Pages

Sabtu, Oktober 25, 2014

Pengumuman Pemenang Giveaway Untuk Sahabat

Selamat pagi sobat blogger..., aku yakin beberapa blogger sudah nunggu datangnya hari ini kan ya? Terutama yang kemarin sudah ikutan Giveaway Untuk Sahabat. Seperti yang aku janjikan sebelumnya, pemenang Giveaway Untuk Sahabat akan aku umumkan pada tanggal 25 Oktober 2014. Yup, hari ini! Sebelum mengumumkan pemenangnya, sekali lagi aku ucapkan terimakasih banyak untuk sobat blogger yang telah berpartisipasi di GA sederhanaku. Tak lupa terimakasih untuk semua yang sudah membantu mendoakan Pak Natta.

Nah, kembali ke laptop.... Penasaran gak siapa pemenang Giveaway Untuk Sahabat? Ayo angkat tangan, jangan malu-malu hehehe. Agar tak memperpanjang rasa penasaran, mari kita simak bersama celoteh dari Sang Juri : Mbak Uniek Kaswarganti. Jangan kaget kalo celoteh dari Mbak Uniek ngaco, tapi yakinlah hatinya lembut kok (walau dia malu mengakuinya). Oke, inilah celoteh lengkap dari Mbak Uniek. Cekidot....

Saat diminta tolong oleh Mba Reni Judhanto untuk menjadi juri GA Untuk Sahabat ini sempat terlongong-longong juga. Lah napa? Lah iyaaa, Mba Reni apa gak punya kandidat yg lebih accountable gituh? Saya looh...sayaaa... yg dapet julukan mamak antagonis di seluruh penjuru mata angin oleh beberapa emak blogger, mana punya kapasitas untuk menjadi juri dengan tema selembut dan sehikmat ini.

Duuuuh... Tapi ini namanya tantangan kan yaaa... mungkin memang sudah saatnya saya harus bertobat *hedeeehh apa maning kiye ;)

Sebagai teman yang baik, akhirnya saya menyanggupi permintaan tolong ini. Yah tentunya dengan segala resiko si empunya gawe loh ya, ntar klo penilaian saya di luar kendali, mohon segera dikendalikan dan dilaporkan sebelum lewat 24 jam.

Membaca komentar yang sejuk dan beberapa menyentuh kalbu di GA ini, saya terus terang jadi bingung sendiri, mau pilih yang mana, siapa, dengan apa, berbuat apaaaa.... Saya sendiri terus terang hampir tidak pernah punya sahabat. Yah, well, mungkin karena bawaan antagonis saya sejak orok. Padahal hati saya selembut kapas loh... (kapas bekas buat bersihin kosmetik).

Maaf ya klo ngelantur nih jurinya. Tapi ini sudah saya sampaikan ke Mba Reni, saya gak bisa klo bikin tulisan serius. Tetep aja diminta kasih pengantar. Hiks. Ampuni Mba Reni ya wahai dompet kosong di akhir bulan ;)

Nah, bagi yg belum terpilih, jangan kecewa ya. Semuanya pas dan mengena dengan GAnya. Tapi berhubung quotanya hanya untuk 2 pemenang, saya pilih para pemenangnya justru karena kisah yang mereka ceritakan itu biasa-biasa saja. Sering terjadi dimana-mana. Hanyaaa.... nggak tau ya, cerita itu kok bikin saya terharu tanpa dibuat-buat. Beneran, sy sering terharu pura-pura loh. Nah klo ini asli. Beneran. Saya salut dengan pemberi bawang putihnya AbiSabila dan si pemakai mangkuk somplak yang menyelamatkan kondisi Mak Ade Anita.

Phewww... saya nggak mau baca lagi ah komen mereka, ntar nangis. Selamat deh pokoknya. Dan maaf ya untuk kata-kata saya yg tak karu-karuan di atas. Memang saya orangnya begitu. Maafkan yaaa....

Selamat untuk para pemenang. Semoga kisah kebaikan untuk sahabat ini bisa membuat kita tersadar, bahwa sehebat-hebatnya kita, tak ada apa-apanya lah diri kita ini tanpa dukungan orang-orang di sekitar kita, terutama para sahabat. So... Keep loving, keep caring....

Keep praying for Mba Hariyanti Sukma dan keluarga, semua yg terbaik dari Allah SWT untuk keluargamu, Mba.

Nah, sudah tahu kan siapa pemenang Giveaway hasil pilihan juri? Oke, aku ulangi yaa... 2 orang pemenang yang masing-masing berhak mendapat sebuah buku "Beningkan Hati Dengan Al-Qur'an" adalah :



1. Abi Sabila
2. Ade Anita

Selamat pada para pemenang dan bagi yang belum berkesempatan menang, jangan berkecil hati. Doakan aku bisa menggelar giveaway lagi lain kali ya? Siapa tahu selanjutnya giliran sobat blogger lain yang menang. So, tetap semangat yaaa...

Untuk Abi Sabila dan Mak Ade Anita, kirim alamat lengkap ke inbox atau DM ke twitter aku ya (@ReniJudhanto). Aku tunggu... (^_^)

9 komentar:

  1. Selamat yaaa buat para pemenang,, sayangnya aku gak ikutan.. Hiks

    BalasHapus
  2. Mak Uniek kok tahu sompet saya kosong? Bakat ngramal nih :D
    Selamat unt pemenang^^

    BalasHapus
  3. Selamat ya kpd kedua blogger yg menang...

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, wasyukurillah. Terima kasih, Mbak Reny, Mbak Uniek, dan juga Mbak Sukma selaku penulis buku yang insya Allah berguna dan bermanfaat sesuai tujuan dan niat penulisannya. Aamiin.

    BalasHapus
  5. Selamat untuk para pemenang.....

    BalasHapus
  6. selamat buat para pemenang,,,

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah...selamat buat pemenang...dan selamat untuk seluruh peserta serta sohibul kontes.... keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

    BalasHapus
  8. mbak Reni ....makasih ya .... jadi haru banget
    Terima kasih utk semua atas doa dan suportnya

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)