Pages

Kamis, November 14, 2013

Acer Aspire E1-432 Untukku

Masih bicara tentang Acer nih. Harap maklum saja yaaa..., karena aku memang sedang sangat terobsesi dengan Acer Slim Aspire E1 ini. Apalagi setelah aku membaca Spesifikasi Acer Aspire E1-432 rasanya aku tak bisa melepaskan hasratku untuk memilikinya. Aku benar-benar telah jatuh hati nih sama produk Acer yang satu ini. Aku merasa bahwa Acer Aspire E1-432 paling cocok memenuhi segala kebutuhanku selama ini dari sebuah notebook!

Pengen tahu gak kenapa aku menganggap Acer Aspire E1-432 paling cocok untukku? Aku akan cerita nih alasannya, tapi jangan salahkan aku ya jika nanti setelah tahu semua alasanku jadi ikutan naksir dan pengen punya juga. (^_^) Oke, bagi sobat blogger yang penasaran dengan alasanku, bisa langsung intip penjelasan di bawah ini. Cekidot....


Acer Aspire E1-432 (sumber : sini)

Acer Aspire E1-432 cocok bagi karyawati sepertiku

Sebagai seorang karyawati, tentu saja banyak hal yang aku lakukan dalam melaksanakan tugasku : mengetik, mengolah data, presentasi bahkan dinas ke luar kota sering aku lakukan. Nah, Acer Aspire E1-432 sangat mendukungku melakukan semua pekerjaan itu. Kok bisa? Tentu saja bisa karena spesifikasinya benar-benar memungkinkan hal itu.

Untuk urusan mengetik dan mengolah data tentu saja sudah tak ada masalah. Namun, karena salah satu dari 3 buah port USB Acer Aspire E1-432 sudah menggunakan USB 3.0, maka proses transfer data bisa 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0! Jadi, aku tak perlu menghabiskan banyak waktu hanya untuk urusan transfer data.

Aku yang harus sering mobile karena dinas ke luar kota pun dimudahkan oleh Acer Aspire E1-432. Pertama, karena notebook ini memiliki dimensi yang 30% lebih tipis daripada notebook konvensional. Karena lebih tipis maka tentu saja jadi lebih ringan jadi sangat mudah untuk bisa dibawa kemana-mana.

Kedua, Acer Aspire E1-43 dengan didukung performa Intel® Processor di dalamnya dapat bekerja sangat efisien daya karena TDP (Thermal Design Power) hanya 15 Watt saja.  Dengan besaran maksimal panas dari notebook sebatas itu tak akan merusak komponen di dalamnya.

Ketiga, karena notebook ini sudah dilengkapi dengan DVD-RW maka aku tak akan direpotkan untuk selalu membawa DVD-RW external apalagi saat mobilitas-ku sedang tinggi.

Keempat, untuk urusan presentasi dengan proyektor, Acer Aspire E1-432 mampu memenuhinya karena telah dilengkapi satu buah VGA port yang berfungsi untuk menghubungkan notebook ke proyektor.

Acer Aspire E1-432 cocok bagi blogger sepertiku

Seorang blogger selalu saja ingin bisa mengetik/produktif dimanapun berada. Itu sebabnya Acer Aspire E1-432 sangat cocok bagi seorang blogger. Selain bisa dibawa kemana saja (karena tipis dan ringan), kita bisa tetap nyaman mengetik dimanapun. Dengan menggunakan baterai 4-cell (2500mAh) maka daya tahan baterai notebook ini sudah pasti akan menjadi jauh lebih maksimal sehingga kita tak perlu kuatir kehabisan baterai saat sedang asyik mengetik.

Acer Aspire E1-432 ini dilengkapi sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n yang akan sangat membantu kita untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia. Jadi, gak perlu kuatir tak bisa blogging saat di luar rumah, selama masih ada hotspot tentu saja.

Oya, ada juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera. Jadi, jika kita ingin memasukkan gambar/foto dari kamera ke dalam blog maka kita tak akan kesulitan.

Acer Aspire E1-432 cocok untuk keluargaku

Dengan perkembangan teknologi yang kian pesat ini, kita bisa memanfaatkan notebook sebagai media informasi dan juga media hiburan keluarga. Acer Aspire E1-432 telah menyediakan banyak fasilitas untuk itu sehingga bisa memenuhi berbagai kebutuhan keluarga.

