sedang menggebu, namun tak ada ide yang dapat dituangkan... rasanya jadi kesal sekali. *tersipu*

Pada tahun 2009 pulalah, aku pertama kali mendapatkan award pertamaku. Senang..? Tentu saja... Apalagi ternyata award itu diikuti oleh award-award lainnya yang tak kalah cantiknya. Rasanya senang sekali jika ada sahabat yang berbagi awardnya denganku. Seperti kali ini, saat mbak Annie dan FaiS membagikan awardnya yang keren-keren padaku. Untuk mbak Annie dan FaiS, terima kasih banyak ya....


Award dari mbak Annie


Award dari FaiS

Aku merasa, selama tahun 2009 telah banyak menerima award dari teman-teman. Meskipun aku pun selalu membagikan awardku pada beberapa sahabat, namun selama ini award yang kubagikan adalah award yang aku dapatkan juga dari para sahabat. Baru sekali aku dapat membagikan award hasil karyaku sendiri kepada sahabat-sahabatku di dunia maya. Oleh karena itu, dalam kesempatan istimewa ini, dalam rangka menyambut tahun baru 2010, aku kembali ingin berbagi award hasil karyaku sendiri kepada para sahabat. Dan inilah award hasil karyaku itu....

Photobucket



Photobucket


Nah, award hasil karyaku itu ~yang meskipun sangat sederhana~ ingin aku bagikan kepada :
Aishalife
Ajeng
A. Guntur Cahyadi
Anazkia
Ani Rostiani
Ateh75
Aviorclef
Beccelawo
Brencia Kerens
Budiawan Hutasoit
Cerita Tugu
Come and Share
Dhe
Dinoe
Dwina
Edwin Personal's Blog
Elpha
Erik ~pondokku~
F2 blog
FaiS
Fanda
Fanny ~Sang Cerpenis~
Ferdifolutions
Henny Y. Wijaya
Ichaelmago
Ira Rachma
Irma Senja
Itik Bali
Ivan Kavalera
Jeng Sri
Jhoni
Jimox
Kabasaran
Kak Ega Punya Cerita
Kuyus is Cute
Laksamana Embun
Linda Belle
Marcellino Agatha
Munir Ardi
Newsoul
Noor's Blog
Nuansa Pena
Nura
Rangga Goblog
Ratna (Nana Site)
Rizky2009
Rosi Atmaja
Setiawan Dirgantara
Setia Kasih
Si Isna
Sinta ~Jendelaku Menatap Dunia~
Sibaho Way
Kang Sugeng R.
Tisti Rabbani
Trimatra
Vie-three
Vicky Laurentia
Wendy
Wisata Riau
Yans Dalam Jeda
Yolizz
Yunna
Yanuar Catur
Zahra Latifa

Untuk teman-teman semua.... semoga awardnya dapat diterima dengan senang hati. Maaf gak bisa pasang link-nya satu persatu. Maaf ya....




50 komentar:

  1. pertamax..... yes namaq tercantum, bakalan panen award lagi nih, ambil karung dulu buat ngankut.... trima kasih mb' reni

    BalasHapus
  2. mbak... makasih untuk award-award cantiknya... met tahun baru ya... moga semakin sukses di tahun mendatang... salam terkasih...

    BalasHapus
  3. makasih mab awardnya,langsung inyong ambil, selamat tahun baru

    BalasHapus
  4. wah... saya ketiban award juga nih mba...
    matur nuwun ya mba...
    saya bungkus dua2nya nih ya... hehee...

    oiya, hepi nu year yah, mudah2an targetnya kesampaian semua... amiiiinnn...

    BalasHapus
  5. Manis dan pahit pengalaman hidup kita di tahun 2009, semoga kita bisa menjaga manis tetap manis dan bisa merubah pahit jadi manis di tahun 2010...

    Makasih atas kado award di akhir tahun. Met tahun baru & semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  6. awlamat tahun baru 2010 mba, semoga makin sukses dan semakin lebih baik yah ^_^

    BalasHapus
  7. hore dapat lagi langsung diposting deh, makasih ya bu

    BalasHapus
  8. award dah rizky posting mb' reni.... met tahun baru

    BalasHapus
  9. Terima kasih mbak awardnya sudah dipajang. Dan terima kasih juga saya dikirimi award. Duuuuh, cantik sekali award kreasi mbak ini. Saya suka yang gambar kucing. Kalo tak salah saya pernah memajang gambar serupa untuk postingan "Bertemu Sahabat Menemukan Nsihat" Sekarang saya temukan disini. Senangnya. Saya langsung bungkus, mbak.
    Selamat tahun baru ya

    BalasHapus
  10. Thn 2009 begitu cepat lewat, apalagi setelah bulan Juli ya mbak, seakan2 lari deh...
    Makasih banyak buat persahabatan kita yg udah lebih setahun, dan buat award2nya yg cantik2. Award yg kedua itu mengingatkanku pd lagunya Phil Collins: You'll be in my heart. hehehe...

    Mbak, ternyata F2 blog dapet juga ya? Kalo gitu aku ambil 2-2nya ya, yg 1 buat F2 [kayaknya Fanny belum ngambil deh..]

    BalasHapus
  11. Alhamdulillah dapat Award yg indah nan elok dari mbak yuk,saya boyong ya mbak.Maturnuwun.

