Pages

Rabu, Desember 09, 2009

Kesibukan di akhir tahun

Tak terasa akhir tahun 2009 sudah semakin dekat. Tinggal beberapa hari lagi, kita akan meninggalkan tahun 2009 dan menyongsong tahun 2010. Rasanya waktu berlalu cepat sekali... dan tiba-tiba aku sudah kembali dihadapkan pada akhir tahun.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, akhir tahun selalu saja memberikan kesibukan yang luar biasa bagiku. Akhir tahun adalah saat untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang belum terselesaikan pada tahun itu. Akhir tahun juga merupakan saat untuk melakukan evaluasi terhadap semua pekerjaan yang telah dilakukan. Tak lupa, waktunya untuk menyusun langkah di tahun yang akan datang.

Sibuk... sibuk... sibuk.... Sudah beberapa tahun ini aku tak dapat mengambil cuti pada akhir tahun, karena kesibukan itu. Makanya aku seringkali merasa cemburu pada teman-teman yang bisa mengambil cuti di akhir tahun dan menikmati liburan panjang menjelang pergantian tahun. Kapan ya aku dapat melakukan hal yang sama....

Bicara tentang pekerjaan yang belum terselesaikan, aku jadi ingat masih punya hutang untuk majang award. Kali ini aku akan memajang award yang aku dapatkan dari Si cantik Yolizz. Beberapa saat yang lalu Yolizz telah membagikan bingkisan berisi 7 award kepada semua temannya yang telah meluangkan waktunya untuk mampir ke blognya : Coretan Kehidupanku. Karena aku juga mampir kesana, maka dengan senang hati aku boyong award yang dibagikannya itu. Terima kasih ya... Maaf baru sempat diposting sekarang dan jangan kapok bagi-bagi award lagi untukku hehehe....


Ketujuh award itu sengaja aku masukkan dalam sebuah wadah, biar aku tak kesulitan membawanya pulang. Semoga saja Yolizz tak berkeberatan. Tumpukan award itu selanjutnya akan aku bagikan kembali kepada beberapa orang sahabat ngeblogku, yaitu : Edwin's personal blog, Bli Jhoni, mbak Irma, mbak Brencia dan RanggaGoBloG. Semoga diterima dengan senang hati ya...

18 komentar:

  1. hihihi,...awal yg bgs di pagi ini,pagi2 udh dapet pertamax hehe...

    akhir tahun y mba,...kok waktu skg cepat sekali berllau y mba ?

    tp akhr thn memang identik dgn liburan nih,smg akhr thn ini mba reni bisa menikmati liburan jg bgt jg aku...he,...

    aduh ada award cantik jg buat aku,mksh ya mba...kemasannya bgs lagi g repot bawa plgnya ^_*

    BalasHapus
  2. Wuiiih...menjelang akhir tahun kebanjiran award nih...mantap ! selamat ya mba..

    BalasHapus
  3. selamat utk awardnya ya mbak reni...:) have nice year-end days :)

    BalasHapus
  4. wuih... kebanjiran award nih ceritanya...

    BalasHapus
  5. Hebat deh...
    Sibuk-sibuk masih sempat majang awards..
    Selamat ya ntuk awardsnya

    BalasHapus
  6. Pergantian tahun nggak pernah spesial buatku coz jalan depan rumahku selalu macet kalau Tahun Baru. Justru aku pengennya cuti panjang itu di tengah musim kerja, supaya bisa mengunjungi tempat-tempat eksotis yang nggak padat oleh para pelancong yang lagi liburan.

    BalasHapus
  7. Wah ketiban award terus nih mbak? Selamat ya! Lumayan award2 itu bisa jadi selingan manis di tengah kesibukan

    BalasHapus
  8. wuooowww iya mbak gak kerasa yak udah mau abis tahunnya niy..... ^^

    selamat atas awardnya ya mbak.... ^^

    BalasHapus
  9. emang kenapa mbak ga bisa cuti? padahal kan seru banget tuh akhir taun menghabiskan waktu bersama keluarga :D

    BalasHapus
  10. Hmmm selamat ya mbak
    awardnya lagi panen
    banyak banget nih..

    BalasHapus
  11. Salam Takzim
    Salam Kenal dari Jakarta
    Semoga kedatangan saya tidak mengganggu sahabat di blog ini
    Selamat kepada para narablog yang sudah menerima Award
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  12. hehehehhe.......thanks ya mba ren.....sayaambil sak tmpat-tempatnya.......

    ayooo lembur-lembur.....saya mah akhir tahun selalu sanatai dan menyenangkan hehehehehe......selamat beraktivitas ya mba ren!!!!

    BalasHapus
  13. wah... terimakasih awodnya..... langsung sedot deh.. hihihihihih....

    BalasHapus
  14. Waow makasih Mb Reni.. Saya suka banget kalo dapet award dari sahabat. Oke pasti kubungkus untuk postinganku selanjutnya...

    Saya juga lagi banyak kerjaan nih Mbak, sampe kerepotan juga bagi waktu buat blogging dan BW...

    Tapi tetep semangat ^_^

    BalasHapus
  15. tengkyuu..tengkyu.. meskipun bebrapa saya udah dapet.. tapi tetep tak sedot.
    makasiih ya mbak... :)

    BalasHapus
  16. Halo Mb Reni, mau lapor nih, award sudah saya boyong. Sori ya Mbak baru dipoting sekarang, maklum nunggu giliran jam tayang, hehehe...

    Makasih banget Mb Reni, mari terus membina persahabatan kita :-)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)