Notebook yang sudah dilengkapi dengan sebuah HDMI port ini akan mampu menampilkan gambar pada LCD/LED eksternal dengan ukuran dan resolusi yang lebih besar. Jadi, menonton film melalui notebook pun bisa tetap mengasyikkan dan nyaman.

Saat asyik nonton film ataupun main game bersama keluarga melalui notebook ini kita tak perlu kuatir tiba-tiba baterai habis. Baterainya yang berkapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game.

Untuk bermain game kita tak perlu khawatir notebook ini menjadi cepat panas karena Acer sudah memberikan solusi pendinginan yang memadai, sehingga suhu kerja dapat terjaga dengan baik.

Sebagaimana Acer akan mampu membantuku untuk urusan pekerjaan kantorku, demikian juga untuk urusan pekerjaan rumah anakku. Browsing materi untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah dan juga kegiatan presentasi di sekolah pun akan jauh lebih mudah bila ada Acer Aspire E1-432 di rumah kami.

Acer Aspire E1-432 cocok bagi wanita!

Nah, bagi kaum wanita yang memiliki mobilitas tinggi tetap bisa tampil keren berkat Acer Aspire E1-432 lho! Gimana gak keren, kalau kita bisa tetap produktif dan membuat tulisan sambil nungguin anak/suami yang beraktivitas di luar rumah? Wanita tetap memiliki hak untuk bisa aktif, produktif dan mengaktualisasikan diri, walau semua itu dilakukan tanpa harus meninggalkan kodratnya sebagai Istri/Ibu dan sambil terus mendampingi suami/anak-anaknya bukan? Nah, aku mau seperti itu!

Gimana gak keren kalau kita gak "kuper" karena bisa tetap update berita-berita terkini melalui notebook super tipis ini? Kalau seorang wanita "kudet" (kurang update) pasti akan jadi teman bicara yang membosankan bagi suami dan juga anak-anaknya. Seorang wanita yang "kudet" tak akan bisa berbuat banyak untuk memberikan yang terbaik bagi suami dan anak-anaknya, karena kurang informasi! Dan, aku tak mau menjadi Istri/Ibu yang "kudet" seperti itu!

Gimana gak keren kalau kita bisa datang ke ruang rapat sambil nenteng notebook yang casingnya glossy ditambah desain pattern bintang-bintang (Starry Swirls) pada casing dan keyboardnya? Kita bisa tetap produktif dan bisa tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya! Menurut penilaianku, wanita yang hadir di acara rapat sambil nenteng notebook, presentasi, dan gak "gaptek" terlihat smart dan keren! Aku mau seperti itu!

Itulah semua alasanku mengapa Acer Aspire E1-432 kurasakan sangat cocok buatku! Jadi, setujukah sobat blogger lainnya dengan alasanku ini? (^_^)

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia


92 komentar:

  1. Acer Slim cocok banget buat kita ya mbak. Akhirnyaaa lega udah posting yang terakhir ya mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Ika, legaaaa banget. Seneng akhirnya bisa memenuhi semua tantangannya sampai saat terakhir. :)

      Hapus
  2. notebook ini memang idaman emak-emak seperti kita ya Mak...sukses yaa...^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mak... saat ini aja ada ratusan emak2 spt kita yang ngejar2 notebook satu ini hehehe

      Hapus
  3. Acer sama mak reni sama2 kerennyahh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah Mak... Mak Hana juga gak kalah keren lo :)

      Hapus
  4. cocok juga buatku mak. x)) *ga mau kalah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya iyaa.... cocok bagi semua emak2 blogger seperti kita kok :)

      Hapus
  5. memang si tipis dan keren ini cocok untuk semua orang ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups bener banget... apalagi emak2 blogger seperti kita ya? :)

      Hapus
  6. cocok bangett buat mak reni ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.... doakan saja ya Mak.. :)

      Hapus
  7. Lega ya mbak 4 artikel buat menangin Acer udah kelar.. moga sukses mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Legaaa banget Mak.. gak sangka akhirnya bisa kelar sampai akhir!

      Hapus
  8. emang pas untuk kita semua neh acer ^.^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita sama2 berhasil memilikinya ya Mak.