    BalasHapus
  12. Terimakasih banyak, wah..awardnya keren nih. Boyong langsung deh..

    BalasHapus
  13. Selamat Tahun Baru 2010 Bu Reni....
    Sukses selalu dan salam hangat juga untuk keluarga....

    BalasHapus
  14. bagi2 award di akhir tahun, selamat untuk yang menerima Award semoga sukses selalu n tetap semangat.

    semoga kita bisa meraih sukses dan tetap berada dalam lindungan Allah SWT. amin

    BalasHapus
  15. Terima kasih telah bagi-bagi award, mohon ijin untuk memboyongnya!

    BalasHapus
  16. Thanks Awardnya Mbak.. Segera di save,,

    Oia Met Tahun baru ya Mbak

    Smoga sukses slalu..

    BalasHapus
  17. asikk..dapet award. makasih ya mbak. selamat tahun baru 2010!!

    BalasHapus
  18. mt tahun baru mba ren!!!!!!!.......moga lebih sukses di tahun depan!!!!

    hehehehehe........dapat award!!! makasi ya mba ren......saya ambil segera!!!!

    BalasHapus
  19. Selamat tahun baru mbak...and makasih atas awardnya..segera saya link

    BalasHapus
  20. Waduh, saya dapet award nih. Keren mbak :) makasih yah, semoga saya tambah rajin ngeblog aja :)

    BalasHapus
  21. Langsung saya angkut Mbak, tengkyu, awardnya bagus banget.

    Selamat tahun baru.

    Mbak Ren, boleh minta sesuatu ndak?

    Tolong verifikasikatanya dihilangkan soalnya saya kesulitan kalo pas bw pake hp. Makasih.

    BalasHapus
  22. hepi nu year ya mba reni... moga taun ini lebih sukses lagi di semua aktifitas mba reni..amiin..

    BalasHapus
  23. rumah baru y??

    makasih awardnya, mbak... ^_^

    BalasHapus
  24. makasih ya mbak... langsung aku ambil awardnya. hehe... Met tahun baru ya mbak :) semangat baru :)

    BalasHapus
  25. mbak Reni, makasih ya...maaf baru sempet kemari nih. met tahun baru. sukses terus ya.

    BalasHapus
  26. Namaku ada juga yah Mbak???
    makasih banyak..

    Ketahuan nih malesnya diriku...baru sempat mampir. Sama dengan Mbak Reni males pasang link.. wakakakaka..
    Sory becanda....

    Kabur deh bawa Awardnya...

    BalasHapus
  27. Moga di tahun baru ini lebih baik dari tahun kemarin ya....
    dan selamat tuk awardnya....

    BalasHapus
  28. Dateng sambil bawa karung untuk ambil awardnya mbak.. Wah,cantiknya award ini. Makasih yach mbak..

    BalasHapus
  29. wahh.. sungguh cantik awards karyamu Mba' Reni...

    Makasih ya...

    Slamat Tahun Baru juga..

    Moga bertambah Bahagia.

    BalasHapus
  30. wah makasih awarnya ya mba i luv cat very much

    BalasHapus
  31. dapet award bikinan mbak reni neehh,, thanks yaaahh mbak.. ^^

    BalasHapus
  32. happy new year mbak....

    *salam kenal nih...*

    BalasHapus
  33. meski terlambat menjemput awardku karena beberapa hari gak bisa berlama2 BW mba,...aku tetap bersemangat menjemput hadiah thn baruku ke rmh mbaku yg baik hati ini.

    mksh ya mba,...salah satu senyumanku dithn 2009 juga blog mba hehe....

    BalasHapus
  34. thanks ya buat awardnya :)
    saya ambil yang terakhir.,

    BalasHapus
  35. Trims awardnya Mb Reni. Saya senang sekali. Saya bungkus dulu ya, akan saya pamerkan nanti ^_^

    Selamat tahun baru Mb. Semoga selalu sehat dan banyak rezeki. Amien...

    BalasHapus
  36. mbaa..semoga thun baru ini membawa kita menjadi pribadi yg lebih baik lagi yaaa.

    amiiiin

    btw..HOREEE..ada kiriman award lagii..okey..aku simpen ya mba..

    makasiy
    makasiy

    BalasHapus
  37. awardnya cantiiiik banget mbak reni...makasih yaaaa ^^

    BalasHapus
  38. awrd lagi... sip deh mbak ... tak ambil ya..

    makasih lho...

    BalasHapus
  39. br bisa mampir mbak....smoga berkah d tahun 2010 ni....awardnya ku ambil mbak...

    BalasHapus
  40. br bisa mampir mbak....smoga berkah d tahun 2010 ni....awardnya ku ambil mbak...

    BalasHapus
  41. bener yah saya punya hutang posting award nih

    BalasHapus
  42. selamat ya atas awardnya.
    N makasih jg dah d pajang award dari aku

    BalasHapus
  43. Wah sory baru mampir nih.. met tahun barujuga ya.. semoga tambah sukses aja dalam segalanya

    BalasHapus
  44. asikkk dapet kadooooo nih
    hehehe
    sayah ambil ya mbak
    hehehe
    mator tengkyuu

    BalasHapus
  45. makasih mbak Ren...
    ntar aku posting yak...hepi nu yer..

    BalasHapus
  46. mbak, aku udah posting awardnya ya, di Curhat Fanda

    BalasHapus
  47. udah aku posting.....maaf telat ya mbak

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)