Pages

Selasa, Oktober 13, 2009

Perhatian sahabat

Kehadiran, perhatian dan kepedulian sahabat memang sangat terasa pada saat kita sedang dalam kesulitan dan kesusahan. Sebagaimana yang aku alami pada saat aku mengalami cedera pada kakiku. Seorang sahabat, Ipung namanya, telah menunjukkan kepedulian dan perhatiannya kepadaku.


Bermula saat aku menulis status di facebook tentang kakiku yang cedera. Tanggapannya atas statusku itu adalah : "jangan dipijit ren,... kalo ada waktu fisioterapy lebih disarankan..." Bahkan tak lama kemudian Ipung meneleponku dan mengatakan bahwa akan datang ke rumah untuk menemuiku. Namun saat aku mengatakan bahwa aku ada di rumah orangtuaku, dia untuk sementara mengurungkan niatnya menemuiku, karena jarak rumah orangtuaku dengan rumahnya lumayan juga sih.


Saat aku kembali pulang ke rumah setelah beberapa hari menginap di rumah orangtuaku, Ipung langsung meluncur ke rumahku. Begitu melihat keadaan kakiku dia langsung menyarankan agar aku segera melakukan fisioterapi. Waktu kukatakan bahwa kakiku sudah kupijitkan sebanyak 4 kali, dia langsung 'marah' karena sebelumnya dia sudah wanti-wanti agar kakiku tidak dipijitkan.

Tak cukup sampai di situ, Ipung juga memberiku 'ceramah' gratis tentang alasannya melarangku memijitkan kakiku yang cedera. Bahkan, dia lantas menawarkan diri untuk mengantarku melakukan fisioterapi jika aku memang tak mau berangkat sendiri. Tak enak hati menolak kebaikan ibu dokter yang satu ini, akhirnya aku manut saja waktu dia menawarkan sekali lagi mengantarku untuk fisioterapi.

Akhirnya, Selasa sore aku dengan diantar Ipung menuju ke rumah sakit untuk melakukan fisioterapi. Terima kasih banyak ya Pung.., sudah peduli dan penuh perhatian padaku. Terima kasih juga sudah meluangkan waktu untuk menemaniku fisioterapi. I'm glad you're in my life....

Bicara tentang perhatian sahabat, aku juga telah mendapat banyak perhatian dari para sahabat blogger yang berupa award. Maaf banget kalau aku telat banget memajang award-award itu disini sahabat. Bukan karena aku sengaja, tapi banyak hal yang menyebabkan keterlambatan ini. Sekali lagi maaf ya.... Semoga saja tak ada award yang kelewatan aku pajang.. kalau ada yang terlewat, mohon diingatkan ya..?

Award pertama dari Jeng Sri, yang memberiku award "hottest female bloggers" yang sebenarnya sudah pernah aku terima sebelumnya dari mbak Fanda. Tetapi, aku tetap menerimanya dengan gembira, karena berarti dalam penilaian mbak Fanda dan Jeng Sri aku dianggap 'layak' menerima award itu.... Hehehe... GR nih aku.... *tersipu* Terima kasih banyak untuk Jeng Sri atas awardnya.


Selanjutnya dari sahabat baruku Avior Clef yang rajin sekali berbagi award denganku. Award hasil karya sendiri, seperti biasanya, dan masih dalam nuansa coklat, dan kebetulan aku suka warna coklat..!! Terima kasih ya untuk awardnya yang keren.... Aku menerimanya dengan senang hati...


Yang terakhir adalah award dari Bang Seti@wan Dirgant@ra yang telah membagikan banyak sekali award untuk semua sahabat blogger. Terima kasih banyak Bang Iwan.., awardnya aku terima dengan senang hati.


Photobucket


Yang terakhir sebagaimana biasa, saatnya untuk bagi-bagi award. Kali ini semua awardnya (kecuali yang 'the hottest female blogger) ingin aku bagikan untuk...:
1. Jeng Sri
2. Mbak Quinie
3. Mas Trimatra
4. Mbak Anazkia
5. Mas Ivan Kavalera

Semoga awardnya diterima dengan senang hati... Salam persahabatan... ^_^



17 komentar:

  1. sahabat adalah dia yg menghampiriketika seluruh dunia menjauh, karena persahabatan seperti tangan dan mata, saat tangan terluka mata menangis, saat mata menangis tangan menghapusnya, begitulah persahabatan...

    awardnya bagus2, tp nama q g tercantum he... he... terus berkarya kawan

    BalasHapus
  2. saudara yang terdekat adalah sahabat,oleh sebab itu menjalin persahabatan sangatlah baik
    selamat atas awardnya

    BalasHapus
  3. Mampir malam mbak yuk *_* ,wah award yang indah ..selamat ya mabk yuk ..semoga tambah sukses amin.

    BalasHapus
  4. Wah, makasih banyak awardnya mbak reni. mbak rajin banget ngasih award ke saya. makasih mbak...

    BalasHapus
  5. kepiye tho mbak,,, ewot yg kemaren aja belum habis , ini dah dikirimi lagih.
    ywdah trima kasih banyak, ku ambil semampuku yaaa

    @anazkia..,: kayaknya dia ga bisa ambil, kemarin pamitan mau hiatus lama katanya.

    BalasHapus
  6. Wah selamat ya mba....awardnya bgus2222

    BalasHapus
  7. selamat yah mbak untuk ewotnya.

    BalasHapus
  8. Semoga cepat sembuh yah mbak,...
    makasih buanyak Awardnya sudash dipajang.

    BalasHapus
  9. sungguh persahabatan yg indah ya,mbak. sekarang sudah semakin baik ya kakinya?

    BalasHapus
  10. Maaf mbak, aku agak telat nyampe soalnya pemadaman bergilir di kotaku. Makasih banyak awardnya. Sukses terus.

    BalasHapus
  11. iya. sahabat memang selalu ada dikala kita membutuhkannya. kalau yang menghilang saat kita susah, bukan sahabat namanyaaa :D

    BalasHapus
  12. sahabatnya baik2 dan perhatian ya.. senangnya!!

    selamat awardnya ya.. dan selamat juga buat yg kebagian award..

    BalasHapus
  13. Senangnya...di kala sakit masih banyak dapet award. Bisa untuk pelipur lara deh

    BalasHapus
  14. Wah ini blog mbak Reni yang lain ya.
    Selamat ya mbak awardnya...
    moga cepet sembuh..

    BalasHapus
  15. persahabatan, dimanapun, selalu indah mbak.
    semoga kaki mbak sudah baikan
    dan buat sobat yang ketiban award, selamat yaa

    Maaf mbak baru mampir nih, trims atas support dan kunjungannya selama ini. Sungguh berarti buat saya. Sekali lagi terima kasih banyak

    BalasHapus
  16. aku datang menjemput piala bergilir nih mbak reni. maap baru mampir :)
    terimakasih buat awardnya

    BalasHapus
  17. Go to peace n love in the world

    God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving.

    kerja keras adalah energi kita

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)