Pages

Kamis, Desember 10, 2009

Mbak Fanda dan Award

Beberapa hari ini aku sudah posting award yang selama ini menumpuk dalam gudangku. Kali ini aku kembali akan posting award yang aku dapatkan dari mbak Fanda. Mbak Fanda telah sangat rajin berbagi award denganku selama ini. Terima kasih banyak ya mbak..., berkat mbak Fanda aku yang sempat absen lama masih kebagian rejeki pada musim hujan award kali ini.




Kembali ke masa lalu, award pertama yang aku terima datangnya dari Mbak Fanda juga. Saat itu tak terkira bahagia hatiku saat menerima award itu. Maklum, sebagai pendatang baru saat itu, hadirnya award seakan merupakan tanda bagiku bahwa kehadiranku telah diterima dalam komunitas rekan-rekan blogger. Selanjutnya mbak Fanda sangat rajin mengirimkan award buatku.

Kalau aku tak salah menghitung, award yang sudah aku dapatkan dari mbak Fanda sebelumnya sejumlah 18 buah. Sementara kali ini mbak Fanda mengirimkan 4 buah award lagi buatku. Jadi, seluruh award yang telah aku dapatkan dari mbak Fanda sejumlah 22 buah. Wow... banyak sekali ya... dan ternyata, mbak Fanda adalah "pendonor" award terbanyak untukku. Terima kasih banyak mbak...

Mbak Fanda juga memiliki keistimewaan lagi bagiku. Dialah, satu-satunya blogger yang pernah bertemu denganku (kopdar ceritanya) sebanyak 2 kali. Pertemuan pertama kami terjadi pada tanggal 11 Juni 2009 yang lalu, saat aku sedang dinas ke Surabaya. Pertemuan kedua terjadi pada 8 Desember 2009 yang lalu. Kedua pertemuan itu terjadi saat aku sedang dinas ke Surabaya, dan sebelum pulang menyempatkan diri sebentar untuk bertemu dengan Mbak Fanda. Meskipun kedua pertemuan itu singkat, tapi berkesan lho...

Cerita tentang mbak Fanda, rasanya sudah banyak yang tahu, karena banyak blog sahabat yang sudah mengulas profil mbak Fanda. Si "kutu buku" yang energik dan kreatif ini benar-benar telah menunjukkan semangatnya, khususnya dalam ngeblog. Dengan banyaknya bakat yang dimilikinya, maka blog yang diasuhnya juga beragam. Aku sungguh salut dengan kemampuannya itu.
Kembali kepada award yang dibagikan mbak Fanda padaku, maka inilah keempat award itu...




Seperti biasanya, maka aku akan kembali membagikan award ini. Kali ini aku ingin berbagi keempat award itu dengan :
FaiS (belajar Ngeblog), Ferdivolutions (Pavilyun Ferdi), a-chen blog, NanLimo (Sungai Kuantan) dan Sibaho-Way. Semoga award-award tersebut dapat diterima dengan senang hati... sebagai sarana menjalin tali silaturahmi diantara kita. Salam persahabatan....

14 komentar:

  1. Wah... Senang nya dapat shabat di dalam Blogger ini dan Dapat Award pula, :)

    Slamat ya Mbak

    I miss You came to My blogs

    BalasHapus
  2. Selamat atas awardnya. Semakin sukses daalm segala hal termasuk ngeblog tentunya.

    BalasHapus
  3. makasih ya mbak aku baru saja dinobatkan sebagai pendonor award paling aktif di blognya mbak Reni. hehehe... Kok sempat ngitung ya, mbak? Makasih krn awardnya udah dipasang, dan makasih lagi buat persahabatannya yang tulus...

    BalasHapus
  4. fanda memang jagoan soal award. aku juga dpt byk bgt dari dia.

    BalasHapus
  5. jadi pengen kopdar dengan sesama blogger :)

    BalasHapus
  6. ouih dapat award... slamat n sukses slalu. Slam peace... :)

    BalasHapus
  7. waduh,banyak bgt awardnya mba...^_^
    selamat ya mba...

    BalasHapus
  8. wah mbak dapat Award yach...
    selamat yach mbak...
    moga blog na makin rumah(blog) makin ramai n dapat award lage....

    BalasHapus
  9. wah selamat ya, mbak reni ...
    Saya salut dengan kepekaan mbak soal pertemananan antar blogger lewat media award ini. Dan soal Fanda, jangan tanya deh : dia memang full attention and cerdas.

    BalasHapus
  10. mba renii..selamet ya buat awardnya..

    mba fanda memang baik n pinter lagiii..^_^

    BalasHapus
  11. banyak juga wardnya ya... selamat yaa

    BalasHapus
  12. Semoga abadi persahabatan blogger indonesia.....
    dan makasih mbak awardnya, ntar saya pajang..... Makasih ya...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)