Pages

Jumat, Juli 26, 2013

Ijab Kabul

“Bagaimana, sah?” tanya penghulu pada kedua saksi.

“Saaah”

“Selamat Pakde, acaranya berjalan lancar,” kataku usai ijab kabul selesai.

Kuhampiri pengantin wanita yang tersenyum bahagia dan terlihat cantik di usianya yang 31 tahun. Kujabat tangannya.

“Selamat…. Emm…. Budhe,” akhirnya aku mampu juga mengucapkan selamat pada pengantin wanita yang telah menolak cintaku dan memilih menerima cinta perjaka tua yang usianya dua kali lipat dari usianya.



15 komentar:

  1. Untung gk sambil bawa golok. hehehe

    Semoga menang yah mbakk

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas partisipasi sahabat
    Segera dicatat sebagai peserta Kontes Unggulan;Enam Puluh Tiga
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  3. Ikutan GA lagi ya, mbak... Smg sukses memboyong hadiah dari pakde cholik

    BalasHapus
  4. wah simbah keren tuh, bisa menggaet hati daun muda mengalahkan saingan yang masih muda.
    Jadi penasaran nih apa resep siembah.

    BalasHapus
  5. Hmmm... saingannya Pak Dhe keok dong... hehehe...

    BalasHapus
  6. onde...mande...

    keponakan kalah pelet dengan pakdhenya....qiqiiqiqi :)

    BalasHapus
  7. hwalahhh?!?
    glodaghk!!!

    BalasHapus
  8. Supeeerrr...sekali mba :)

    BalasHapus
  9. ahahaha, mbak reni bisa aja cari idenya.
    good luck yooo

    BalasHapus
  10. @Yanuar Catur >> waduh, kalau bawa golok sudah pasti diusir dari tempat ijab kabul dong :D

    @Shohibul Kontes 63 >> Terimakasih Pakde :)

    @Hariyanti Sukma >> Aamiin... terimakasih doanya mbak Sukma

    @Pakies >> Resepnya? Tanya aja sendiri sama Pakde tuh

    @Santi Dewi >> hahaha... iya bener. Keok!

    @Nova Violita >> keponakan kudu belajar sama pakdenya hehehe

    @JeO >> hehehe

    @Violetya >> Terimakasih

    @Ratu Sya >> kebetulan nemu ide mbak

    @Niken Kusumowardhani >> ya karena dia lebih mapan dan matang hehehe

    BalasHapus
  11. si cowok keliatanya udah move on tp mak jleb bgt nyindirnya, sinis gitu. Tunggu jandanye aja bang kalo msh cinta.

    BalasHapus
  12. naaah Mbak, ini bagus koq fiksinya..

    sukses GAnya yah Mbak :)

    BalasHapus
  13. @Anggi Prapdi Prayudha >> nunggu jandanya? Aduh... keburu tua dong hahaha

    @Diah alsa >> alhamdulillah... terimakasih ya pujian dan doanya. :)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)