Pages

Selasa, Agustus 23, 2011

Award-award yang tertimbun

Sekian lamanya, blog ini terpaksa penuh debu karena tak pernah dibuka. Dengan sangat menyesal, aku terpaksa tak mampu membagi waktu dan perhatianku untuk blog ini. Akibatnya, banyak award dan tugas yang terbengkalai tak tersentuh olehku. Kepada semua sahabat blogger yang telah berbagi award dan tugas denganku, aku mohon maaf sebesar-besarnya atas kelalaian ini.

Sekarang, mumpung ada kesempatan aku ingin memajang semua award yang telah tertimbun sekian lama. Semoga saja tak ada yang terlupakan.

Pertama award dari mbak Sukma : Award Anggrek Putih


Kedua award dari Nyit-nyit




Ketiga award dari Bunda Loving : Nature Award


Keempat award dari Bang Noor / Bang Pendi


Kelima Award dari Yudi : Different Blogger




Sepertinya sudah semua terpajang ya..? Untuk semua sahabat yang telah berbagi award di atas denganku, aku ucapkan banyak terima kasih atas awardnya. Maaf jika baru sekarang aku bisa pajang awardnya. Bagi para sahabat yang berkenan untuk memboyong award di atas, dipersilahkan lho.. Jangan lupa bawa karung yang besar ya? Salam persahabatan.

15 komentar:

  1. borongan ya mbak, tapi masih bagus inget ada award. aku tuh suka lupa :) jadi harus ditelusuri dulu baru posting

    BalasHapus
  2. Selamat atas awardnya. Simbol kebersamaan dan persahabatan yang akrab. Award keempat dari Bang Pendi paling menarik menurut saya. Nice animation

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  3. Salut buat mb Reni....meskipun tertunda dan telat tapi sudah di selesaikan dengan baik.

    BalasHapus
  4. banyak banget mba timbunannya hehehe
    selamat ya mba award2nya

    BalasHapus
  5. ngepostnya borongan yah bu? hehehhe

    BalasHapus
  6. ya allaah Mbak Reni nih
    bikin aku malu aja, aku jadi inget setumpuk award yang belom kupajang....

    hiks, dimana yaaa mereka...

    BalasHapus
  7. wah kirain timbunan duit, mbak. hehee

    BalasHapus
  8. wew akehe mbak ewodnye hehe, apa kabar mbak ?

    BalasHapus
  9. Wah, aku gak telaten soal award, hehehe...

    BalasHapus
  10. assalamualaikum..
    bener-bener borongan nih,
    halo mbak apa kabar?
    salam

    BalasHapus
  11. Salam Kenal dari Resep Masakan C-O
    Ditunggu kunjungan baliknya yah!
    terima kasih :)

    BalasHapus
  12. woa... buanyak sekali awardnya :D
    gak dibagi-bagi aja Mbak?

    BalasHapus
  13. maksud saya, dibagi-bagi secara spesifik gitu. award yang mana untuk siapa :D

    BalasHapus
  14. makasih ya, mbak... udah dipajang anggrek putihnya.

    BalasHapus
  15. mantap awardnya banyak mba
    salam kenal ya mba

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)