Pages

Senin, Januari 04, 2010

Hadiah di awal tahun

Ada banyak hadiah di awal tahun 2010. Namun hadiah itu ada yang menyenangkan tapi ada juga yang menyedihkan. Hadiah yang menyenangkan aku terima dari sahabat-sahabat blogger. Siapa pun pasti sependapat bahwa mendapat hadiah dari para sahabat memang tentu menyenangkan. Tapi ada satu hadiah yang membuatku kaget sekaligus sedih. Hadiah itu dari Mbah Google...! Baru tadi pagi aku tahu bahwa PR blog "The Others.." tiba-tiba saja menjadi N/A...! Benar-benar hadiah yang tak menyenangkan di awal tahun...


OMG.., kenapa tiba-tiba mbah Google marah padaku ya ? Padahal sejak bulan Nopember blog ini sudah mendapat pagerank 3. Namun tiba-tiba saja hari ini, buussss... seperti sulap, hilang semua dalam sekejap. Dan aku yang tak tahu mengapa semua itu bisa terjadi, tak bisa berbuat apa-apa. Bisanya hanya bingung saja... *geleng-geleng kepala*

Ya sudahlah, meskipun pahit.. hadiah dari mbah Google ini aku terima dengan lapang dada. Aku janji, meskipun pagerank-ku dibanting oleh Mbah Google.. aku tak akan patah semangat dan akan tetap mencintai blog. Jika suatu saat nanti PR-ku kembali naik, ya Alhamdulillah.. tapi jika tetap jalan ditempat.. ya... sutra lah.. hehehe. Mbah Google tak bisa menghentikan semangatku untuk tetap blogging. Setuju ?

Daripada membicarakan mbah Google yang sedang ngamuk-ngamuk, lebih baik aku cerita saja tentang hadiah-hadiah yang menyenangkan saja. Kebetulan banyak sahabat yang sedang berbaik hati bagi-bagi hadiah nih. Di awal tahun 2010..., banyak hadiah bertebaran dari :

Rizky2009 ~ dari blognya aku mendapat hadiah-hadiah yang diperolehnya pada detik-detik menjelang pergantian tahun dan juga pada awal tahun seperti ini :



Nuansa Pena ~ yang sedang berbunga-bunga hatinya, sehingga lewat bahasa bunga membagikan beberapa hadiah yang indah juga buat kepada para sahabatnya :


Dan yang terakhir adalah Inuels ~ yang sedang berbunga-bunga karena ulang tahun ke-20 tahun telah menghadiahkan sebuah hadiah yang imut dan lucu :


Untuk sahabat semua.., terima kasih atas hadiah yang indah-indah ini. Semoga persahabatan kita dapat terus terjalin ya..? Ohya, bagi semua sahabat yang telah berkunjung ke blog ini, silahkan mengangkut hadiah mana yang kalian inginkan, karena di awal tahun ini aku ingin berbagi kebahagiaan juga.... Salam persahabatan.



26 komentar:

  1. Setujuuuu! Maksudnya setuju bhw berapapun angka yg diberikan mbah Google buat kita, ngeblog jalan terooos...
    Selamat ya mbak buat hadiah2 awal tahunnya. Aku belum sempat posting award dari mbak Reni nih...

    BalasHapus
  2. tetep semnagt yah mba, jagan kalah ama mbah gugel, lagi pake kaca mata kuda mungkin thu si embah, tetep semangat, dan makasih yah do'anya, makasih juga dah ngrayain ultahku ;)).

    BalasHapus
  3. mbaaakk...huhuuu, maaf baru muncul, jadi baru tahu kalo dapet award dari mbak, tapi aku bingung postingan award yg di akhir tahun apa yg ini ya awardnya? anyway, aku bungkus aja dech yg disini ya mbak...makasih banyak mbak, disaat kamu lagi bersedih karena PR menjadi N/A justru kamu ingin membuat orang lain bahagia, mulia banget mbak :)

    BalasHapus
  4. gak papa,mbak. PR mah ga penting. ngeblog aja teruuss

    BalasHapus
  5. Tanpa pagerank sahabat tetap setia mengunjungi blog ini, Semangat!
    Saya kesini juga tidak melihat pageranknya berapa, langsung baca dan comment!
    Pengalaman mbak Khusnul 3 ke nol langsung 4!
    Trim's award sudah dipajang!

    BalasHapus
  6. Wah, kalo blogku setahuku itu dari dulu PRnya 3 terus mbak, itupun setelah tahu cara masang script PR di blog.....heheheheh
    btw selamat awardnya ya....maaf juga lagi jarang BW mbak.... :-)

    BalasHapus
  7. Wah, kalo blogku itu malahan jadi PR3 diawal tahun, setelah kemarin PRnya 2... tapi iyaaaa biasa2 ajah mbak....heheheheh

    BalasHapus
  8. selamat yach atas award'y...

    BalasHapus
  9. PR tuh kayaknya cuma hiasan aja kok mbak... yang penting itu kan emang semangat kita untuk terus nulis dan memberikan yang terbaik untuk para sahabat... btw awardnya indah mbak... ijin ambil beberapa ya untuk kuboyong ke rumah... makasih sebelumnya...

    BalasHapus
  10. Wah....banyak hadiah dari teman, semoga menjadi hiburan dan penyemangat walau PR nya anjlog...

    BalasHapus
  11. trima kasih mb' reni...... rizky juga ambil yang belum Rizki punya.... mohon izinnya

    BalasHapus
  12. Sabar ya mbak..
    emang kadang google kejam
    tapi kadang baik
    semoga cepet balik lagi PRnya

    BalasHapus
  13. tetap sabar
    dan
    tetap semangat
    ya mba

    BalasHapus
  14. Wow ...
    Awardsnya mantap


    Selamat tahun baru
    Semoga tetap sehat dan semangat

    BalasHapus
  15. musim ewot kembali bersemi :) selamat buat para nominatornya :)
    maf baru semped mampir di sini lagi :(

    BalasHapus
  16. semagat....maksudnya nyemangati diriku juga,tetep nulis gak mikir dapat angka brp

    BalasHapus
  17. tenang aja,
    kl udh waktu'y G-Pgr bakalan naek sdri kok.,.,.

    BalasHapus
  18. emang kenapa mbak kok dipukul sama google? sama kayak blog aku yang di blogspot. udah 2x dipukul. huhuhu.
    semoga cepet balik ya ranknya :)

    BalasHapus
  19. semoga PR nya kembali menanjak pada update PR selanjutnya. selama semangat itu masih ada maka sang google pun akan takluk sama kita. hehehe.
    Btw, mohon dukungannya buat aku yang lagi ikutan kontes Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo ya. terimakasih

    BalasHapus
  20. Memang hal yang kurang menyenangkan di awal tahun ini. Tapi tetep semangat, Mbak Reni. Sahabat Mbak reni kan banyak. Biar aja Gugel ngambek :-)

    Mbak, award Mbak Reni buat saya di akhir tahun sudah saya posting. Sori ya Mbak telat. Tapi gpp kan? Trims dan terus semangat Mbak...

    BalasHapus
  21. PR urus belakanganneblog itu pnt

    BalasHapus
  22. mbah gugel mungkin lagi PMS mbak makanya dituruni... nanti juga balik lagi kok.. hehehehe

    BalasHapus
  23. Ternyata pengalaman kita sama mbak. But, musti di dongkrak lg tuh ya. Salam kenal...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)