      Hapus
  9. Betul banget mak, cocok untuk wanita, untuk kita semua hehe

    BalasHapus
  10. Setuju! Semoga menang ya, good luck :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyikkk... Mah Indah Juli mampir kesini juga. Makasih doanya Mak.. :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Alasan Mak Niken juga gak kalah sip kok :)

      Hapus
  12. Balasan
    1. Aamiin.... Makasih banyak mak Wahyuti :)

      Hapus
  13. Wanita aktif sepertimu cocok Mak.
    (sepertiku juga) aiiiih hahaha. Gutlak yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita berdua juga layak mendapatkannya Mak... tinggal bagaimana hasil penilaian juri aja ya? hehehe

      Hapus
  14. Jadi tahu istilah kudet karena baca postingan yang ini hihihihi. Sip, Mak. Hare geneee, jadi perempuan kudet? Hadeeuuhhh :D. Good luck ^_^.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak? Sebelumnya gak pernah denger kudet ya Mak? Itu "gunanya" punya anak ABG Mak Jihan... agar ortu bisa "mengimbangi" mereka, maka emak2nya gak boleh kudet. Itu sebabnya Acer Aspire slim series ini bermanfaat... Hohoho... masih berjuang juga #tetep.

      Yuk Mak... jadikan diri kita emak2 yang gak kudet... hehehe

      Hapus
  15. dan cocok buatku hahahaha...

    Sukses Mbak ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mak Lies, cocok utkku, untuk mak Lies dan juga utk emak2 blogger lainnya.
      Emak2 Blogger emang keren2 !

      Hapus
  16. huhuuu.. aku juga pingin yg desain bintang-bintaang...
    semoga kita bisa dapet ya makk.. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dia... aku juga sangat tergoda karena desain pattern bintang2 itu Mak.
      Kesannya elegant banget ya? Makin pantes aja jika yang nenteng emak2 keren seperti kita *muji diri sendiri* :D

      Hapus
    2. wkwkwk.. siapa lg yg mau muji klo bukan diri sendiri :P

      Hapus
    3. Hahaha... kita yg kepedean kali Mak :D

      Hapus
  17. aihh bu reni kagak mau kudet yaa, jadi milih si slim ini yaa bu, besok2 di bn jogja ikutan kah?? sapa tau bisa bertemu langsung dengan bu reni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yakin emak2 yang lain juga gak mau kudet kok Mak Nia... hehehe
      Insya Allah ikutan BN di Yogya, tapi sampai sekarang belum berhasil daftar nih.
      Semoga aja kita bisa ketemuan yaaa...?

      Hapus
  18. Sangat setuju dengan si hebat ini yang cocok buat wanita. Hidup emak2. Sukseeees :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah... Mak Nia ini salah satu emak2 sukses yang menginspirasiku lo.
      Semoga aku bisa lebih hebat seperti Mak Nia, dengan "modal" Acer Aspire Slim Series ini Mak :)

      Hapus
  19. Idaman para emak banget ya mbak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Idaman dan incaran emak2 blogger sebulan belakangan ini Mak...
      Rasanya semua udah mimpi2 punya si ramping ini :)

      Hapus
  20. Balasan
    1. Cucok juga untuk Mak Istiq kan ya? :)

      Hapus
  21. Mak Reni sukses terus yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga Mak Noniq juga selalu sukses :)

      Hapus
  22. nah ini dia, jadi semakin tergiur pebngen si-slim huhuhuuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuh kan..., jadi makin ngiler kan pengen memiliki si slim?
      Bukan salahku lo Mak... hehehe, salahin aja pesona si slim ini :D

      Hapus
  23. wah keren bu reni alasannya....sukses yah..:) aku juga jatuh cinta sama si tipis ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak heran jika saat ini banyak emak2 blogger yang jatuh cinta dg si tipis ini kok Mak. Emang dia amat sangat menggoda hehehe

      Hapus
  24. acer mmg menjwb smua kebutuhan...keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menjawab semua kebutuhan, cocok bagi emak2 multitasking seperti kita kan Mak?

      Hapus
  25. Mak Reni..hiyaaah ide kita sama tapi lebih unik punya mu...suskes yo Mak, keren abis Mak semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mak Astin, aku juga sudah mampir ke tempat Mak Astin. Iya, ternyata kita se-ide ya Mak. Punya Mak Astin juga keren kok... Semoga kita sama2 beruntung. Aamiin.

