Pages

Kamis, Agustus 07, 2014

Senyum Dan Tawa Lebaran Ceria

Gak ada cerita yang gak seru selama lebaran. Gak ada juga cerita lebaran yang terlewati tanpa senyuman. Berkumpul bersama keluarga adalah kebahagiaan yang tak ternilai. Senyum dan tawa akan selalu mengiringi kebersamaan keluarga dalam setiap lebaran. Begitupun lebaranku kali ini.

Inilah momen yang membahagiakan pada lebaran kali ini :

1. Keisha, keponakanku yang menggemaskan sekaligus “menyebalkan”
Harus diakui bahwa yang menjadi “bintang” dalam lebaran kali ini adalah Keisha, anak bungsu dari adikku. Dia makin pintar dan menggemaskan, sekaligus makin “menyebalkan. Kelucuan dan kepandaiannya memang membuat gemas, namun kenakalan dan sifat keras kepala-nya memang “menyebalkan”. Ada 2 foto Keisha yang membuatku tersenyum dalam lebaran kali ini. Foto pertama saat Keisha dan pakdenya (suamiku) berhadapan dengan saling menempelkan kacang mete di mulut masing-masing. Keisha melakukannya sambil tertawa geli apalagi waktu melihat pakde-nya mengikuti aksinya. Foto kedua adalah saat Keisha malah menjulurkan lidah sambil mengejek saat difoto. Keisha… kamu sungguh menggemaskan (sekaligus “menyebalkan”).


2. Foto narsis bersama adik tercinta dan Shasa
Lebaran ini aku punya kaos “kembaran” dengan Shasa dan adikku tercinta. Gara-garanya Shasa sebelum lebaran minta kaos yang bergambar smiley, dan karena kaos itu dijual beli 2 gratis 1 maka aku memutuskan untuk membeli 2 supaya dapat gratisan 1 kaos. Murah meriah! Dengan kaos murah (beli 2 dapat 3) kami bisa seru-seruan foto narsis bergaya centil.


3. Shasa ceria diantara sepupu tercinta
Lebaran kali ini kami sempat mudik ke Jombang. Walaupun kami dihadang kemacetan yang luar biasa, namun Shasa dan 2 sepupunya tetap enjoy. Mereka menikmati kemacetan dengan ceria. Untuk membuang jenuh saat terjebak macet, mereka memilih foto selfie heboh di dalam mobil. Seru!


4. Foto gaya ABG bersama mertua dan para ipar
Acara seru di rumah mertua adalah saat foto bersama. Ada foto mertua berdua, mertua dengan ketiga anaknya, mertua dengan ketiga menantu, mertua dengan ketiga cucu, dan mertua bersama keluarga masing-masing anaknya. Seru banget apalagi setiap sesi foto selalu dipenuhi gelak tawa. Nah, pas kebagian foto mertua dan para menantu, aku didaulat duduk di tengah karena suamiku emang anak nomor 2 dari ketiga bersaudara. Fotoku di sesi ini gak kalah seru dong. #wink


5. Kopdar dadakan yang membahagiakan
Penutup lebaranku adalah kopdar dadakan yang membahagiakan. Sabtu, 2 Agustus 2014 aku mendapat kabar dari mbak Tarry kalau si gingsul (Niar Ningrum) ada di Madiun. Jadilah malam itu kami kopdar di rumah Ibuku dan tak lupa foto seru-seruan. Indahnya persahabatan para blogger.


Itulah cerita lebaranku yang penuh senyum dan tawa. Bagaimana ceritamu?

13 komentar:

  1. uwaaa seru bangetttt,ya ampun itu keisha lucu bangettt....salam cibi cibi cibbi hahahaha

    BalasHapus
  2. waahh,,, seruu bangeett... kereenn.. awet muda kalo begini terus Mak :D

    BalasHapus
  3. Mak, komenku kok gak masuk ya?

    seruu banghet, awet muda kalo gitu trerus mak :D

    BalasHapus
  4. Beli dua dapat 3? sama dengan 5 dong mbak Reni.. mana yang dua lagi kaosnya hehehe.. meski telat selamat lebaran ya.. minal aidzin wal faidzin

    BalasHapus
  5. Lebaran memang selalu seru ya, Mbak Reni. Bisa ketemu sama keluarga besar :-)

    BalasHapus
  6. seru bgt euy lebarannya mba reni..

    BalasHapus
  7. salam kenal ibu sekedar blogwalking :)

    BalasHapus
  8. waahh serunya... jadi iriiii...^_^ ditunggu kunbalnya mak

    BalasHapus
  9. seru bgt ya mbak.. saya selama lebaran capek beberes rumah, tapi seru juga sih ngumpul bareng keluarga..

    BalasHapus
  10. Aih ada foto nya shasa, itu baju kuning nya kembaran asyik bagnet mbak :D

    Mbak makasih banyak yaa direpotin rumah nya, ternyata rumah e sak jengkal rumah si mbah nya niar lho,hihihiiiih :D

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)