Pages

Senin, April 01, 2013

Blogiveaway - Catatan Kecilku

Banyaknya kesibukan di kantor akhir-akhir ini hampir saja membuatku lupa. Hari ini ternyata deadline dari blogiveaway yang diselenggarakan oleh Tomkuu. Rugi sih kalau gak ikutan blogiveaway ini, karena syaratnya gampang. Kita cuma disuruh untuk mendaftarkan postingan kita ~boleh postingan lama dan boleh sebanyak-banyaknya~ yang isinya tentang "review sesuatu". Reviewnya boleh tentang apa saja : buku, kuliner, tempat wisata dll.

So, dalam kesempatan kali ini aku ingin mendaftarkan beberapa tulisan lamaku untuk ikutan blogiveaway ini. Karena aku pecinta buku, maka yang aku ikutkan adalah review tentang beberapa buku yang pernah aku baca. Tapi, sejujurnya aku mengaku sih... mungkin juga tak semua 'catatan'ku tentang buku itu dapat disebut sebagai review. Hehehe... Tapi gak apalah, PD aja lagi... (^_^).

Kebetulan, semua 'catatan'-ku tentang buku-buku itu aku posting di blog Catatan Kecilku. Jadilah, aku mendaftarkan blog Catatan Kecilku mengikuti blogiveaway untuk "kategori" review buku. Semoga saja Tomkuu gak pusing karena blog yang aku lombakan bukan blog yang aku pakai untuk posting tulisan ini. *maaf ya Tomkuu... bukan maksudku membuatmu bingung*

Singkat kata singkat cerita (karena waktu penutupan kian dekat saja) maka inilah daftar tulisan yang aku ikutkan blogiveaway-nya Tomkuu :


Walah... kok ternyata banyak ya? Wis lah, semoga Tomkuu gak pusing membaca semuanya. Yang jelas, aku seneng akhirnya bisa juga ikut meramaikan blogiveaway ini.


Tulisan ini aku ikutkan dalam blogiveaway bersama TomKuu

10 komentar:

  1. semoga menang mbaaaa :) semangaaattt

    BalasHapus
  2. wah ternyata riview yang sudah dibuat mbak Reni sudah cukup banyak nih. Manteb tenan. Semoga sukses denga GAnya Mbak

    BalasHapus
  3. aq malah gak tau ada event ini mbak, padahal lumayan byk juga aku bikin review hehehehe

    belom sempat baca masing2 link di atas but good luck ya mbak ren untuk kontesnya :)

    BalasHapus
  4. wah udah telat ya. hehe baru mau ikut

    BalasHapus
  5. Waduuuh banyak bangeett, bener2 ya mb Reni ini kutu buku dan pinter me-review. Semoga menang ya mbak :)

    BalasHapus
  6. Mbaaaaa...
    Eyaaampuuun..ternyata blog yang onoh isinya review semua yaaah...
    Buanyak banget sih..hihihi...

    Sukses untuk giveaway nya ya mbaaa..

    BalasHapus
  7. wah .. semoga menang ya mbak GA nya :)

    BalasHapus
  8. banyak banget mbak, saya mungkin nggak bisa sebanyak itu
    sukses ya

    BalasHapus
  9. wuiih, banyak juga review-nya..
    yg ini udh ada pengumuman mba?

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)