      Hapus
  26. cocok untuk semua, brarti cocok juga buat saya...sayank makmin dilarang ekut :P :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi, makmin harus banyak mengalah demi anggota KEB ya Mak.
      Duh, jadi makin cinta nih ama makmin semua...
      *peluk makmin satu-satu*

      Hapus
  27. baru tau ada istilah kudet..hihi..goodluck ya mak..semoga menang ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, ternyata masih ada yang baru tahu istilah kudet ya Mak? hehehe.
      Kalau kudet... pasti aku gak tahu istilah kudet ini Mak... semua ini berkas usahaku utk bisa tetap update supaya bisa jadi tempat curhat + teman ngobrol yang asyik buat putriku yang sudah ABG kok *buka kartu*

      Hapus
  28. Sukses nggih mak ngontes nya....smg menang...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... terimakasih banyak doanya Mak. Semoga kita sama-sama menang.

      Hapus
  29. Sepakat mak,sukses ya moga menang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses juga buat Mak Fadlun Arifin :)

      Hapus
  30. iya, Mak Reni emang cocok! good luck Mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... semoga emang bener2 cocok menurut para juri ya Mak hehehe

      Hapus
  31. Wow, cocok cocok, Maak :)
    Semoga sukses yaaa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... makasih banyak doanya ya Mak.

      Hapus
  32. semoga notebook impian ini, tak lama lagi jadi milik mbak Reni.
    smg sukses ya mbak GA nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... Makasih banget Mak. Selama ini sudah rajin support dan doain aku. :)

      Hapus
  33. Acer aspire..cocok buat kita semuaaaaa!!!!yuhuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuulll... cocok banget buat semuanya ya?
      Emang bener2 keren si Acer Aspire ini :)

      Hapus
  34. hehehehe iyaaa maak acer aspire e1 pasti sangat kereeeeen hehehehe
    enak memang ya mak kalo punya laptop berdvd rw, nonton dvd jadi gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laptopku di kantor, DVD RW nya sudah lama rusak, gak bisa difungsikan. Jadi kalau dapat data dari CD sudah gak sanggup baca. Nyebelin banget.
      Kalau aku punya si slim ini... wah seneng banget karena bisa nonton DVD dengan gampang ya?

      Hapus
  35. buat Mbak Reni memang cocok bgt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... semoga juri juga berpendapat seperti itu Mak Myra hehehe.
      Mak Myra sendiri juga cocok banget dg si slim itu looo.. :)

      Hapus
  36. kereeen Mba, semoga sukses ya mba :-*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih banyak Mak Irma sudah nyempetin mampir kesini. Makasih juga utk doanya ya :)

      Hapus
  37. Alasannya lengkap aku juga jadi pengin punya acer....semoga sukses mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini emak2 banyak yang pengen punya Acer ya? Tergoda semuanya hehehe...

      Hapus
  38. dari pertama kali punya laptop sampe sekarang saya masih setia menggunakan Acer dan alhamdulillah sampe sekarang masih handal meski saya gunakan terus menerus untuk ngeblog dan berjualan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyiik.. jadi makin semangat utk bisa mendapatkan si Acer ini Pak :)
      Semoga bisa jadi kenyataan. Aamiin

      Hapus
  39. terus kudoakan mbak biar menaaang...amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... terimakasih sudah rajin mendoakan aku Mas hehehe

      Hapus
  40. Balasan
    1. *kaget dengar suara kenceng dari TOA*
      hehehe...

      Hapus
  41. buat mbak reni, buatku juga ya nanti semoga dapat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.... semoga kita akan mendapatkannya Mak :)

      Hapus
  42. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah... terimakasih juri sudah mampir

      Hapus
  43. Setiap melihat gambar dan membaca specnya rasanya ingin memiliki deh.
    Lengkap dan apik ulasanya

    Dengan bangga saya mengundang sahabat untuk mengikuti Kontes Unggulan Proyek Monumental Tahun 2014
    Silahkan cek syarat dan ketentuannya di http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  44. Pesona si tipis ini memang luar biasa ya Mbak. Semoga menang, biar si tipis ini bisa memudahkan segala aktifitas Mbak... :)

    BalasHapus
  45. Acer Aspire, utk ku, utk mu, utk semua :D

    BalasHapus
  46. mampir balik dari Andrekocak Blog gan :D

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)