Pages

Kamis, Oktober 31, 2013

Mobile makin keren dengan Acer Aspire E1-432

Tepat seminggu lalu, saat aku mengikuti rakornis di Surabaya selama 3 hari, aku melihat sebuah "pemandangan" yang membuatku iri. Beberapa baris di depanku ada seorang wanita peserta rakornis dari Surabaya, yang duduk manis dengan sebuah notebook di depannya. Dialah satu-satunya peserta rakornis yang datang dengan berbekal notebook! Jika peserta lainnya sibuk mendengarkan dan mencatat dalam blocknote, maka wanita itu berbeda. Selama pelaksanaan rakornis dia sibuk mengetik materi rakornis di notebooknya itu. Keren banget pokoknya.

Saat melihat itu, aku berbisik iri pada peserta rakornis yang duduk di sebelahku bahwa seharusnya peserta rakornis juga bermodalkan notebook seperti wanita itu. Memang berdasarkan pengalamanku mengikuti rakornis selama beberapa tahun, tak ada peserta yang berbekal notebook, apalagi selama ini peserta rakornis memang tidak diharuskan membawa notebook. Sebagai gantinya, seluruh peserta selalu membawa blocknote sebagai alat untuk mencatat semua materi rakornis.

Jadi, wanita peserta rakornis dari Surabaya itu adalah orang pertama yang hadir lengkap dengan notebook di tangannya. Dia benar-benar mencuri perhatian (sekaligus membuat iri) peserta lainnya. Betapa asyiknya wanita itu bisa hadir mengikuti rakornis sambil menenteng notebook keren seperti Acer Aspire E1-432. Selain bisa mengetik langsung materi rakornis, saat rehat di sela-sela rakornis bisa tetap online mengikuti berita-berita teraktual. Keren sekali....

Selama 3 hari pelaksanaan rakornis, kedatangan wanita itu memasuki ruangan benar-benar aku nantikan. Aku suka sekali melihatnya berjalan sambil menenteng tas tangan serta tas notebook mungil yang berisi Acer Aspire E1-432. Walau dia tak mengenakan make up dan perhiasan yang berlebihan, tapi penampilannya itu terlihat keren sekali. Notebook dengan monitor LED berukuran 14” yang dibawanya itu membuatnya kelihatan enerjik dan smart. Dengan ketebalan yang hanya sekitar 25.3 mm, notebook itu tak membuatnya terlihat kerepotan dan kesulitan dalam membawanya.

Melihat wanita itu yang bisa tetap bekerja sekaligus online meskipun dia memiliki mobilitas tinggi, membuatku jadi terinspirasi. Aku ingin juga sepertinya. Aku ingin juga memiliki Acer Aspire E1-432 seperti miliknya itu. Aku terkesan dengan dimensi notebooknya yang tergolong lebih tipis dibandingkan notebook konvensional lainnya. Kesan elegan aku dapatkan dari desain bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya.


Aspire E1-432 yang 30% lebih tipis dari notebook konvensional (sumber : www.acerid.com)


Aspire E1-432 Silver membuat kita tampil makin keren (sumber : www.acerid.com)

Kubayangkan jika aku memiliki Acer Aspire E1-432 maka aku dapat tetap bisa eksis meski di saat-saat aku sedang memiliki mobilitas yang tinggi. Dengan adanya notebook yang slim dan ringan itu, aku pasti tak segan membawanya kemana-mana, sehingga aku bisa online di manapun aku berada. Yang terpenting, aku akan bisa menyalurkan hobi ngeblogku karena Acer Aspire E1-432 akan sanggup menemaniku kemanapun aku pergi.

Dan, khusus untuk acara-acara semacam rakornis seperti itu, aku akan sangat diuntungkan bila bisa membawa Acer Aspire E1-432. Seperti yang dilakukan wanita itu, selama rakornis berlangsung aku hanya perlu mengetikkan materi rakornis ke dalam notebook milikku itu. Itu berarti, sesampainya di kantor aku tak perlu mengetik laporan rakornisnya namun tinggal mencetaknya. Selama ini, aku hanya menulis materi rakornis di blocknote, dan sesampainya di kantor aku harus memindahkannya ke komputer sebagai laporan dan mencetaknya. Sama sekali tidak praktis!

Ah, membayangkan semua itu keinginku untuk bisa memiliki Acer Aspire E1-432 kian besar saja. Semoga saja segera jadi kenyataan. Aamiin.

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia

16 komentar:

  1. Kita sama-sama pengen ya mbak.
    Ayo kita berjuang da tetap semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, mari kita sama2 berjuang.. dan semoga kita sama2 mendapatkanya.
      Aamiin.

      Hapus
  2. semoga berjaya membawa si langsing yo mbak Ren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... duh, senengnya didoain ama Kang Lozz nih :)

      Hapus
  3. wah menginspirasi sekali ibu itu ya mbak...:) pu jg jd pengen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... sangat menginspirasiku.
      Aku juga pengen banget... hehehe

      Hapus
  4. semoga Ace Aspire E1-432 nys bisa termiliki mbsk, biar mb Reni nggk kerepotan lagi kl ada seminar2 spt ini ya, aamiin. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin... terimakasih banyak mbak Winny.
      Semoga keinginan mbak Winny juga terkabul ya.

      Aku memang berharap banget bisa membawa Acer E1-432 kemanapun aku pergi, khususnya saat dinas ke luar kota.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Makasih sudah ikut mendoakan aku mbak Astin :)

      Hapus
  6. Ikutan membayangkan ya mbak Reni ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan mbak... mari kita sama2 membayangkan hehehe

      Hapus
  7. keinginan kita sama, Mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga keinginan kita sama2 terwujud ya mbak...
      Aamiin... :)

      Hapus
  8. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah berkunjung Makjur.. hehehe

      Hapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)